Mendekorasi ruang tamu bergaya minimalis yang murah meriah, belanja saja di iPrice Indonesia! Ulasan ini berisi tips mendekorasi ruang tamu bergaya minimalis.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Ruang Keluarga Terbaik 2019

Terpopuler
-60% Olc Sofabed Wellington - Coklat [Khusus Jabodetabek]

Tersedia di Blibli Rp 5.000.000 Rp 1.999.000 Kunjungi Toko

Tips Mendekorasi Ruang Keluarga Bergaya Minimalis ala iPrice Indonesia

Saat ini, orang Indonesia sudah lebih sadar akan pentingnya desain interior. Desain interior yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian membuat mood lebih baik, tubuh dan pikiran rileks serta suasana menjadi menyenangkan. Salah satu ide mendekorasi ruang tamu yang banyak disukai adalah ruang tamu minimalis. Mendekorasi ruang tamu agar bergaya minimalis tampak mudah, tapi kenyataannya banyak orang masih bingung bagaimana melakukannya. Apakah Anda adalah salah satunya? Jika iya, Anda bisa mendapatkan beberapa tips agar ruang tamu Anda bergaya minimalis!

Tips ruang tamu minimalis pertama sangat mudah: singkirkan semua benda yang menumpuk, berserakan dan terbengkalai di lantai. Ruang tamu minimalis adalah ruang tamu yang ‘plong’, terasa luas dan tidak terdapat banyak barang. Jika ada tumpukan majalah di atas meja, sepatu berserakan di dekat pintu, gelas kotor dimana-mana serta tas yang diletakkan di atas sofa ruang tamu, rapikan semuanya. Selain itu, berpikirlah simpel ketika mendekorasi ruang tamu Anda. Ruang tamu minimalis adalah ruang tamu yang didekorasi dengan sedikit barang, misalnya hanya ada sofa ruang tamu, sebuah meja dan satu tanaman hias. Pastikan tembok ruang tamu juga ‘plong’, jangan dihiasi bermacam-macam. Semakin terasa ‘plong’ ruang tamu Anda, maka semakin minimalis.

Selanjutnya, pikirkan warna apa yang akan mendominasi ruang tamu minimalis Anda. Pilihlah satu warna netral seperti abu-abu, beige atau putih karena menciptakan kesan minimalis dan elegan. Selain itu, warna-warna netral juga menciptakan suasana yang tenang dan teduh. Hal ini bukan berarti ruang tamu minimalis Anda akan terlihat membosankan dengan satu warna, lho! Dengan memilih sebuah warna dasar yang netral, Anda dapat ‘menghidupkan’ ruang tamu minimalis Anda dengan furnitur berwarna ngejreng. Tips agar ruang tamu minimalis Anda terasa nyaman, pilihlah warm colours alias warna-warna cerah seperti oranye, kuning dan merah.

Anda akan sukses mendekorasi ruang tamu bergaya minimalis jika menggunakan furnitur bermutu bagus. Konsep ruang tamu minimalis adalah simpel dan elegan. Untuk mendapat kesan elegan, furnitur Anda haruslah bermutu bagus. Bermutu bagus bukan berarti mahal, contohnya koleksi sofa & sectional, meja dan bangku penyimpanan yang tersedia secara online di iPrice Indonesia. Semua furnitur ruang tamu yang ditawarkan di iPrice Indonesia berkualitas dan terjangkau. Memilih furnitur bermutu bagus adalah sebuah investasi. Untuk mengakali hal ini, utamakan kualitas daripada kuantitas. Tidak perlu membeli banyak furnitur asalkan semuanya berkualitas dan elegan.

Jika Anda adalah orang yang hobi shopping, tentu menjaga agar ruang tamu Anda tetap berkonsep minimalis adalah sebuah tantangan. Untuk mengatasi hal ini, tetapkan aturan setiap kali Anda membeli pajangan atau furnitur ruang tamu baru, Anda akan mengeluarkan sebuah pajangan atau furnitur ruang tamu lama. Dengan begini, ruang tamu Anda tidak akan menjadi sumpek dan tetap bergaya minimalis!

Sofa Ruang Tamu Minimalis untuk Ruang Keluarga Anda

Ruang tamu yang berkonsep minimalis, tentu harus nyaman. Agar ruang tamu Anda terasa nyaman, pilihlah sofa ruang tamu yang berkualitas dan berdesain minimalis secara online. Mengapa harus sofa, buka kursi? Sofa memberikan kesan ruang tamu minimalis yang lebih elegan, selain itu bukankah Anda akan merasa lebih nyaman duduk di sofa? Bebrapa pilihan sofa ruang tamu yang kami rekomendasikan adalah BETA Sofa Bed Sydney Sofabed Navy, BETA Sofa Bed Melbourne Sofabed Lime/Black, Wellington’s Sofa L Cherry Mirage Cokelat dan Gudang Sofa Sofa Minimalis 321 Cadillac. Selamat mendekorasi ruang keluarga!