Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Ruang Kerja  >   >  Harga Lemari Arsip di Indonesia
260 Produk

Harga Lemari Arsip di Indonesia

Lindungi aneka dokumen penting Anda dalam lemari arsip dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips menjadi orang yang rapi.

Daftar Harga Harga Lemari Arsip di Indonesia Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Ivaro L-43 Lion Filing Cabinet Rp 2.238.000 Blibli
VIP V 304 Filing Cabinet Besi [4 Laci] Rp 1.725.000 Blibli
UNO UFL 4254 Kayu Filing Cabinet [4 Laci] Rp 1.721.000 Blibli
VIP Y 304 Filing Cabinet Besi [4 Laci] Rp 1.712.000 Blibli
Modera EFC 2404 Filing Cabinet [4 Laci] Rp 1.805.000 Blibli
Ivaro L-42 Lion Filing Cabinet Rp 1.820.000 Blibli
Indachi DFC 334 Filing Cabinet [4 Laci/ Central Lock] Rp 1.595.000 Blibli
Fc-102 Filing Cabinet [2 Laci] Rp 1.602.000 Blibli
Fc-103 Filing Cabinet - Dark Grey [3 Laci] Rp 1.998.000 Blibli
HighPoint A3Drffcsh Granada Filing Cabinet [3 Drawer] Rp 1.707.000 Blibli
Terpopuler
-48% Ivaro L-43 Lion Filing Cabinet

Tersedia di Blibli Rp 4.369.000 Rp 2.238.000 Kunjungi Toko

Belajar Menjadi Rapi dengan Memanfaatkan Lemari Arsip di Kantor dan Rumah

Orang yang rapi atau organized dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, meraih misi dalam hidup dan memilki hidup yang teratur. Misalnya, mereka dapat menemukan barang lebih cepat karena semua terletak pada tempatnya, mengumpulkan tugas tepat waktu karena dapat mengatur waktu dengan baik. Kebiasaan rapi dimulai sejak kecil di rumah, namun ada sebagian orang yang memang tidak terbiasa hidup rapi. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, yuk, mulai melatih diri agar menjadi rapi!

Salah satu cara melatih diri agar menjadi rapi adalah dengan memanfaatkan lemari. Misalnya Anda memiliki banyak dokumen atau suka bekerja di rumah, memiliki lemari arsip akan membantu Anda menyusun dan menyimpan dokumen-dokumen penting. Ada berbagai macam lemari arsip yang dapat Anda temukan secara online, seperti lemari arsip yang dilengkapi dengan folder pemisah dan lemari arsip yang plong alias kosong melompong. Ada lemari arsip yang seperti lemari pakaian, ada yang bersusun ke atas dan ada juga lemari arsip yang hanya memiliki satu atau dua laci. Jika dokumen Anda super penting, Anda dapat memilih lemari arsip yang disertai kunci seperti IVARO Modera Mobile Pedestal Md-331 - Abu-Abu, Retro - White Metal Mobile Pedestal Lockable Yellow Handles, Best Imp-Fcc18 Filing Cabinet Grey dan HighPoint Five Mobile Pedestal HMB5156 – Cherry.

Tips Tambahan Agar Menjadi Orang yang Rapi ala iPrice Indonesia

Selanjutnya, latihlah diri untuk menyimpan benda-benda dengan kategori sama pada tempatnya. Misalnya Anda memiliki banyak alat tulis, simpanlah semuanya di dalam kotak pensil. Jika Anda memiliki koleksi buku, jangan membiarkan buku berserakan di lantai, simpan dengan rapi di dalam lemari. Begitu juga sebaliknya, jika Anda sudah selesai memakai barang, simpan kembali barang tersebut pada tempatnya. Untuk menjadi rapi Anda harus dapat mengatur waktu dengan baik. Hal ini dapat Anda capai dengan mencatat semua daftar pekerjaan atau kegiatan, memasang alarm dan memakai jam tangan setiap hari.

Ada orang yang kamar atau rumahnya tidak pernah bisa rapi karena mereka adalah seorang hoarder (orang yang suka mengumpulkan barang) atau shopaholic. Barang yang dikumpulkan biasanya sudah rusak atau tidak terpakai tapi mereka merasa tidak rela untuk membuangnya. Lama-kelamaan, ruangan akan menjadi sumpek karena terlalu banyak barang sehingga menjadi tidak rapi. Luangkan waktu untuk menelaah kembali semua barang yang telah Anda miliki. Siapa tahu ada obat-obatan yang sudah kadaluarsa, baju yang sudah tidak sesuai tren atau barang lainnya yang tidak Anda pakai. Daripada memakan tempat, lebih baik Anda membuang atau menyumbangkan barang-barang tersebut.

Melatih diri menjadi rapi dapat dimulai dari kebiasaan kecil seperti merapikan tempat tidur setelah bangun tidur. Kebiasaan ini juga diterapkan oleh para tentara, lho! Bahkan, mereka akan dimarahi habis-habisan jika ketahuan tempat tidur mereka tidak rapi. Dengan merapikan tempat tidur setiap hari, lama-kelamaan Anda akan mulai menjaga kerapihan dalam aspek lainnya karena sudah terbiasa rapi. Nah, tips menjadi rapi yang ini mungkin agak menantang bagi sebagian orang yaitu… tidak membawa kartu kredit dalam keseharian. Mengapa? Kartu kredit membuat Anda tergoda membeli barang secara spontan sehingga dapat menumpuk di rumah. Cara ini juga dapat membantu Anda berhemat, lho!

Selain lemari arsip, Anda juga bisa mendapatkan lemari penyimpanan, rak buku dan rak peralatan secara online.