Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Daftar Harga Keyboard Samsung Murah Terbaru Juli 2018

Dapatkan aneka keyboard Samsung yang menarik untuk HP dan laptop Anda di iPrice Indonesia! Sebagai pengetahuan tambahan, klik artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis keyboard.

Lima Jenis Keyboard yang Perlu Anda Ketahui

Keyboard adalah benda yang sangat penting untuk mengetik. Sebelum kehadiran HP dengan layar sentuh, semua HP dilengkapi dengan keyboard. HP dengan keyboard yang terkenal adalah BlackBerry yang memiliki desain keyboard yang sangat unik dan enak ketika dipencet. Keyboard yang dirakit pada HP BlackBerry disebut sebagai keyboard QWERTY, berbeda dengan desain keyboard laptop. Sebenarnya, apa itu keyboard QWERTY? Apakah ada jenis-jenis keyboard lain selain keyboard laptop dan keyboard QWERTY? Iya, ada beragam jenis keyboard di pasaran yang mungkin pernah Anda lihat tapi tidak diketahui nama jenisnya.

Bagi Anda yang sedang mencari keyboard HP dan laptop, iPrice Indonesia menjual berbagai macam keyboard HP dan keyboard laptop Samsung yang bermutu tinggi, berdesain minimalis dan berharga murah, lho! Dengan keyboard Samsung, mengetik atau bekerja menggunakan HP menjadi lebih menyenangkan. Mengetik menggunakan keyboard laptop Samsung juga membuat jari Anda terasa nyaman dan ringan ketika memencet tombol keyboard. Sebelum memilih keyboard Samsung yang Anda inginkan, yuk ketahui lima jenis keyboard di bawah ini:

Keyboard QWERTY
Keyboard QWERTY adalah keyboard dengan tata letak yang sangat unik, didesain sedemikian rupa oleh Scholes, Glidden dan Soule pada tahun 1878 agar tombol yang paling sering ditekan terpisah letaknya sejauh mungkin. Hal ini dapat meminimalisir kemacetan saat mengetik, misalnya pada mesin ketik mekanik. Keyboard QWERTY sangat luas pemakaiannya namun memiliki beberapa kelemahan dan kurang efisien. Contohnya, banyak gerakan diantara huruf yang berurutan harus dilakukan dengan sebuah tangan, beban tangan kiri lebih besar dari tangan kanan serta pengetikan huruf ‘a’ yang sering dipakai harus menggunakan jari kelingking.
Keyboard Dvorak
Keyboard Dvorak diciptakan pada tahun 1932, memiliki susunan huruf yang spesial sehingga tangan kanan lebih banyak bekerja dibanding tangan kiri. Tata letak keyboard Dvorak didesain agar sebagian besar ketukan jatuh pada home row sehingga jari tidak mudah lelah keika terlalu banyak mengetik. Berdasarkan penelitian dan percobaan, tata letak keyboard Dvorak lebih efisien dibandingkan dengan tata letak keyboard.

Keyboard KLOCKENBERG
Keyboard KLOCKENBERG tercipta demi menyempurnakan jenis keyboard yang sudah ada dengan memisahkan kedua bagian keyboard (kanan dan kiri). Kedua bagian keyboard dipisahkan dengan sudut 15 derakat dan dibuat miring ke bawah. Ciri lain dari keyboard KLOCKENBERG adalah letak tombol yang lebih dekat alias tipis dengan meja kerja sehingga tangan terasa lebih nyaman. Tata letak keyboard KLOCKENBERG akan mengurangi beban otot tangan dan bahu, namun karena kedua keyboard yang terpisah maka lebih memakan ruang.
Keyboard Maltron
Desain keyboard Maltron sangat unik seperti desain arsitektur, dibuat agak cekung ke dalam. Hal ini agar ketika orang mengetik, jari-jemarinya tidak membentuk satu garis lurus. Keyboard Maltron ingin meyakinkan orang bahwa kerika mengetik hanya diperlukan 8 buah. Ketika mengetik dengan keyboard biasa, jari tangan harus beradaptasi dengan bentuk keyboard sehingga dapat menyebabkan RSI (Repetitive Stress Injuries). Yang menarik dari keyboard Maltron, keyboard ini akan menyesuaikan tangan manusia sehingga jari merasa nyaman ketika mengetik dan dapat membuat manusia mengetik lebih cepat.
Keyboard Alphabetik
Tombol-tombol pada keyboard alphabetik mirip seperti keyboard QWERTY, namun tata letak hurufnya berurutan seperti alphabet. Jenis keyboard ini sering ditemui pada mainan anak-anak untuk mengajari mereka mengenal huruf alphabet.

Keyboard Samsung Paling Laris di iPrice Indonesia

Terlalu sering mengetik sehingga beberapa huruf pada keyboard laptop Samsung Anda rusak? Sering makan sambil bermain laptop sehingga keyboard menjadi macet? Atau merasa tidak nyaman mengetik pada layar HP Samsung ketika bekerja? Dapatkan saja keyboard laptop Samsung dan keyboard HP Samsung yang dapat digunakan untuk model HP lainnya dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Beberapa pilihan keyboard Samsung yang laris manis terjual secara online adalah Samsung Galaxy Tab 10.5 Bluetooth Keyboard, Samsung YBC Ultra Slim Keyboard Nirkabel Bluetooth 3.0 untuk Apple iPad/Samsung Ponsel/Komputer Putih, Samsung YBC Wireless Bluetooth Keyboard Base Stand for Samsung Tab4 dan Samsung Keyboard Laptop NP300V4A, NP300V4A, NP300E4A, NP300V5A (Besar).

Dapatkan juga kabel Samsung, mouse Samsung dan baterai laptop Samsung di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!