Dapatkan handphone Samsung Galaxy terbaru dengan spesifikasi dan fitur sesuai kebutuhan Anda. Harga Samsung Galaxy sangat bervariasi, mulai dari harga Rp 3.000.000-an hingga lebih dari Rp 10.000.000.

Berapa Harga Samsung Galaxy di Indonesia?

Handphone Samsung Terpopuler

Cara Melacak HP Samsung yang Hilang

_

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung Galaxy A51 Rp 4.239.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy S20 Rp 11.599.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy Fold Rp 24.488.000 Bukalapak
Samsung Galaxy A71 Rp 5.909.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy M31 Rp 3.485.000 Tokopedia
Samsung Galaxy V Rp 1.000.000 Tokopedia
Samsung Galaxy A01 Rp 1.389.000 LazMall by Lazada
Samsung Galaxy A10s Rp 1.649.000 TokoPDA
Samsung Galaxy S20 Ultra Rp 19.000.000 Tokopedia
Samsung Galaxy S8 Rp 4.390.000 Lazada
Terpopuler
Samsung Galaxy A51

Termurah di LazMall by Lazada Rp 4.239.000 Rp 4.899.000 Kunjungi Toko

Harga Samsung Galaxy di Indonesia

Seperti yang Anda semua sudah ketahui, Samsung merupakan salah satu produsen HP terbesar saat ini. Sudah banyak produknya yang meraih ketenaran di pasaran dunia dan tentu saja di Indonesia. Anda juga pasti sudah mengetahui seri dari deretan handphone dan tablet dari Samsung dinamakan dengan Samsung Galaxy. Untuk setiap produknya diberikan nama seri tersendiri seperti untuk smartphone dinamakan Samsung Galaxy S, untuk tablet dinamakan Samsung Galaxy Note dan untuk tablet yang menggunakan stylus dinamakan Samsung Galaxy Tab. Namun pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai seri Samsung Galaxy S yang sekarang sedang ‘booming’ di pasaran. Biasanya, harga Samsung Galaxy di pasaran dibanderol mulai dari harga Rp 3.000.000-an hingga lebih dari Rp 10.000.000 untuk rilisan Samsung terbaru. Kami akan membahas beberapa seri terfavorit Samsung Galaxy beserta harganya, berikut selengkapnya:

HP Samsung Galaxy Terkenal di Indonesia

Sudah ada banyak seri Samsung Galaxy S yang sangat populer di pasaran dan kami akan membahas beberapa darinya disini. Ada tiga model dari Samsung terbaru yang menurut kami sangat populer sekarang ini. Ketiga model tersebut adalah sebagai berikut.

Samsung Note 5

Memiliki desain mewah, HP Samsung Note 5 ini memiliki pelindung Corning Gorilla Glass 4. disertai dengan sensor sidik jari untuk sistem keamanan dan privasinya, handphone tersebut memiliki RAM yang cukup besar agar kegiatan game dan multitasking berjalan stabil. meski resolusi kamera HP ini sama saja dengan handphone lain sekelasnya, tetapi kualitas gambar yang dihasilkan bisa dibilang mendekati foto kamera DSLR. untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, Samsung Note 5 hadir dalam dua varian, yaitu single SIM dan dual SIM. Harga Samsung Galaxy satu ini yang termurah adalah Rp 1.500.000 dari Bukalapak

Samsung Galaxy J7

memiliki layar mini 5,5 inci, HP satu ini dibekali dengan prosesor octa-core yang membuat kinerjanya powerfull dan stabil. aspek terbaik dari handphone Samsung ini ada pada kameranya. dilengkapi dengan face detection dan LED flash, kamera utamanya juga menghasilkan kualitas Full HD untuk video. Harga Samsung Galaxy satu ini yang termurah adalah Rp 7.000.000 dari Tokopedia

Samsung J5 Prime

bagi kamu pecinta HP dengan ukuran kecil segenggaman tangan, Samsung J5 Prime ini patut kamu pertimbangkan. selain layarnya yang hanya 5 inci, HP Samsung Indonesia satu ini juga telah dilengkapi fitur teranyar seperti fingerprint unlock. Harga Samsung Galaxy satu ini yang termurah adalah Rp 1.350.000 dari Shopee

Tak hanya deretan HP Samsung Indonesia yang menjadi favorit di atas, berikut kami juga telah merangkum beragam pertanyaan yang sering muncul terkait Samsung Galaxy:

Apa sih produk Samsung terbaru?

Berikut adalah daftar HP Samsung terbaru. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang review dan harga terbarunya, kamu bisa langsung klik laman berikut:

Bagaimana cara melacak HP Samsung yang hilang?

sebagai salah satu bagian penting dari kegiatan sehari-hari, sangat penting untuk mengetahui cara melacak handphone untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika HP hilang. berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu coba ketika menghadapi situasi terkait. Sebelum kamu bisa menggunakan fitur satu ini, kamu harus membuat Samsung Account terlebih dahulu. selain itu, kamu juga harus mengijinkan akses Google terhadap informasi lokasi dan akses GPs:

  • Temukan Lokasi Perangkat: dengan fitur ini, kamu bisa melihat perkiraan lokasi terakhir HP yang hilang. lebih detil lagi, kamu juga bisa mendapat informasi rute yang telah dilalui perangkat tersebut.
  • Kunci Layar Saya: Tak hanya memungkinkan kamu mengunci HP dari jarak jauh, fitur satu ini juga memungkinkan kamu untuk mematikan fungsi tombol daya dan Samsung Pay.
  • Deringkan Perangkat Saya: Jika terdeteksi HP kamu mesih di tempat yang sama, kamu bisa membuat handphone berdering. sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan lokasi terakhir kamu menaruh HP.
  • Mencadangkan Data: Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, fitur ini akan membuat HP kamu secara otomatis mengunggah data ke Samsung Cloud. Namun tentu HP harus terhubung dengan jaringan internet aktif untuk menjalankan fitur satu ini.

Semua produk Samsung terbaru yang sudah kami bahas di atas baru saja dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Jangan lupa kami juga menawarkan diskon-diskon menarik untuk pembelian produk tertentu. Jadi Selamat Menikmati dan Selamat Berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW