Naik

Simak ulasan lengkap mengenai produk powerbank Samsung yang ada di iprice Indonesia serta tips untuk merawat gadget Anda, termasuk powerbank, hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Powerbank Samsung Indonesia

Jangan Biarkan Smartphone Anda Kehilangan Daya dengan Powerbank Samsung di iprice Indonesia

Untuk konsumen moderen di Indonesia, selain smartphone menjadi kebutuhan yang hampir menjadi kebutuhan primer, memastikan smartphone untuk tetap memiliki daya yang cukup untuk digunakan kini juga menjadi kebutuhan.

Ragam Jenis Produk Powerbank Samsung di iprice Indonesia

Kaum urban, di mana pun berada termasuk di Indonesia, memiliki tingkat kebutuhan yang lebih kompleks dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tidak hanya memiliki kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan informasi di luar dan juga berinteraksi melalui media sosial, beberapa tahun belakangan pun kita mengenal adanya powerbank yang digunakan sebagai charger portable. Jika Anda adalah jenis individu yang tidak boleh terlepas dari smartphone Anda, tentu powerbank bukan hal yang baru untuk Anda.

Memahami adanya kebutuhan konsumen moderen di Indonesia, baik pria ataupun wanita, untuk selalu memiliki smartphone dengan baterai yang selalu terisi untuk dapat digunakan beraktivitas secara online, Samsung sebagai perusahaan raksasa yang menyediakan berbagai produk elektronik untuk konsumen moderen kini juga memproduksi rangkaian powerbank Samsung untuk memastikan konsumennya selalu dapat men-charge smartphonenya kapanpun dan dimanapun.

Jika Anda sedang mencari powerbank yang bisa Anda bawa kemanapun di dalam tas, Anda datang ke bagian yang tepat. Karena iprice Indonesia kini pun menghadirkan beragam powerbank Samsung dengan berbagai daya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta budget Anda dalam membeli powerbank. Kelebihan lain dari powerbak Samsung adalah brand Samsung itu sendiri yang sudah berpuluh-puluh tahun memproduksi berbagai peralatan serta perlengkapan elektronik serta gadget yang sudah terbukti kualitas. Beberapa jenis powerbank Samsung yang menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Samsung Battery pack 5200 MaH
  • Samsung Galaxy X Power Bank 5800 MaH

Samsung battery pack dengan daya 5200 MaH adalah jenis powerbank dengan ukuran yang cukup kecil dan ringan untuk dibawa kemana-mana di dalam tas Anda. Meskipun dengan ukuran yang mini dan ringan, powerbank Samsung Battery pack 5200 MaH bisa mengisi ulang baterai smartphone Anda hingga, kira-kira, dua kali. Sebagai perbandingan, smartphone pada umumnya memiliki kapasitas baterai sebesar 2600 MaH. Sehingga powerbank Samsung Battery pack 5200 MaH bisa digunakan sebanyak dua kali untuk smartphone dengan kapasitas baterai 2600 MaH.

Jika Anda sedang mencari produk lainnya dari Samsung, iprice Indonesia memiliki koleksi produk yang lengkap, selain tentu saja powerbank Samsung. Anda bisa menemukan berbagai produk Samsung, mulai dari jam tangan pintar Samsung, tablet Samsung, aksesoris Samsung, dan tentu saja berbagai smartphones Samsung. Jangan lewatkan berbagai penawaran untuk beragam produk powerbank Samsung hanya di iprice Indonesia!

Tips Merawat Baterai Gadget, termasuk Powerbank dengan Benar

Sering kali, cara kita menyimpan dan memakai yang membuat baterai gadget tidak bertahan lama dan mudah rusak. Ditambah lagi, beberapa mitos yang beredar di sekitar kita juga sering kali tidak banyak membantu untuk membuat baterai gadget kita tahan lama. Beberapa hal yang harus Anda hindari untuk menjaga baterai tablet Anda dengan baik adalah:

  1. Jangan biarkan baterai gadget Anda terkena suhu yang panas. Ketika gadget Anda terpapar oleh suhu yang panas, baterai gadget Anda pun bekerja lebih keras.
  2. Charge gadget Anda ketika level baterai pada tablet Anda sudah kurang dari setengah. Terlalu banyak mengisi ulang baterai tablet Anda akan membuat suhu di dalam gadget Anda panas dan menyebabkan kerusakan internal.
  3. Kenali jenis baterai yang digunakan oleh gadget Anda. Jika baterai yang digunakan adalah jenis lead acid, maka Anda harus selalu charge baterai Anda hingga penuh. JIka baterai yang digunakan adalah jenis nickel-base, maka tidak masalah jika Anda hanya charge gadget Anda hingga setengah. Jika baterai yang Anda gunakan berbahan Lithium Ion, maka mengisi ulang baterai gadget Anda hanya sampai setengah lebih baik dibandingkan mengisi ulang baterai gadget Anda hingga penuh.