Samsung Elektronik. Brand elektronik dari Daegu, Korea Selatan ini berdiri pada tahun 1983. Samsung saat ini dikenal sebagai brand besar dalam dunia smartphone. Apa smartphone Samsung pertama?

Apa saja kelebihan HP Samsung?

Gimana dengan Samsung smartwatch?

Fakta Menarik tentang Samsung

Samsung Service Center di Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Samsung Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung Galaxy A51 Rp 4.306.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy S20 Rp 11.599.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy Fold Rp 22.334.877 Bukalapak
Samsung Galaxy M31 Rp 3.479.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy A71 Rp 5.909.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy V Rp 1.019.000 Tokopedia
Samsung Galaxy A01 Rp 1.398.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy A10s Rp 1.651.763 TokoPDA
Samsung Galaxy Note 8 Rp 5.790.000 Lazada
Samsung DUO Rp 265.000 Shopee
Terpopuler
Samsung Galaxy A51

Termurah di LazMall by Lazada Rp 4.306.000 Rp 4.599.000 Kunjungi Toko

Tentang Samsung Indonesia

Samsung Elektronik. Brand elektronik dari Daegu, Korea Selatan ini berdiri pada tahun 1983. Samsung saat ini dikenal sebagai brand besar dalam dunia smartphone. Bukan hanya smartphone, Samsung juga sudah menjadi pemain lama dalam produk elektronik lainnya, sebut saja tablet, TV, lemari es, AC, microwave, mesin cuci, hingga yang terkini adalah smartwatch, smart TV dan smart speaker.

Apa smartphone Samsung pertama?

Dengan mengusung seri Galaxy, smartphone Samsung diproduksi dengan basis OS Android. Ada lini produk di bawah seri Galaxy yakni Galaxy S sebagai kelas smartphone high-end, Galaxy Note untuk phablet dan tablet, dan Galaxy Tab untuk produk tablet Samsung. Untuk smartphone pertama yakni pada tahun 2009 dengan nama Samsung I7500 Galaxy yang sudah mendukung OS Android 1.5 Cupcake. Bisa dikatakan Samsung I7500 ini adalah pionir smartphone Samsung hingga terus berkembang pesat sampai sekarang.

Apa saja kelebihan HP Samsung?

Selain mengusung brand besar dengan after sales yang juga tersebar di mana-mana, HP Samsung tentunya punya banyak inovasi baru yang membuat para fans tidak beralih ke merek lainnya. Sebut saja fitur layar Edge alias Curved yang pertama kali ada di Galaxy Note Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge yang membuatnya futuristik. Selain itu, ada fitur Signal Max yang bisa menangkap sinyal lebih optimal serta fitur Multi Windows yang membuat kita bisa membuka 2 aplikasi secara bersamaan juga jadi salah satu inovasi pada HP Samsung. Harga Samsung handphone dijual mulai dari kurang dari Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000-an.

Gimana dengan Samsung smartwatch?

Samsung juga tidak ketinggalan dalam update gadget terkini, dari smartwatch sampai smart TV. Untuk smartwatch sendiri, ada seri Samsung Gear dan Galaxy Watch. Bukan hanya performanya yang mumpuni, Samsung smartwatch juga punya desain yang elegan sebagai teman beraktivitas kamu. Untuk harga Samsung smartwatch mulai dari Rp 3.900.000 saat ini.

Samsung adalah global brand dengan pengalaman belasan tahun di dunia smartphone. Jadi, tentunya kita tidak ragu lagi ya dengan kualitasnya. Untuk mendukung produktivitas, Samsung juga punya lini aksesoris seperti headset, wireless charging, sampai ke aksesoris tablet yang juga punya kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Fakta Menarik tentang Samsung

  • Produk elektronik pertama yang diproduksi Samsung adalah TV hitam putih pada tahun 1970.
  • Samsung SCH-100 yang dirilis tahun 1996 adalah HP pertama yang mengusung teknologi CDMA.
  • Samsung SPH-WP10 adalah “smartwatch” pertama dari Samsung yang dirilis pada tahun 1999. Jadi pionir dalam dunia jam tangan yang bisa dipakai menelepon selama 90 menit.
  • HP Samsung yang paling laris sepanjang masa adalah Samsung E1110, HP basic yang dirilis tahun 2009 dan telah terjual 150 juta unit sampai tahun 2012.
  • Smartphone Samsung yang paling laris adalah Galaxy S4 yang terjual hingga 80 juta unit. HP ini jadi smartphone Samsung yang paling laris sepanjang masa, HP Android yang paling laris sepanjang masa, dan smartphone ketiga yang paling laris setelah Apple iPhone 6 dan Nokia 5230.

Samsung Service Center di Indonesia

Ada lebih dari 100 Samsung Service Center di Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika kamu berada tidak dekat dengan Samsung Service Center, kamu bisa menghubungi Samsung Support Center lewat live chat, di website official Samsung, WhatsApp chat Samsung Service Center 0818-02155777, dan juga via email.

  • Kamu bisa langsung telepon ke nomor telepon di bawah ini untuk pertanyaan seputar semua produk Samsung Indonesia:
  • 0800-112-8888 (Toll Free)
  • 021-5699-7777 | +62 21-56997777 (Luar Negeri) (Non Toll Free)

Bukan hanya smartphone, kamu juga bisa cek peralatan elektronik rumah tangga lainnya dari Samsung secara online hanya di iPrice!


Bidang Bisnis Samsung

Samsung sudah sangat terkenal dengan semua inovasi-inovasi terbaru yang mengejutkannya. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah melayani masyarakat dunia semenjak tahun 1938 dengan produk perlengkapan rumah tangganya. Setelah lebih dari 80 tahun hadir, mereka telah menekuni 5 bidang bisnis lainnya yang terdiri dari telekomunikasi, media digital, LCD, semikonduktor dan kendaraan bermotor.

Produk Unggulan dari Samsung Indonesia

Walaupun banyak bidang bisnis yang sudah Samsung tekuni hingga sekarang ini, namun sekarang mereka memfokuskan dirinya pada bidang telekomunikasi. Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tidak mengetahui smartphone hasil ciptaan Samsung. Ditambah lagi dengan produk terbaru dari Samsung yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret lepas, yaitu Samsung Galaxy S7. Inovasi yang ditanamkan pada smartphone ini adalah kemampuannya yang dapat bertahan di dalam air tanpa harus dilengkapi pelindung apapun.

Selain daripada itu, ada juga produk Samsung lainnya seperti headphone on-ear dan juga home theater. Semuanya dilengkapi dengan inovasi-inovasi yang menarik seperti fitur MP3 yang tertanam pada headphone sehingga Anda tidak perlu bersusah payah menghubungkannya dengan platform apapun.

Produk Samsung Indonesia di iprice Indonesia

Dengan banyaknya produk yang sudah diciptakan oleh Samsung, tentu saja iprice tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan produk-produknya. Beberapa contoh produk Samsung yang terdapat di iprice Indonesia adalah Samsung Galaxy S7, Samsung LED Smart TV, Samsung Home Theater HT-E350K dan Samsung Level On-Ear Headphone. Anda bisa mencari produk-produk Samsung secara lebih spesifik pada Perlengkapan Rumah Tangga Samsung, Audio Samsung dan tentu saja Ponsel & Tablet Samsung. Semua kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang sudah menanti Anda. Selamat berbelanja

NEW