Saat ini, headset sudah seperti kebutuhan wajib yang harus ada di dalam tas, salah satunya adalah headset Samsung. Headset Samsung punya berbagai model seperti wireless headset, headset on-ear Samsung, dan headphone Samsung. Harga headset Samsung juga cukup bervariasi.Berapa harga headset Samsung?

Tentang Aksesoris HP Samsung

Rekomendasi Headset Samsung Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Headphone Samsung Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung Gear IconX Rp 1.260.000 Lazada
Samsung Level U Rp 719.800 Taobao
Samsung Gear Icon X 2018 Rp 1.375.000 Bukalapak
Samsung Level U Pro ANC Rp 750.000 Tokopedia
Samsung Wired In Ear Rp 47.000 Lazada
Samsung EHS61 Earphone Rp 67.000 Shopee
Samsung Original Stereo Headset Rp 33.700 Tokopedia
Samsung Level U Gold Rp 436.392 Shopee
Samsung Level Active Rp 797.000 Tokopedia
Samsung Gear Circle R130 Rp 200.000 Tokopedia
Terpopuler
Samsung Gear IconX

Termurah di Lazada Rp 1.260.000 Rp 2.016.000 Kunjungi Toko

Berapa harga headset Samsung?

Harga headset Samsung dijual mulai dari Rp32.625 untuk headset Samsung HS330. Sementara harga headset Samsung untuk wireless dijual mulai dari Rp244.000.

Tentang Aksesoris HP Samsung

Samsung bukan hanya terkenal dengan HP Samsung atau Samsung Tab yang sudah teruji kualitasnya. Samsung juga terkenal dengan aksesoris HP yang punya kualitas teruji, salah satunya headset wireless atau earphone Samsung. Bukan hanya audio yang berkualitas terbaik, tapi juga awet digunakan dalam waktu lama. Harga headset Samsung juga dijual mulai dari harga yang cukup terjangkau.

Rekomendasi Headset Samsung Terbaik

EO-IC500 ANC Type-C - Harga headset Samsung mulai dari Rp999.000

Headset Samsung yang satu ini adalah tipe earphone ANC Type-C yang punya fitur noise-cancelling hingga 98% noise reduction. Dengan jack Type-C, headset ini cocok digunakan untuk HP Samsung yang sudah menggunakan port USB-C. Dengan Type-C plug, suara pada headset sebelah kanan dan kiri, serta stereo audio benar-benar terasa menggelegar. Tidak perlu charging headset ini karena hanya perlu dicolokkan langsung ke port HP kamu.

Desain headset Samsung ini juga terinspirasi dari Galaxy Buds sehingga nyaman saat digunakan berjam-jam. Dalam paket penjualan headset ini juga termasuk multiple eartip dan wingtip yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi kamu.

Samsung Level On Wireless - Harga headset Samsung mulai dari Rp3.600.000

Mencari headset wireless tapi punya desain yang premium dan juga audio yang sangat jernih? Samsung Level On Wireless ini hadir dengan 4 warna yang elegan yakni merah, biru, putih, dan hitam, cocok untuk kamu para penikmat musik. Dengan teknologi 4 MIC Active Noise Cancellation dan suara aptX, headset ini juga didukung Dual Layered Diaphragm dan Bluetooth BT 4.1 sehingga bisa dikoneksikan ke device kamu.

Fitur unggulan dari Active Noise Cancellation atau menghilangkan suara eksternal yang tidak kamu inginkan. Fitur ini bisa kamu sesuaikan pada sebelah kiri earpad. Selain itu, ada fitur Smart Touch dengan gestur untuk mengganti lagu dan juga mengatur volume dari headphone. Misalnya dengan tekan sekali untuk play/pause, sentuh ke arah atas/bawah untuk mengatur volume. Tidak perlu khawatir jika menggunakan headset wireless Samsung ini berlama-lama karena ada Level On Wireless yang berupa bantalan busa yang lembut.

Samsung Level U Pro ANC - Harga headset Samsung mulai dari Rp1.498.000

Headset Samsung yang satu ini cocok buat kamu yang suka jogging atau tracking, atau olahraga sambil mendengarkan musik. Headset ini juga tidak perlu repot menggunakan kabel karena sudah headset wireless. Apalagi desainnya juga cukup kekinian dan sporty dengan warna yang elegan. Cara pakai headset wireless Samsung ini hanya dengan cara dikalungkan ke leher.

Untuk performa headset wireless, ada 2 speaker dengan hasil suara yang jernih berteknologi UHQ-BT Technology dengan UHQ Audio (96kHz/24bit). Bukan hanya desainnya yang portable, headset Samsung ini juga sudah dilengkapi multiple microphone dengan Noise Reduction dan Echo Cancelled sehingga bisa mengurangi suara berisik saat kamu menggunakan headset.

Rekomendasi headset dari Samsung memang banyak macamnya. Selain bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, misalnya untuk berolahraga atau untuk penggunaan sehari-hari. Headset Samsung juga tersedia dalam berbagai macamnya seperti earphone, headphone, atau in-ear earphone, hal ini tentunya bisa kamu sesuaikan dengan preferensi headset yang kamu sukai. Terakhir, kamu juga bisa sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Apalagi, harga headset Samsung juga cukup tinggi untuk tipe-tipe premium, sehingga kamu harus pertimbangkan dulu budgetnya.

NEW