Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Jadikan hari Anda menjadi hari yang produktif dengan headset Bluetooth Samsung yang tersedia di iprice Indonesia. Informasi menarik lainnya dalam artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Headset Bluetooth Samsung Indonesia

Headset Bluetooth Samsung Indonesia – Si Mungil yang Sangat Bermanfaat

Jika selama ini kita tahu bahwa Bluetooth adalah sebuah teknologi yang dibuat untuk mengirim gambar, lagu ataupun video, kini dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang setiap harinya Bluetooth telah dipadukan dengan headset hingga tercipta headset Bluetooth. Salah satu merek elektronik yang menciptakan produk headset Bluetooth adalah Samsung. Teruskan membaca artikel ini agar Anda mengetahui headset bluetooth Samsung lebih lengkap.

Mengenal Headset Bluetooth Samsung Indonesia

Seperti yang sudah dituliskan di atas bahwa saat ini Samsung membuat sebuah produk yang menggabungkan kecanggihan Bluetooth dan juga headset, produk tersebut diberi nama Headset Bluetooth Samsung. Tidak diragukan lagi produk tersebut menarik animo masyarakat karena selain dapat dijadikan sarana komunikasi, headset Bluetooth juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik dimana pun dan kapan pun. Praktis dan mudah dibawa kemana saja, adalah alasan utama mengapa banyak yang tertarik dengan headset Bluetooth Samsung. Dilihat dari segi keamanan juga, headset Bluetooth Samsung sangat membantu Anda karena Anda dapat menggunakan smartphone sambil tetap mengendarai kendaraan dengan fokus.

Samsung yang pada awalnya hanya menciptakan satu jenis headset Bluetooth, terus mengembangkan kualitas juga desain headset Bluetoothnya hingga saat ini terdapat beberapa model dan jenis dari headset Bluetooth Samsung. Seperti contohnya. Headset Bluetooth dengan model ear hook, yang dicantolkan pada sebelah telinga, headset Bluetooth dengan model bulan sabit yang juga dicantolkan pada sebelah telinga, dan juga headset Bluetooth dengan dua speaker pada setiap sisi telinga. Semua jenis headset Bluetooth Samsung tersebut tentu saja wireless atau tanpa kabel, karena telah terhubung dengan smartphone Anda melalui Bluetooth.

Headset Bluetooth Samsung yang Menjadi Incaran di iprice Indonesia

Jika Anda tertarik dengan headset Bluetooth Samsung tetapi masih bingung untuk memilih headset Bluetooth mana yang sebaiknya dibeli, mungkin dua headset produk yang menjadi incaran ini dapat menjadi rujukan bagi Anda.

  1. Samsung – S6 Stereo Headset Bluetooth
  2. Samsung – I9600 Headset Bluetooth

Samsung S6 Stereo Bluetooth Headset merupakan headset Bluetooth yang menjadi aksesoris wajib untuk smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Namun jenis smartphone Samsung, Iphone, dan smartphone HTC pun dapat terhubung dengan headset Bluetooth ini. Didesain dengan model yang simple dan elegan, headset Bluetooth ini akan membuat Anda dapat mendengarkan musik, juga mengangkat telefon. Dengan desain berbentuk ear hook yang sangat pas dicantolkan pada sebelah telinga, Anda dapat bergerak leluasa tanpa takut headset Anda akan terjatuh. Kelebihan lainnya dari S6 Headset Bluetooth ini adalah kemampuannya untuk menghasilkan suara berkualitas HD yang jernih. Tidak hanya itu, headset Bluetooth ini juga mampu me-reject telefon yang masuk dan juga tombol untuk mengatur volume. Untuk daya tahannya, headset ini mampu bertahan selama enam hingga tujuh jam jika baterainya sudah terisi dengan penuh.

Model headset Bluetooth Samsung lain yang menjadi incaran di iprice Indonesia adalah Samsung I9600 Headset Bluetooth. Dengan headset Bluetooth ini, Anda dapat menjawab panggilan telefon dari rekan bisnis maupun dari keluarga Anda kapan pun meski sedang berkendara. Desain minimalis dan elegan dari headset Bluetooth ini didukung oleh teknologi Bluetooth V3.0 EDR yang akan memberikan hasil suara berdefinisi tinggi dan jernih. Daya tahan baterainya pun cukup memuaskan yaitu enam jam waktu bicara dan dua jam waktu siaga jika tidak Anda gunakan. Tentunya headset Bluetooth ini akan semakin lengkap jika dipadukan dengan smartphone android Samsung, dan juga tablet Samsung yang diperoleh di iprice Indonesia.