Setiap orang mesti panjang akal. Tidak cuma untuk mencari nafkah, tapi juga agar bisa memaksimalkan tampilan kursi plastik agar terlihat kece di sudur ruang rumah, seperti di tautan berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kursi Plastik, Siasat Murah untuk Percantik Dekorasi Rumah

Jangan anggap remeh kemampuan kursi plastik!

Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa kursi plastik hanya cocok ditaruh di warung-warung, sebagai kursi teras halaman belakang rumah, maupun tempat-tempat “marginal” lainnya. Jika berbicara mengenai ruangan-ruangan primer, orang-orang cenderung memilih kursi yang lebih premium seperti sofa. Kursi plastik mah hanya akan mengurangi estetika dekor saja.

Sebenarnya sih, kursi plastik juga bisa diberdayakan untuk mempercantik dekorasi rumah. Apalagi harga kursi jenis ini lebih terjangkau dibandingkan kursi kayu atau mebel sejenis lain yang harganya gila-gilaan. Dan jika Anda jeli melihat perkembangan pasar furnitur, beragam kursi plastik masa kini hadir dengan desain yang cukup mengikuti zaman.

Malah, beberapa merek ternama untuk interior rumah juga mulai sering menyediakan kursi plastik yang instagramable. Kalau Anda tidak percaya, intip saja deretan produk kursi plastik di Ikea.

Jika merek ternama telah mulai mengeluarkan beberapa pilihan produk kursi yang terbuat dari plastik, merek yang biasa-biasa saja sudah lebih lama bermain dengan material ini dalam membuat kursi. Hanya saja, lagi-lagi mentok pada desain yang monoton.

Tapi untungnya, beberapa merek menengah cukup cerdas dalam mendesain kursi plastik. Hasilnya hadirlah kursi minimalis kekinian yang ramah di kantong. Desainnya pun lebih enak dipandang karena bermain dengan bidang lengkung dan warna yang lebih dinamis.

Contohnya seperti kursi plastik BKA atau Olymplast yang banyak dijual melalui Blibli dan Lazada. Visual kursi-kursi ini tidak murahan karena dipadukan dengan corak dan lekukan yang modern. Karenanya, Anda tidak perlu canggung menaruh kursi ini di ruang tengah atau tempat-tempat terbuka lain yang mudah dilihat tamu.

Tips Makeover Kursi Plastik agar Terlihat Mewah

Selain harus cermat-cermat mengulik desain kursi plastik agar senada dengan perkembangan zaman, keluarga muda yang kadar ekonominya biasa-biasa seperti kita ini juga perlu panjang akal. Panjang akal untuk apa? Ya untuk makeover tampilan kursi plastik agar lebih kece, dong! Jika Anda bingung harus ngapain, berikut kami kasih beberapa saran.

Pakai Bantal

Pertama, tambahkan bantal. Tapi jangan sembarang bantal yang Anda taruh di atas kursi plastik yang ingin di-makeover, apalagi bantal guling. Sebisanya, pilihlah bantal kecil yang biasanya ditaruh di atas sofa.

Kursi plastik yang dihiasi bantal sofa berdesain lucu-lucu itu niscaya akan terlihat lebih menggoda untuk diduduki. Bantal-bantal seperti ini juga mudah ditemukan kok, misalnya coba klik ke halaman ini.

Pakai Sarung Kursi

Pernahkah Anda ke suatu acara pernikahan yang kursi-kursinya didandani dengan sarung kursi yang berwarna-warni? Sedikit banyak, sarung kursi dapat meningkatkan penampilan kursi plastik standar menjadi lebih enak dipandang.

Nah, Anda juga bisa mengaplikasikan cara ini pada kursi plastik di rumah. Cukup beli sarung kursi yang potongannya simpel, lalu sarungkan ke sejumlah kursi yang ingin Anda pajang. Oh iya, coba hindari desain sarung kursi yang terlalu meriah kalau Anda tidak ingin mendapatkan kesan yang terlalu dangdut!

Selain kursi plastik, iPrice Indonesia juga menyediakan kursi kantor buat kamu yang ingin menata ruang kerja kamu. Cek langsung ya!

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Kursi Plastik

kursi Kayu
NEW