Temukan produk elektronik dan gadget Samsung terkini dengan harga terbaik. Bandingkan juga spesifikasi dan dapatkan diskon atau promo tambahan untuk produk Samsung yang kamu inginkan. Selengkapnya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Samsung DUO *MELAYANI PENJUALAN PARTAI & ECERAN SELURUH WILAYAH INDONESIA* OTG SAMSUNG FLASHDRIVE DUO 32GB NB : Barang yang kami JUAL 100% ORIGINAL USB OTG SAMSUNG Duo Drive didesign dgn sangat kecil ukuran nya shingga mudah utk dibawa kemana saja, USB OTG Sandisk Dual Drive ini berrfungsi untuk Menyimpan atau memindahkan File,Photo,Document yg ada di Smartphone/Tablet Anda ke dalam Storage Flasdisk yg tersedia didalam nya atau sebalik nya dgn mudah sekali, dan memindahkannya ke PC/Notebook melalui Kepala USB yg tersedia di OTG Sandisk ini - konektor Micro-USB di 1 sisi dan USB 3.0 di sisi lainnya - kinerja high-speed USB 3.0 hingga 150MB/s untuk memindahkan file lebih cepat antara drive dan ke komputer Sangat Compatible dengan Smartphone/Tablet yg berbasiskan Operasi Sistem OS Android *Data Transfer Speed Up to 130MB/s transfer speed for USB 3.0Up to 15MB/s transfer speed for USB 2.0(Backward Compatible with USB 2.0) Interface : USB 3.0 for Standard A, USB 2.0 for micro B *Application : PC, Notebook, Smartphone, Tablet *X-ray : 80 KV, 50 uA, 4 watts, 500 seconds Radiation time *AntiMagnetic 15,000 G (Gauss) *Waterproof : 1M depth 3% NaCl salt water, 72 hours *Connector : Standard A, micro B *Dimension (WxHxD) 36.61 x 16.05 x 5.73 mm Environment : Non-Operating Temperature -10 60 C Speksifikasi : Avaiable Capacity : 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB Interface: micro-USB and USB 3.0 connectors Kompatibles : Smartphone/Tablet OS Android 4.1 Higher, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS 10.6+, Tanpa menggunakan Driver Ketentuan Garansi: - Garansi 5 Tahun RESMI - Segel/Tulisan Merk garansi tidak rusak/lepas - Kerusakan barang bukan disebabkan oleh kesalahan penggunaan - Klaim Garansi Bisa langsung ke alamat distributor adapun syarat garansi kami Sbb : - Ongkir klaim garansi ditanggung sepenuhnya oleh pembeli - Proses klaim garansi +/- 2Minggu RESELLER/DROPSHIPER WELCOME Rp 197.000 Bandingkan Harga di 7 Toko

Daftar Harga Samsung Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung Galaxy S8 Rp 3.100.000 Bukalapak
Samsung Galaxy S9 Plus Rp 4.700.000 Bukalapak
Samsung Galaxy M20 Rp 1.890.000 Bukalapak
Samsung Galaxy A7 Rp 2.000.000 Tokopedia
Samsung Galaxy Note 9 Rp 8.000.000 Bukalapak
Samsung Galaxy M10 Rp 1.999.900 Bukalapak
Samsung Galaxy S9 Rp 5.320.686 weshop.co.id
Samsung Galaxy A9 Rp 4.830.000 Bukalapak
Samsung Galaxy V Rp 1.019.000 Tokopedia
Samsung Galaxy S10 Rp 10.550.000 Bukalapak
Terpopuler
Samsung Galaxy S8

Termurah di Bukalapak Rp 3.100.000 Kunjungi Toko

Inilah Alasan Mengapa Pemilik HP Samsung Indonesia Ogah Pakai iPhone

Kalau dulu Samsung populer dengan produk elektronik mereka seperti TV dan mesin cuci, sekarang semua orang lebih mengenal Samsung sebagai merek HP. Samsung dan Apple senantiasa bersaing untuk menempati urutan pertama dalam dunia smartphone, tak jarang keduanya saling menyindir. Setelah iPhone meluncurkan HP terbaru mereka, iPhone 8 dan iPhone X, Samsung kemudian meluncurkan iklan yang ‘mengganyang’ Apple habis-habisan. Dalam iklan tersebut, Samsung meledek iPhone sebagai HP untuk anak-anak. Bukan hanya kedua merek tersebut yang sering bersaing, penggemar HP Samsung dan iPhone sendiri juga terkadang suka bertengkar di forum. Aduh, ada-ada saja, ya? Hehe!

Masing-masing penggemar HP Samsung dan iPhone ogah menukar HP mereka dengan HP saingan. Alasannya bermacam-macam, namun dalam ulasan ini kamu akan menemukan beberapa alasan mengapa pemilik HP Samsung ogah berpaling ke iPhone. Salah satu alasannya adalah HP Android memiliki lebih banyak pilihan daripada iPhone. Ada yang dapat menangkap gambar dan video dengan super sempurna, ada yang tahan banting, ada yang layarnya beresolusi tinggi. Ada pula HP Android Samsung yang berukuran besar, kecil, memiliki beragam cover dan sebagainya. Singkat kata, kamu dapat memilih HP Samsung yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu. Desain HP Samsung pun juga beragam, tidak seperti iPhone yang itu-itu saja.

Alasan lainnya mengapa sebagian orang lebih suka memakai HP Samsung adalah dapat dikostumisasi sesuai selera. Misalnya saja, kamu tidak suka dengan keyboard HP Samsung-mu. Kamu bisa mengubah tampilan keyboard tersebut dengan men-download aplikasi khusus. Kamu juga bisa men-download launcher baru bahkan mengubah layout HP Samsung menjadi seperti HP Windows! Banyak hal bisa kamu kostumisasi dengan HP Samsung, namun tidak dengan iPhone. HP Android cenderung lebih maju beberapa langkah daripada iPhone. Selain itu, hardware pada HP Samsung lebih canggih daripada iPhone. Contohnya saja perbandingan antara Samsung Galaxy S8 dengan Apple iPhone X. Spesifikasi, ukuran dan berat HP Samsung tersebut lebih unggul daripada iPhone X. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S8 juga diciptakan lebih unggul daripada iPhone X, baik dari segi PPI, RAM, baterai, ketahanan terhadap air plus memiliki sensor sidik jadi dan wajah sekaligus!

Dengan HP Samsung, kamu bisa men-download lebih banyak variasi yang tersedia dalam Google Play Store daripada Apple App Store. Mereka yang ingin membuat aplikasi juga bisa ‘lolos’ lebih mudah di Google Play Store karena Apple memiliki prosedur pengecekan yang sangat rumit dan agar sesuai kriteria mereka. Di sisi lain, aplikasi yang ada di Apple App Store bisa dipastikan sempurna. Nah, alasan yang satu ini sangat subjektif. Ada pengguna HP Samsung yang berkomentar kalau mereka bisa meletakkan banyak widget, tidak seperti iPhone yang terbatas. Dengan HP Samsung, kamu bisa membuka halaman multitask dan menarik dua aplikasi sehingga dapat memakai keduanya secara bersamaan. Misalnya, kamu bisa mendengarkan musik dari YouTube sambil menyusuri Facebook atau main game sambil texting. Memakai HP Samsung juga memungkinkanmu mengatur home screen sesuka hati. Di sisi lain, terlalu banyak widget dapat menguras baterai HP, lho!

Dengan HP Samsung, kamu bisa berhemat banyak, terutama dari segi kapasitas memori. Sebagian besar HP Android, termasuk Samsung, dapat kamu tambah memorinya dengan menggunakan kartu micro SD. Apple tidak menyediakan slot kartu micro SD pada iPhone sehingga kamu harus membayar lebih jika ingin memiliki iPhone dengan kapasitas memori yang lebih besar. Harganya pun tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai sejutaan! Lain halnya dengan HP Samsung, kamu hanya perlu mengeluarkan uang beberapa ratus ribu untuk membeli kartu micro SD.

Hal lain yang membuat pemilik smartphone Samsung ogah berpaling ke iPhone adalah masalah charger. Dengan HP Samsung, kamu bisa menge-charge HP dengan kabel micro USB apa pun. Dengan iPhone, kamu harus memakai kabel charger khusus Apple. Yang merepotkan dan memakan biaya adalah ketika mereka mengganti ukuran kabel sehingga kamu harus membeli kabel baru. Tidak semua kabel produk Apple dapat dipakai oleh produk Apple lainnya. Artinya, kamu harus mengeluarkan biaya tambahan karena jika tidak maka gadget Apple-mu tak bisa dipakai. Mengapa Apple melakukan hal ini? Alasannya sih karena setiap produk mereka sangat spesifik. Kenyataannya, bisa saja Apple melakukan ini agar mereka dapat meraup keuntungan dari penjualan charger!

Agar Baterai HP Samsungmu Selalu Awet, Ikuti Beberapa Cara Ini!

Tidak semua orang memiliki powerbank, biasanya mereka selalu membawa charger HP kemana pun mereka pergi. Apa kamu adalah salah satunya? Jika iya, bagaimana jika suatu hari kamu tidak menemukan colokan listrik? Tenang saja, kamu tetap bisa menghemat baterai HP Samsungmu dengan beberapa cara. Salah satunya adalah mengatur tampilan home screen-mu. HP Samsung dapat memiliki banyak widget pada home screen, bahkan ada beberapa pemilik HP Samsung yang home screen-nya penuh! Tapi apa kamu tahu kalau terlalu banyak widget pada home screen dapat menguras baterai HP? Karena itu, simpanlah widget yang benar-benar kamu butuhkan pada home screen agar baterai HPmu lebih awet. Kalau bisa sih, home screen terbebas dari widget, hehe! Untuk wallpaper, pilihlah wallpaper yang tidak bergerak agar hemat baterai.

Untuk menghemat baterai HP Samsung, kamu juga bisa mengatur pencahayaan layar HPmu agar tidak terlalu terang. Semakin terang layar HP Samsungmu, maka akan semakin cepat habis baterainya. Tutup juga aplikasi yang tidak terpakai dan hanya nyalakan GPS saat perlu. GPS adalah penyebab utama baterai cepat habis, lho! Mudah, bukan? Selain gadget, dapatkan juga peralatan rumah tangga Samsung secara online!