Naik

Tips Memilih Jam Tangan Wanita Royal Crown Indonesia Sesuai dengan Bentuk Tangan

Jam tangan wanita dengan beragam bentuk, jenis, dan model memang sangat menggoda untuk mempercantik penampilan. Kalau Anda adalah seorang pecinta jam tangan dan gemar mengoleksi beragam jam tangan dengan model yang berbedda-beda. Hati-hati, karena memilih jam tangan yang tidak sesuai dengan tangan akan membuat Anda terlihat aneh. Karena itu, cobalah untuk memilih jam tangan sesuai dengan bentuk tangan.

Jam Tangan Wanita untuk Bentuk Tangan Kurus

Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kecil dan kurus, gunakan jam tangan wanita yang memiliki tali yang kecil dan tipis untuk memberikan kesan tangan yang lebih berisi. Hindari jam tangan dengan tali dan diameter lebar dan besar karena akan membuat pergelangan tangan Anda semakin kecil.

Jam Tangan Wanita untuk Bentuk Tangan Gemuk

Tangan yang memiliki pergelangan gemuk dan besar dapat disebabkan karena lemak atau tulang yang besar. Dua hal ini dapat menyebabkan tangan Anda terlihat lebih lebar dan berisi. Tidak semua model jam tangan wanita sesuai dengan bentuk tangan yang gemuk. Karena itu, terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat akan memilih jam tangan. Pilihlah jam tangan dengan kepala jam yang besar. Hindari memilih jam tangan dengan diameter jam yang kecil karena dapat membuat tangan Anda terlihat semakin besar. Gunakan juga jam tangan dengan model tali yang lebar dan besar. Tali yang lebar dan besar juga dapat menyamarkan ukuran tangan Anda yang besar. Hindari penggunaan jam tangan dengan tali lilit. Tali berbentuk lilit yang kecil dan panjang akan memberikan kesan lebih berisi pada tangan Anda.

Jam Tangan Wanita untuk Bentuk Tangan Berotot

Jika Anda adalah seorang wanita yang senang ngegym pasti paham sekali rasanya memiliki tangan yang berotot. Untuk pemilik tangan berotot, ada baiknya jika Anda menggunakan jam tangan wanita dengan model sporty untuk mengimbangi tangan yang sudah kekar. Jam tangan sporty ini akan memberikan kesan keren dan tangguh. Anda bisa memilih jam tangan berwarna full hitam dengan model simpel pada penunjuk waktunya. Pilihlah yang berbahan kulit dengan tekstur yang mulus dan mengkilap. Anda juga bisa menggunakan jam tangan dengan strap kain atau strap NATO yang membuat gaya lebih keren.

Jam Tangan Wanita untuk Tangan Lebar dan Pipih

Bagi pemilik pergelangan tangan lebar dan pipih ini, Anda relatif lebih bebas memilih model jam tangan wanita. Pilihlah jam tangan dengan bahan stainless steel atau bertali kanvas untuk mempercantik pergelangan tangan Anda. Pergelanan tangan ini lebih cocok untuk memakai jam tangan dengan desain yang minimalis namun terlihat mewah, misalnya memakai jam tangan berbahan stainless steel dengan warna emas atau rose gold yang sedang ngetren.

Jam Tangan Wanita untuk Pergelangan Tangan Proporsional

Pergelangan tangan yang proporsional adalah pergelangan yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, serta memiliki lebar yang pas antara telapak tangan Anda dengan lengan atas. Tangan dengan bentuk proporsional juga lebih mudah dipadukan dengan beragam model dan jenis jam. Anda hanya perlu menyesuaikan pemilihan warna jam tangan dengan kulit Anda. Selain itu, pintar-pintarlah untuk memadukannya dengan outfit yang Anda pakai. Agar semakin cantik, tambahkan juga satu gelang dengan warna yang senada. Misalnya Anda menggunakan jam tangan berwarna emas, maka padukan juga dengan gelang berwarna emas juga. Selamat mencoba!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua