Hiasi dinding rumah Anda dengan beragam rak dinding dari iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Rak Dinding yang Menarik Hanya Ada di iprice Indonesia

Rumah yang nyaman dan tertata rapih pasti akan membuat siapa saja merasa nyaman berada di dalamnya. Salah satu cara untuk mendekorasi rumah yang minimalis dan tidak memiliki banyak ruang kosong adalah dengan membuat rak dinding. Tertarik untuk menata rumah Anda dengan rak dinding? Silahkan teruskan membaca artikel ini!

Beragam Jenis Rak Dinding yang Tersedia di iprice Indonesia

Rak dinding merupakan salah satu furniture yang banyak digunakan di rumah-rumah dengan gaya klasik moderen. Selain menjadikan buku-buku dan pajangan rumah menjadi lebih tersusun, rak dinding juga dapat membuat rumah menjadi lebih unik dan indah. Sesuai dengan namanya, rak dinding memang dipasang dengan cara ditempelkan ke dinding. Hal ini tentu saja menghemat ruangan dengan memanfaatkan lebar dinding yang ada.

Di iprice Indonesia terdapat banyak rak dinding yang terbuat dari kayu dengan beragam ukuran dan bentuk. Mulai dari rak dinding yang berbentuk lurus, rak dinding yang berbentuk kotak hingga rak dinding yang memiliki banyak lekukan. Beberapa rak dinding yang menjadi produk popular di iprice Indonesia adalah:

  1. IKEA – Ekby Laiva Rak Dinding
  2. Woodiest – Rak Dinding Minimalis 40 cm

Anda dapat menghias dinding rumah Anda yang kosong dan berwarna putih dengan rak dinding IKEA Ekby Laiva. Rak dinding ini didesain dari kayu berkualitas dan dilengkapi dengan plastik polipropilena pada bagian bawahnya. Rak dinding berwarna coklat ini memiliki ketebalan 24.5 cm dan panjang 24 cm. Anda dapat meletakkan beberapa buku kesukaan Anda, miniature action figures yang Anda koleksi atau juga vas bunga minimalis yang akan memberikan sedikit sentuhan manis pada dinding rumah Anda. Dijamin para tamu akan terdecak kagum dengan kreativitas Anda dalam menata rak dinding ini.

Selain rak dinding dari IKEA, terdapat juga Rak Dinding Minimalis 40 cm dari Woodiest. Rak dinding berwarna abu-abu muda ini memiliki ukuran 80x17x3.5 cm. Rak dinding ini didesain dengan minimalis dan sederhana. Terbuat dari bahan baku multiplex meranti dengan finishing supercone, dapat menahan beban hingga 7kg. Anda dapat menyimpan buku-buku, aksesoris, album foto dan beragam hiasa lainnya sesuai kreativitas Anda. Dalam satu paket rak dinding ini, Anda akan menerima bracket, skrup, fisher, dan petunjuk pemasangan yang mudahkan anda dalam memasangnya.

Tips Mencegah Rayap Pada Rak Dinding

Menyenangkan memang menghiasi rumah dengan rak dinding yang Anda beli dari iprice Indonesia. Tetapi hati-hati terhadap hewan bernama rayap yang akan menggegogoti rak dinding kesayangan Anda. Agar rak dinding terhindar dari rayap, Anda dapat mencoba beberapa tips berikut ini.

  1. Perhatikan jenis kayu yang Anda pilih saat membeli rak dinding. Kayu seperti jati, merbau, nyatoh, kamper dan kamper memang banyak digunakan untuk membuat beragam perabotan rumah tangga. Kayu-kayu inilah sasaran empuk para rayap. Jika Anda memiliki rak dinding dari kayu jenis tersebut, Anda harus ekstra teliti dalam menjaga rak dinding Anda.
  2. Gunakan cairan Anti Rayap pada rak dinding yang Anda miliki, Anda dapat menggunakan cairan Boric Acid untuk membasmi rayap yang membandel dan membuat rusak rak dinding Anda.
  3. Sebelum rayap datang dan hinggap di rak dinding Anda, ada baiknya Anda rajin melepas rak dinding minimal sebulan sekali dan menjemur rak dinding di bawah sinar matahari agar rayap tidak berkembang-biak.

Selain rak dinding tersedia juga rak mantel dan rak tanaman yang dapat Anda miliki di iprice Indonesia.

Anda mungkin juga menyukai