Kategori Produk
Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Samsung Indonesia – Teknologi Terbaru untuk Konsumen Indonesia

Samsung sudah sangat terkenal dengan semua inovasi-inovasi terbaru yang mengejutkannya. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah melayani masyarakat dunia semenjak tahun 1938 dengan produk perlengkapan rumah tangganya. Setelah lebih dari 80 tahun hadir, mereka telah menekuni 5 bidang bisnis lainnya yang terdiri dari telekomunikasi, media digital, LCD, semikonduktor dan kendaraan bermotor.

Produk Unggulan dari Samsung Indonesia

Walaupun banyak bidang bisnis yang sudah Samsung tekuni hingga sekarang ini, namun sekarang mereka memfokuskan dirinya pada bidang telekomunikasi. Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tidak mengetahui smartphone hasil ciptaan Samsung. Ditambah lagi dengan produk terbaru dari Samsung yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret lepas, yaitu Samsung Galaxy S7. Inovasi yang ditanamkan pada smartphone ini adalah kemampuannya yang dapat bertahan di dalam air tanpa harus dilengkapi pelindung apapun.

Selain daripada itu, ada juga produk Samsung lainnya seperti headphone on-ear dan juga home theater. Semuanya dilengkapi dengan inovasi-inovasi yang menarik seperti fitur MP3 yang tertanam pada headphone sehingga Anda tidak perlu bersusah payah menghubungkannya dengan platform apapun.

Produk Samsung Indonesia di iprice Indonesia

Dengan banyaknya produk yang sudah diciptakan oleh Samsung, tentu saja iprice tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan produk-produknya. Beberapa contoh produk Samsung yang terdapat di iprice Indonesia adalah Samsung Galaxy S7, Samsung LED Smart TV, Samsung Home Theater HT-E350K dan Samsung Level On-Ear Headphone. Anda bisa mencari produk-produk Samsung secara lebih spesifik pada Perlengkapan Rumah Tangga Samsung, Audio Samsung dan tentu saja Ponsel & Tablet Samsung. Semua kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang sudah menanti Anda. Selamat berbelanja!

58853 produk ditemukan

Berbagai produk elektronik dan gadget Samsung dijual termurah di iPrice Indonesia! Ulasan ini membahas mengapa pemilik HP Samsung malas memakai iPhone.

Samsung Galaxy S8 Plus 10 toko
samsung galaxy s8+100% originalgaransi internasional 1 tahun++ free packing dan asuransi- dimensi : 159.5 x 73.4 x 8.1 mm (6.28 x 2.89 x 0.32 in)- berat : 173 g (6.10 oz)- body build : corning gorilla glass 5 back panel- sim : dual sim (nano-sim, dual stand-by)- display type : super amoled capacitive touchscreen, 16m colors- display size : 6.2 inches (~84.0% screen-to-body ratio)- resolusi : 1440 x 2960 pixels (~529 ppi pixel density)- protection : corning gorilla glass 5- os : android 7.0 (nougat)- chipset : exynos 8895 octa emea- cpu : octa-core (4x2.3 ghz & 4x1.7 ghz) - emea- gpu : mali-g71 mp20 emea- memory eksternal : microsd, up to 256 gb (uses sim 2 slot)- memory internal : 64 gb, 4 gb ram- kamera belakang :12 mp, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, ois, led flashfitur : 1/2.5 sensor size, 1.4 m pixel size, geo-tagging, simultaneous 4k video and 9mp image recording, touch focus, face/smile detection, auto hdr, panoramavideo : 2160p@30fps, 1080p@60fps, hdr, dual-video rec.- kamera depan : 8 mp, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, auto hdr- wlan : wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, wi-fi direct, hotspot- bluetooth : 5.0, a2dp, le, aptx- gps : yes, with a-gps, glonass, bds, galileo- nfc : yes- radio : no- usb : v3.1, type-c 1.0 reversible connector- fitur : iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, spo2- batterai : non-removable li-ion 3500 mah battery#samsung #galaxy #s8pluscontackjefry suhartowhatsapp =0857 633 00005call= 0819 4901 0406 Selengkapnya
Kunjungi Toko
Samsung Galaxy Grand
Rp 2.299.000
Tokopedia Official

Samsung Galaxy Grand 2, 13,3 cm (5.25"), 8 GB, 8 MP, Android, 4.3, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Samsung Galaxy A9
Rp 7.450.000
Lazada

Samsung Galaxy A9 (2016) SM-A9000, 15,2 cm (6"), 3 GB, 32 GB, 13 MP, Android, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−23%
Samsung NX3000
Rp 8.521.000 Rp 11.077.000
Lazada
Kunjungi Toko
Samsung Galaxy S5 Active
Rp 2.787.000
Lazada

Samsung Galaxy S5 Active SM-G870F, 12,9 cm (5.1"), 2 GB, 16 GB, 16 MP, Android, Perak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Samsung Galaxy S Advance
Rp 1.183.000
Ralali

Samsung Galaxy S Advance GT-I9070, 10,2 cm (4"), 8 GB, 5 MP, Android, 4.1.2, Hitam

Selengkapnya

Inilah Alasan Mengapa Pemilik HP Samsung Indonesia Malas Pakai iPhone

Kalau dulu Samsung populer dengan produk elektronik mereka seperti TV dan mesin cuci, sekarang semua orang lebih mengenal Samsung sebagai merek HP. Samsung dan Apple senantiasa bersaing untuk menempati urutan pertama dalam dunia smartphone, tak jarang keduanya saling menyindir. Setelah iPhone meluncurkan HP terbaru mereka, iPhone 8 dan iPhone X, Samsung kemudian meluncurkan iklan yang ‘mengganyang’ Apple habis-habisan. Dalam iklan tersebut, Samsung meledek iPhone sebagai HP untuk anak-anak. Bukan hanya kedua merek tersebut yang sering bersaing, penggemar HP Samsung dan iPhone sendiri juga terkadang suka bertengkar di forum. Aduh, ada-ada saja, ya? Hehe!

Masing-masing penggemar HP Samsung dan iPhone ogah menukar HP mereka dengan HP saingan. Alasannya bermacam-macam, namun dalam ulasan ini kamu akan menemukan beberapa alasan mengapa pemilik HP Samsung ogah berpaling ke iPhone. Salah satu alasannya adalah HP Android memiliki lebih banyak pilihan daripada iPhone. Ada yang dapat menangkap gambar dan video dengan super sempurna, ada yang tahan banting, ada yang layarnya beresolusi tinggi. Ada pula HP Android Samsung yang berukuran besar, kecil, memiliki beragam cover dan sebagainya. Singkat kata, kamu dapat memilih HP Samsung yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu. Desain HP Samsung pun juga beragam, tidak seperti iPhone yang itu-itu saja.

Alasan lainnya mengapa sebagian orang lebih suka memakai HP Samsung adalah dapat dikostumisasi sesuai selera. Misalnya saja, kamu tidak suka dengan keyboard HP Samsung-mu. Kamu bisa mengubah tampilan keyboard tersebut dengan men-download aplikasi khusus. Kamu juga bisa men-download launcher baru bahkan mengubah layout HP Samsung menjadi seperti HP Windows! Banyak hal bisa kamu kostumisasi dengan HP Samsung, namun tidak dengan iPhone. HP Android cenderung lebih maju beberapa langkah daripada iPhone. Selain itu, hardware pada HP Samsung lebih canggih daripada iPhone. Contohnya saja perbandingan antara Samsung Galaxy S8 dengan Apple iPhone X. Spesifikasi, ukuran dan berat HP Samsung tersebut lebih unggul daripada iPhone X. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S8 juga diciptakan lebih unggul daripada iPhone X, baik dari segi PPI, RAM, baterai, ketahanan terhadap air plus memiliki sensor sidik jadi dan wajah sekaligus!

Dengan HP Samsung, kamu bisa men-download lebih banyak variasi yang tersedia dalam Google Play Store daripada Apple App Store. Mereka yang ingin membuat aplikasi juga bisa ‘lolos’ lebih mudah di Google Play Store karena Apple memiliki prosedur pengecekan yang sangat rumit dan agar sesuai kriteria mereka. Di sisi lain, aplikasi yang ada di Apple App Store bisa dipastikan sempurna. Nah, alasan yang satu ini sangat subjektif. Ada pengguna HP Samsung yang berkomentar kalau mereka bisa meletakkan banyak widget, tidak seperti iPhone yang terbatas. Dengan HP Samsung, kamu bisa membuka halaman multitask dan menarik dua aplikasi sehingga dapat memakai keduanya secara bersamaan. Misalnya, kamu bisa mendengarkan musik dari YouTube sambil menyusuri Facebook atau main game sambil texting. Memakai HP Samsung juga memungkinkanmu mengatur home screen sesuka hati. Di sisi lain, terlalu banyak widget dapat menguras baterai HP, lho!

Dengan HP Samsung, kamu bisa berhemat banyak, terutama dari segi kapasitas memori. Sebagian besar HP Android, termasuk Samsung, dapat kamu tambah memorinya dengan menggunakan kartu micro SD. Apple tidak menyediakan slot kartu micro SD pada iPhone sehingga kamu harus membayar lebih jika ingin memiliki iPhone dengan kapasitas memori yang lebih besar. Harganya pun tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai sejutaan! Lain halnya dengan HP Samsung, kamu hanya perlu mengeluarkan uang beberapa ratus ribu untuk membeli kartu micro SD.

Hal lain yang membuat pemilik smartphone Samsung ogah berpaling ke iPhone adalah masalah charger. Dengan HP Samsung, kamu bisa menge-charge HP dengan kabel micro USB apa pun. Dengan iPhone, kamu harus memakai kabel charger khusus Apple. Yang merepotkan dan memakan biaya adalah ketika mereka mengganti ukuran kabel sehingga kamu harus membeli kabel baru. Tidak semua kabel produk Apple dapat dipakai oleh produk Apple lainnya. Artinya, kamu harus mengeluarkan biaya tambahan karena jika tidak maka gadget Apple-mu tak bisa dipakai. Mengapa Apple melakukan hal ini? Alasannya sih karena setiap produk mereka sangat spesifik. Kenyataannya, bisa saja Apple melakukan ini agar mereka dapat meraup keuntungan dari penjualan charger!

Agar Baterai HP Samsungmu Selalu Awet, Ikuti Beberapa Cara Ini!

Tidak semua orang memiliki powerbank, biasanya mereka selalu membawa charger HP kemana pun mereka pergi. Apa kamu adalah salah satunya? Jika iya, bagaimana jika suatu hari kamu tidak menemukan colokan listrik? Tenang saja, kamu tetap bisa menghemat baterai HP Samsungmu dengan beberapa cara. Salah satunya adalah mengatur tampilan home screen-mu. HP Samsung dapat memiliki banyak widget pada home screen, bahkan ada beberapa pemilik HP Samsung yang home screen-nya penuh! Tapi apa kamu tahu kalau terlalu banyak widget pada home screen dapat menguras baterai HP? Karena itu, simpanlah widget yang benar-benar kamu butuhkan pada home screen agar baterai HPmu lebih awet. Kalau bisa sih, home screen terbebas dari widget, hehe! Untuk wallpaper, pilihlah wallpaper yang tidak bergerak agar hemat baterai.

Untuk menghemat baterai HP Samsung, kamu juga bisa mengatur pencahayaan layar HPmu agar tidak terlalu terang. Semakin terang layar HP Samsungmu, maka akan semakin cepat habis baterainya. Tutup juga aplikasi yang tidak terpakai dan hanya nyalakan GPS saat perlu. GPS adalah penyebab utama baterai cepat habis, lho! Mudah, bukan? Selain gadget, dapatkan juga peralatan rumah tangga Samsung secara online!