_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Jam tangan Rolex terkenal akan kemewahannya. Siapa sih yang tidak tau Rolex? Material yang digunakan adalah baja khusus sehingga bukan hanya tahan lama, juga mewah dan harganya cukup mahal. Berdiri sejak tahun 1905 di London, Inggris, Rolex berkantor dan diproduksi di Jenewa, Swiss.

Kalau kamu penasaran tentang model jam tangan Rolex dan harganya, berikut ini 5 jam tangan Rolex murah terbaik sesuai budget:

1. 34mm Rolex Oyster Perpetual

Ini dia jam tangan Rolex dengan harga paling murah, atau paling terjangkau. Dengan case Oystersteel dengan teknologi canggih, jam tangan Rolex ini tahan banting, juga tidak akan berkarat. Tidak hanya itu, jam tangan Rolex ini juga waterproof hingga 100 meter. Untuk harga jam tangan Rolex original ini, dibanderol mulai dari US$6150.

2. Rolex Oyster Perpetual Explorer II 16570

Dengan ukuran 40mm stainless steel, Rolex Explorer II dibanderol mulai dari harga US$8750. Bukan hanya case Oyster dengan folding buckle, Rolex Explorer II punya functions jam, menit, tanggal, dan GMT. Jam tangan Rolex original ini dirilis pada tahun 2006, meski begitu, modelnya tetap tahan lama dan tetap jadi favorit para pencinta Rolex.

3. Rolex Cellini Cellisima 6681/9

Jam tangan Rolex untuk wanita ini hadir dalam ukuran 33mm dengan case emas putih 18 karat dan dikelilingi bezel berlian. Bukan hanya case, strap atau tali jam tangan Rolex ini juga terbuat dari emas putih 18 karat dengan folding buckle. Untuk bagian dalam jam tangan Rolex ini berwarna soft pink yang terkesan lembut. Tidak ketinggalan, jam tangan Rolex ini juga waterproof hingga 30 meter. Untuk harga jam tangan Rolex Cellini Cellissima, dibanderol mulai dari US$ 9950.

4. Rolex Oyster Perpetual Air-King

Dengan case berwarna silver dan background berwarna hitam dengan logo Mercedes dan berbentuk sword. Untuk strap jam tangan Rolex ini, terbuat dari Oystrsteel yang tahan banting serta terlihat sangat elegan. Jam tangan Rolex berdiameter 40mm ini juga waterproof hingga 100 meter. Sementara harganya mulai dari US$6700.

PS: Jam tangan Rolex ini disukai oleh Ryan Gosling, Orlando Bloom, Anderson Cooper

5. Rolex Cosmograph Daytona 116500LN

Ini dia jam tangan Rolex yang bahkan produk second alias pre-owned-nya lebih banyak dicari orang dibandingkan produk barunya. Meski begitu, kalau kamu mau beli produk barunya harus masuk ke waiting list selama kurang lebih 1 tahun. Untuk harganya sendiri, dibanderol mulai dari harga US$17.250. Produk ini dirilis pada tahun 2000 di BaselWorldFair dan jadi jam tangan pertama yang merepresentasikan in-house movement terbaru dari Rolex selama lebih dari 50 tahun.

Kalau kamu punya budgetnya, kamu mau beli jam tangan Rolex yang mana nih?

Positif Seller NEW