Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Genggam kecanggihan dan kemewahan sebuah smartphone android dari Samsung di tangan Anda sekarang. Temukan informasi lebih lengkap di artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Android Phones Samsung Indonesia

Temukan Smartphone Android Samsung Impian Anda Hanya di iprice Indonesia

Seiring kemajuan jaman rasanya smartphone bukan lagi termasuk kebutuhan tersier atau kebutuhan mewah yang tidak wajib dipenuhi, melainkan kebutuhan sekunder cukup penting setelah kebutuhan primer terpenuhi. Hal ini lantaran majunya teknologi melalui dunia maya atau internet, yang mendorong kita untuk meng-upgrade handphone biasa menjadi smartphone yang serba bisa. Saat ini smartphone yang beredar banyak yang menggunakan sistem operasi android ataupun iOs. Bagi sebagian orang smartphone dengan sistem operasi android dianggap lebih mudah digunakan, apalagi jika smartphone tersebut berasal dari sebuah merek terkenal yaitu Samsung.

Beragam Jenis Smartphone Android Samsung Indonesia di iprice Indonesia

Mungkin ada diantara Anda yang masih bertanya-tanya apa itu smartphone android. Smartphone android adalah smartphone yang menggunakan sistem operasi android di dalamnya. Android pertama kali dikembangkan oleh perusahaan bernama Android Inc, dan pada tahun 2005 akhirnya di akuisisi oleh Google. Karena memiliki banyak kelebihan, Samsung pun mengadopsi sistem operasi ini untuk menciptakan smartphonenya. Beragam smartphone android telah diciptakan Samsung mengikut seri seperti contohnya smartphone android Samsung A series, J series, S series hingga note series. Dari semua series tersebut yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Smartphone Android Samsung S6 Edge White
  2. Smartphone Android Samsung Note 5 Gold

Samsung S6 Edge white merupakan desain maha karya Samsung dari perpaduan logam dan kaca. Tampilan melengkung pada kedua sisinya mencerminkan kebebasan dan kecanggihan tanpa batas. Dilengkapi dengan GPU canggih, membuat smartphone android ini dapat memberikan fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan yang lebih tinggi. Anda pun tidak perlu khawatir tentang ketahanan baterainya, karena jika baterai habis Anda dapat melakukan pengisian cepat Anda dapat mengisi selama 10 menit dan menggunakannya 4 jam.

Satu lagi smartphone android Samsung yang menjadi pilihan konsumen di iprice Indonesia adalah Galaxy Note 5 Gold. Smartphone android ini didesain dengan balutan logam juga kaca yang elegan dan kokoh. Dilengkapi dengan S Pen, Anda dapat bekerja lebih mudah dan cepat. Pada dapur pacunya, smartphone android ini dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan sistem operasi terbaru android yaitu android 5.1 Lollipop. Kedua jenis smartphone android ini bisa dikatakan produk yang baru dari Samsung, dan sangat sesuai digunakan oleh Anda yang haus akan teknologi terkini.

Tips Agar Touchscreen Smartphone Android Samsung Anda Tahan Lama

Kemunculan smartphone dengan teknologi Android tentu saja diikuti oleh touch screen atau layar sentuh. Rasanya telah berhasil menggeser kedudukan smartphone sebelumnya yang masih menggunakan keypad atau tombol. Seperti dua sisi mata uang, smartphone android dengan touch screen memang terlihat elegan dan lebih mudah digunakan. Namun jika tidak dijaga dengan hati-hati touch screen atau layar sentuh pada smartphone android Anda akan rusak dan tidak dapat digunakan lagi. Untuk mengelakkan masalah tersebut terjadi, Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ini:

  1. Gunakan pelindung layar pada smartphone Anda, karena tangan yang kotor dan berminyak tidak dianjurkan untuk langsung menyentuh layar smartphone. Selain akan membuat layar kotor, juga akan memperpendek umur layar smartphone Anda.
  2. Hindari smartphone dari listrik statis, karena smartphone yang memiliki fitur layar sentuh bisa saja mengalami kebocoran jika sering diletakkan dekat listrik statis.
  3. Hindari dari medan magnet, karena selain listrik statis, medan magnet yang ada di sekitar kita seperti kipas angin, televisi dan radio juga dapat membahayakan layar sentuh pada smartphone Anda.
  4. Jangan menyentuh dengan kuku dan jaga terus kebersihan layar sentuh agar selalu sensitif dan tidak cepat rusak.

Dapatkan juga semua produk yang berkaitan dengan smartphone android Samsung seperti contohnya earphone Samsung, sarung penutup Samsung, dan pelindung layar Samsung hanya di iprice Indonesia.