Jam tangan Rolex merupakan lini aksesoris fashion mewah yang dikeluarkan oleh brand Rolex. Dapatkan harga jam tangan Rolex yang asli di sini dan penawaran menarik lainnya.

Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Jam Tangan Rolex

Cara Merawat Jam Tangan Rolex

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Jam Tangan Rolex

Sekilas Tentang Jam Tangan Rolex

Jam tangan Rolex merupakan lini aksesoris fashion mewah yang dikeluarkan oleh brand Rolex. Yap! jam Rolex ini memang terkenal akan kemewahannya. Material yang digunakan umumnya adalah baja khusus sehingga bukan hanya tahan lama tetapi juga elegan. Selain material berkualitas tinggi, tak jarang juga Rolex merilis edisi spesial atau khusus. Berdiri sejak tahun 1905 di London, Inggris, Rolex berkantor dan diproduksi di Jenewa, Swiss.

Rekomendasi dan Harga Jam Tangan Rolex

Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual 34mm - Harga Jam Tangan Rolex mulai dari US$ 6750 atau sekitar Rp 92.000.000

Ini dia harga jam tangan Rolex yang paling murah, atau paling terjangkau. Dengan case Oystersteel dengan teknologi canggih, jam satu ini tak hanya tahan banting, tetapi juga tidak akan berkarat. Tidak cukup sampai di situ, jam tangan Rolex ini juga waterproof hingga 100 meter. Untuk harga jam Rolex asli ini, dibanderol mulai dari US$6750.

Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Explorer II 16570

Dengan ukuran 40mm stainless steel, harga jam tangan Rolex original ini dibanderol mulai dari US$8750. Bukan hanya case Oyster dengan folding buckle, Rolex Explorer II punya functions jam, menit, tanggal, dan GMT. Jam tangan Rolex original ini dirilis pada tahun 2006, meski begitu, modelnya tetap tahan lama dan tetap jadi favorit para pencinta Rolex.

Jam Tangan Rolex Cellini Cellissima 6681/9

Jam tangan untuk wanita ini hadir dalam ukuran 33mm dengan case emas putih 18 karat dan dikelilingi bezel berlian. Bukan hanya case, strap atau tali jam tangan Rolex ini juga terbuat dari emas putih 18 karat dengan folding buckle. Untuk bagian dalam jam ini berwarna soft pink yang terkesan lembut. Tidak ketinggalan, jam tangan Rolex ini juga waterproof hingga 30 meter. Untuk harga jam Rolex asli tipe Cellini Cellissima, dibanderol mulai dari US$ 9950.

Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Air-King

Dengan case berwarna silver dan background berwarna hitam dengan logo Mercedes dan berbentuk sword. Untuk strap jam satu ini, terbuat dari Oystrsteel yang tahan banting serta terlihat sangat elegan. Jam Rolex berdiameter 40mm ini juga waterproof hingga 100 meter. Sementara harga jam Rolex asli ini mulai dari US$6700.

Jam Tangan Rolex Cosmograph Daytona 116500LN

Ini dia jam Rolex yang bahkan produk second alias pre-owned-nya lebih banyak dicari orang dibandingkan produk barunya. Meski begitu, kalau kamu mau beli produk barunya harus masuk ke waiting list selama kurang lebih 1 tahun. Untuk harga jam tangan Rolex sendiri, dibanderol mulai dari US$17.250. Produk ini dirilis pada tahun 2000 di BaselWorld Fair dan jadi jam tangan pertama yang merepresentasikan in-house movement terbaru dari Rolex selama lebih dari 50 tahun.

Cara Merawat Jam Tangan Rolex

Dengan harga jam tangan Rolex yang sangat tinggi, kamu juga perlu perawatan ekstra untuk jam tangan Rolex yang kamu miliki. Berikut ini tips merawatnya:

  • Mencuci atau membersihkan: Sebelum menyimpannya, kamu bisa menjaga kilap jam Rolex dengan mengelapnya menggunakan kain. Kamu juga perlu sesekali mencuci bagian cangkang dan tali logam menggunakan air sabun dan sikat halus.
  • Memutar jam secara manual: Kamu tidak perlu mengeset manual ketika menggunakan jam tangan Rolex original setiap hari. Namun, jika kamu tidak menggunakannya selama lebih dari dua hari dan jarum jam telah mati, makan atur waktu ketika kamu akan menggunakannya saja.
  • Memakainya di dalam air: Untuk pemakaian satu ini, jangan lupa menekan kenop cangkang, sehingga jam ini benar-benar tahan air dan debu. Segel ini berperan seperti layaknya kapal selam untuk melindungi jam kamu, sehingga bisa digunakan untuk berenang atau bahkan menyelam untuk beberapa model khusus.
  • Pastikan garansi: Jam tangan Rolex original selalu disertai dengan garansi 5 tahun dengan perpanjangan 3 tahun untuk edisi tertentu. Garansi ini juga bisa digunakan di gerai negara manapun, sehingga kamu tak perlu khawatir jika ingin bepergian menggunakan jam tangan Rolex ya!
NEW