Harga Kamera & Foto Samsung Terbaru | Desember 2018

705 Produk

Temukan berbagai kamera dan aksesoris kamera Samsung termurah hanya di iPrice Indonesia! Bagi Anda yang hobi foto, simak ulasan mengambil foto seperti pro.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Kamera & Foto Samsung Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung Galaxy Camera Rp 3.950.000 Shopee
Samsung NX Mini Rp 5.600.000 Tokopedia
Samsung NX3000 Rp 6.639.000 Alfacart
Samsung Gear 360 Rp 1.990.000 Lazada
Samsung NX1000 Rp 2.530.000 Lazada
Samsung NX500 Rp 9.500.000 Tokopedia
Samsung DV150F Rp 1.266.000 Lazada
Samsung NX1 Rp 12.275.000 Lazada
Samsung WB35F Rp 4.935.000 Lazada
Samsung NX 30 Rp 7.500.000 Bukalapak
Terpopuler
Samsung Galaxy Camera

Termurah di Shopee Rp 3.950.000 Kunjungi Toko

Samsung Indonesia, Bukan Hanya Merek Smartphone Kece Tapi Juga Kamera!

Pada awalnya, Samsung adalah merek produk elektronik yang cukup populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun, tiba-tiba saja semua orang mengingat Samsung sebagai produksen smartphone premium yang sangat populer! Di Indonesia, smartphone Samsung juga lebih disukai dari rival nomor satu Samsung. Jika Anda adalah penggemar setia smartphone Samsung, jika mencari produk elektronik lainnya dapatkan juga produk keluaran Samsung secara online. Produk Samsung lainnya juga tidak kalah ciamik dan berkualitas, salah satunya adalah kamera Samsung yang sudah tersedia secara online di iPrice Indonesia.

Samsung ternyata memiliki koleksi kamera yang super luas, lho! Anda dapat menemukan berbagai kamera pocket Samsung, kamera mirrorless Samsung, kartu memori Samsung, kamera aksi Samsung, akesoris kamera Samsung dan lain-lain. Jangan khawatir soal harga, di iPrice Indonesia Anda bisa membandingkan harga kamera Samsung yang ditawarkan sebuah toko online dengan toko online lainnya pada satu halaman! Mudah sekali bukan, belanja kamera dan aksesoris kamera Samsung secara online?

Dengan Kamera Samsung dan Tips Berikut, Foto Tampak Seperti Jepretan Profesional

Nah, bagi Anda yang hobi foto, kamera Samsung yang canggih akan membuat foto Anda menjadi lebih jelas dan menakjubkan. Orang yang hobi foto dan traveling tidak akan puas mengambil foto dengan kamera smartphone, lagipula ribet harus mengisi baterai dan mengeluarkan smartphone. Saat traveling, memakai kamera Samsung membuat aktivitas menjadi lebih nyaman!

Ada beberapa tips dari fotografer profesional yang dapat Anda ikuti ketika mengambil foto agar terlihat seperti jepretan profesional. Misalnya, jika Anda ingin mengambil foto seperti para traveler di Instagram, datanglah ke objek wisata pagi-pagi sekali. Beberapa objek wisata yang biasanya selalu ramai dipenuhi turis adalah Trevi Fountain di Roma, Menara Eiffel di Paris dan patung Little Mermaid di Kopenhagen. Sebelum para turis datang, bangunlah pagi-pagi agar menjadi orang pertama yang sampai di sana sehingga puas ber-pose dan mendapat sudut yang baik.

Jika sudah menggunakan kamera Samsung yang canggih, rangkailah cerita melalui hasil jepretan Anda! Foto yang baik adalah foto yang mengandung cerita, bukan asal jepret. Sebelum menekan tombol pada kamera Samsung, perhatikan apakah bidikan kamera Samsung Anda miring, ada objek yang terpotong dan latar belakang objek tersebut. Misalnya, Anda ingin mengambil foto sebuah pasangan yang sedang bermesraan di Paris tapi di belakang pasangan tersebut ada seseorang yang sedang mabuk. Ugh, merusak suasana dan cerita foto tersebut, bukan?

Untuk mendapatkan foto yang bagus tidak hanya dengan kamera Samsung, Anda juga harus sabar. Tahukah Anda bahwa fotografer profesional rela tidur di tenda selama belasan jam menunggu munculnya aurora, meteor atau fenomena alam lainnya? Anda harus sabar agar jalanan kosong, turis sudah sepi atau binatang yang ingin difoto muncul. Dengan begini, hasil jepretan Anda akan menjadi indah. Trik lainnya yang dilakukan oleh fotografer profesional adalah memilih angka ganjil daripada angka genap. Misalnya, Anda ingin memotret pohon dengan fitur panorama. Jika di dalam foto tersebut terdapat tiga buah pohon, foto Anda akan menjadi lebih menarik dibandingkan terdapat empat buah pohon.

Nah, ketika traveling tentu Anda secara tidak sadar Anda mengambil banyak foto. Agar tidak ada satu momen pun yang terlewat, jangan lupa untuk mempersiapkan kartu memori Samsung seperti Samsung EVO Plus MicroSD Card yang tersedia dalam pilihan 16 gb, 32 gb, 64 gb dan 128 gb!