Bingung menentukan smartwatch Samsung mana yang ingin dibeli? Artikel ini dapat membantu!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Smartwatch Samsung Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung Galaxy Watch Active Rp 2.533.376 Amazon
Samsung Gear S2 Rp 3.420.000 Tokopedia
Samsung Gear Sport Rp 1.975.000 Bukalapak
Samsung Gear S3 Frontier Rp 3.500.000 Tokopedia
Samsung Gear Fit Rp 4.190.000 Blibli
Samsung Galaxy Watch (42mm) Rp 3.000.000 Tokopedia
Samsung Gear Fit2 Pro Rp 2.370.000 Tokopedia
Samsung Gear Fit2 Rp 2.000.000 Tokopedia
Samsung Galaxy Gear Rp 3.500.000 Tokopedia
Samsung Gear S Rp 2.150.000 Lazada
Terpopuler
Samsung Galaxy Watch Active

Termurah di Amazon Rp 2.533.376 Kunjungi Toko

Review Kelebihan, Kekurangan dan Harga Samsung Smartwatch di Indonesia

Apa beda Samsung Galaxy Watch dengan Apple Watch?

Jika Apple Watch hanya dapatdipasangkan dengan iPhone, maka Samsung Galaxy Watch dapat dipasangkan dengan HP android selain Samsung dengan beberapa ketentuan. Selain itu, sertifikasi tahan air dan debu milik Samsung Watch selalu lebih tinggi jika dibandingkan dengan Apple Watch sebayanya.

Apakah band atau strap Samsung Smartwatch bisa diganti?

Ya, tentu bisa. Selain sudah tersedia watch band resmi dari Samsung sendiri, pengguna juga bisa menggantinya dengan strap lain yang memiliki ukuran sama.

Apakah Samsung Watch bisa dipasangkan dengan HP selain Samsung? Bagaimana caranya?

Pengguna tinggal mengunduh aplikasi manager Samsung Watch dan memasangkannya. Eits, jangan lupa untuk memastikan OS Android yang sesuai dengan Samsung Watch yang akan digunakan.

Bagaimana cara restart Samsung Smartwatch ketika hang?

Jika terjadi hangatau layar sentuh yang tidak merespon apapun, lakukan reboot dengan cara menekan dan menahan tombol daya Samsung Smartwatch selama lebih dari 7 detik. Jika tidak terjadi apapun, pengguna juga dapat melakukan reset pabrik ulang, alias menghapus data. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menggeser bezel kea rah berlawanan sampai terlihat aplikasi pengaturan atau setting. Klikgear info, lalu klik pada menu reset gear.

Apa kamu adalah pemilik HP Samsung? Jika iya, dapatkan juga smartwatch Samsung untuk memudahkan hidupmu! Smartwatch Samsung tentunya akan kompatibel dengan HP Samsungmu, plus membuat penampilanmu lebih gaya. Baik untuk olahraga atau sehari-hari, ada banyak keuntungan memakai smartwatch. Misalnya, kamu bisa melihat notifikasi yang diterima HPmu lewat smartwatch Samsung walaupun kamu sedang tidak membawa HP. Selain itu, kamu juga bisa menjadi lebih sehat dengan fitness tracker Samsung karena bisa mengontrol rutinitas olahragamu. Namun, ada banyak sekali smartwatch Samsung yang tersedia di iPrice Indonesia. Bingung menentukan yang mana?

Ada beberapa smartwatch Samsung yang kami rekomendasikan. Berdasarkan review dari beberapa sumber yang kami kumpulkan, ada dua smartwatch Samsung terbaik yaitu Samsung Gear Sport dan Samsung Gear S3. Mari kita mulai dengan Samsung Gear Sport. Smartwatch Samsung ini adalah keluaran terbaru, bisa kamu pakai untuk berolahraga di darat dan laut karena tahan air. Smartwatch ini dirakit dengan layar sebesar 1,2 ini Super AMOLED, lebih kecil daripada Samsung Gear S3. Jika bosan, kamu bisa mengganti tali smartwatch Samsung ini. Pada Samsung Gear Sport telah hadir Samsung Pay. Kamu juga bisa memakai smartwatch Samsung ini sebagai remote control untuk Samsung Gear VR atau PowerPoint. Samsung Gear Sport juga merupakan smartwatch Samsung pertama dengan Tizen 3.0, lho! Selain itu, smartwatch Samsung ini juga memiliki kapasitas memori dan baterai yang besar, 4 Gb dan 300 mAh.

Samsung Gear S3 juga disebut-sebut sebagai smartwatch Samsung terbaik, walaupun bukan keluaran terbaru. Smartwatch Samsung ini hadir dalam dua desain, Frontier dan Classic. Bagi kamu yang mendambakan smartwatch untuk kegiatan outdoor, Samsung Gear S3 Frontier bisa menjadi pilihan karena bodinya lebih maskulin dan kokoh, plus memiliki LTE support dan WiFi. Sayangnya Samsung Gear S3 tidak tahan air, hanya sehingga 1,5 meter dalam kurun waktu setengah jam. Well, setidaknya kamu bisa memakai Samsung Gear S3 Frontier ini saat hujan badai, hehe! Kedua model Samsung Gear S3 ini bisa menjadi tracker yang baik, lho! Samsung menanamkan akselerometer, ambient light sensor, heart rate monitor, altimeter, barometer, speedometer serta GPS. Wow, komplit sekali, kan? Yang lebih ciamik lagi, Samsung Gear S3 bisa kamu hubungkan dengan iPhone dan handset Android, lho!

Jika budget-mu terbatas, kamu tetap bisa memiliki smartwatch Samsung yang ciamik seperti Samsung Gear S2. Smartwatch Samsung ini juga terlihat less bulky dibanding smartwatch Samsung lainnya karena lebih kecil. Selain itu, desain Samsung Gear S2 juga sangat elegan dan agak feminim, dengan bezel yang bisa berputar. Wah, seperti jam tangan mewah, ya! Yang terpenting, harga Samsung Gear S2 lebih murah daripada harga Samsung Gear S3 atau Gear Sport. Smartwatch Samsung ini juga tersedia dalam dua model – standar dan klasik. Untuk Samsung Gear S2 Classic, smartwatch ini juga tersedia dalam model 3G dan memiliki GPS.

Temukan Harga Smartwatch Samsung Termurah di iPrice Indonesia!

Masih ada banyak smartwatch Samsung yang bisa kamu temukan secara online di iPrice Indonesia, seperti Samsung Gear Fit2 Pro, Samsung Gear S bahkan tali smartwatch Samsung. Mengapa harga Samsung Gear S2, Samsung Gear S3 dan smartwatch Samsung lainnya bsia termurah di iPrice Indonesia? Ini berkat fitur Pembanding Harga yang memungkinkanmu membandingkan harga smartwatch Samsung yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya!

Kamu juga bisa membandingkan harga handphone & tablet Samsung, lho!

Anda mungkin juga menyukai