Mencari toner yang halal dengan kualitas terbaik? Toner Safi yang berasal dari Malaysia bisa jadi jawabannya. Diproduksi oleh Safi Research Institute Malaysia, toner dari Safi ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan perpaduan teknologi modern sehingga cocok untuk jadi toner sehari-hari. Terdapat beberapa varian toner seperti Safi White Expert, Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner, dan sebagainya. Mau tahu lebih lanjut tentang produk ini? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini, ya!

Sekilas Tentang Safi | Rekomendasi Toner Safi yang Bisa Kamu Pilih | Berapa Harga Toner Safi?

_
Safi Age Defy Skin Refiner
Terbaik dari 608 Deals Untukmu
Rp 30.000
muthiaaa_
5.0/5
KOTA JAKARTA BARAT
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
SALE
Safi White Expert Skin Refiner
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
SALE
Safi Acne Expert Sebum Control Fluid

Tekstur:

Cair

Tipe Kulit:

Kulit Berminyak

Masalah Kulit:

Jerawat & Minyak
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya

Toner Safi: Toner Halal dari Bahan Alami

Toner wajah adalah produk skincare yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan juga sisa-sisa makeup dari wajah kita. Selain membersihkan, toner juga punya manfaat lainnya seperti melembabkan kulit dan juga mencegah kulit kering. Salah satu brand toner yang punya kualitas bagus adalah toner Safi yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Tentang Brand Safi

Safi adalah brand skin care dari Malaysia yang sudah tersertifikasi halal. Semua produk skin care dari Safi berasal dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk berbagai masalah kulit. Produk Safi dibuat oleh Safi Research Institute Malaysia yang mengkombinasikan habbatussauda dan juga teknologi oxywhite untuk mencerahkan kulit wajah. Salah satu produk Safi yang paling populer adalah toner yang tersedia dalam berbagai varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan masalah kulit.

Varian Toner Safi yang Bisa Kamu Pilih

Safi White Expert Skin Refiner

Ini dia toner Safi White Expert yang mengandung ekstrak jamur yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kamu. Dengan tekstur yang ringan dan lembut di kulit, Safi toner ini juga tidak mengandung alkohol sehingga lebih segar dan juga tidak lengket.

Dikemas dengan botol plastik berwarna silver biru, terdapat informasi tentang produk toner ini yang bisa kamu baca dengan detail. Sementara itu, teksturnya cukup cair dengan warna yang agak kebiruan, dan mudah meresap di kulit wajah. Aromanya juga lembut dan tidak menyengat saat digunakan, dengan sensasi sejuk dan relaks. Termasuk dalam hydrating toner, kamu bisa mengaplikasikan toner ini dengan kapas pada pagi dan malam hari.

Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

Kalau Safi toner yang satu ini hadir dalam kemasan botol dengan aplikator berupa pump yang memudahkan kamu saat menggunakannya. Toner Safi White Expert ini punya kemasan botol transparan dengan tekstur berbentuk gel berwarna biru.

Kandungannya sendiri semuanya halal, salah satunya Habbatussauda yang mengandung antioksidan dan bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, adanya kandungan oxywhite juga membantu menyegarkan kulit dan juga mencerahkan kulit wajah. Tidak perlu khawatir kulit akan kering karena ada kandungan minyak bunga matahari untuk melembabkan dan juga melembutkan kulit.

Keunggulan toner Safi yang satu ini adalah membersihkan dual aksi, dimana kandungan dalam toner bisa membersihkan dan turut melembabkan kulit wajah. Apalagi ada tambahan kandungan mentol yang membuat kulit terasa lebih sejuk saat penggunaannya.

Age Defy Skin Refiner

Skin refiner atau toner dari rangkaian Safi Age Defy ini hadir dengan wadah berbentuk botol kecil dengan warna keemasan yang cukup transparan. Hal ini tentunya dapat memudahkan pengguna untuk melihat isi dari toner jika sudah mau habis.

Tutup botol ini berwarna keemasan dengan model ulir yang cenderung rapat untuk meminimalisir kemungkinan tumpah. Bagian atasnya juga dilengkapi lubang kecil sebagai tempat keluar cairan agar tidak tertuang terlalu banyak.

Toner Safi yang satu ini mengandung ekstrak gold yang memiliki manfaat untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, ada juga mushroom extract yang diklaim dapat mengecilkan pori-pori. Teksturnya cair dan bening seperti air dengan aroma yang lembut sehingga dapat membuat kamu merasa rileks.

Cara menggunakan toner Safi ini juga mudah, kamu hanya perlu menuangkan cairan di kapas kering dan usapkan secara perlahan ke wajah. Dijamin sisa-sisa kotoran yang belum terangkat saat mencuci muka pasti akan hilang.

Age Defy Skin Booster

Produk yang satu ini masih termasuk dalam rangkaian Safi Age Defy. Bedanya, produk skin booster ini tidak hanya dapat berfungsi sebagai toner, melainkan juga sebagai setting spray untuk menjaga riasan bertahan lebih lama. Teksturnya sendiri cenderung cair dan bening, serta memiliki fragrance. Walau begitu, harum yang dikeluarkan segar dan tidak menusuk indra penciuman.

Skin booster ini mengandung ekstrak emas yang dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus ataupun noda hitam. Selain itu, toner Safi ini juga diperkaya royal jelly yang memiliki manfaat untuk menutrisi kulit secara maksimal.

Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist

Produk Safi yang satu ini memiliki wadah berbentuk botol berwarna putih. Keterangan produk di bagian depan wadahnya terukir dengan warna biru dan pink serta gambar bunga khas seri Dermasafe.

Bagian atasnya dilengkapi dengan spray untuk mempermudah penggunaan. Untuk menjaga agar spray tetap higienis, terdapat tutup botol berwarna putih transparan yang bisa kamu gunakan.

Toner Safi ini memiliki tekstur yang cair seperti air saat disemprotkan ke wajah. Partikelnya yang kecil dapat mempercepat proses penyerapan cairan pada kulit. Selain itu, terdapat kandungan chamomile yang dapat menenangkan kulit, dan juga licorice yang dapat meredakan kemerahan akibat iritasi atau jerawat meradang. Produk ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki masalah kulit akibat jerawat.

Dengan kandungan pH yang seimbang, pemilik kulit sensitif juga tidak perlu khawatir saat menggunakan produk ini karena Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist tidak menggunakan alkohol, pewangi, dan pewarna sebagai bahan dasarnya.

Macam-macam Toner yang Dijual di Pasaran

  • Exfoliating toner: Jenis toner ini cocok untuk mengeksfoliasi sel kulit mati yang menumpuk di kulit wajah. Biasanya mengandung AHA, BHA, atau PHA yang bisa kamu sesuaikan dengan masalah kulit kamu.
  • Hydrating toner: Hydrating toner berfungsi untuk menghidrasi dan menyeimbangkan pH kulit serta memberikan kelembaban pada kulit wajah.
  • Balancing toner: Kalau toner yang satu ini berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit yang tidak seimbang.
  • Clarifying toner: Toner ini berfungsi menyegarkan dan juga membersihkan kulit wajah. Biasanya toner jenis ini digunakan untuk kulit berminyak.

Berapa Harga Toner Safi di iPrice?

Tertarik untuk menggunakan rangkaian perawatan wajah dari Safi? Kamu bisa beli toner Safi dengan harga terjangkau melalui iPrice. Di iPrice, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran harga toner Safi paling murah dari banyak pilihan merchants. iPrice juga menyediakan fitur pembanding harga dimana kamu bisa membandingkan harga toner Safi termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek dan beli toner Safi di iPrice sekarang juga!

NEW