Smartwatch Samsung menjadi salah satu pilihan gadget yang banyak dicari saat ini. Dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, Samsung smartwatch dapat menunjang aktivitas kamu sehari-hari seperti melihat notifikasi tanpa repot mengeluarkan smartphone, fitness tracker, melakukan panggilan darurat, hingga memantau kesehatan tubuh. Tidak hanya itu smartwatch dari Samsung memiliki desain yang dapat membuat penampilan pun terlihat semakin trendy dan fashionable. Tertarik beli smartwatch Samsung? Kamu bisa temukan koleksi jam tangan Samsung yang terlengkap dan harga smartwatch Samsung yang terbaik hanya di iPrice Indonesia.

Rekomendasi Smartwatch Samsung | Pertanyaan Seputar Smartwatch Samsung

_

Daftar Harga Smartwatch Samsung Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung Galaxy Fit E Rp 399.000 Shopee
Samsung Galaxy Watch Active2 Rp 3.599.000 Lazada
Samsung Galaxy Watch Active Rp 2.600.000 Lazada
Samsung Gear S3 Frontier Rp 3.449.000 Shopee
Samsung Galaxy Watch (42mm) Rp 2.549.900 Bukalapak
Samsung Gear Fit2 Rp 3.248.700 Shopee
Samsung Galaxy Fit Rp 1.250.000 Shopee
Samsung Galaxy Watch (46mm) Rp 1.850.000 Shopee
Samsung Gear Fit2 Pro Rp 1.650.000 Shopee
Samsung Gear Sport Rp 1.885.000 Shopee
Terpopuler
Samsung Galaxy Fit E

Termurah di Shopee Rp 399.000 Kunjungi Toko

Smartwatch Samsung, Pilihan Smartwatch Terbaik dan Berkualitas

Smartwatch Samsung adalah salah satu pilihan smartwatch terbaik yang bisa menunjang penampilan dan kebutuhan harian kamu. Ada pula berbagai fitur canggih dan model yang ditawarkan jam tangan dari Samsung ini untuk kamu pilih sesuai preferensi dan kebutuhan.

Rekomendasi Smartwatch Samsung

Bingung mau beli Smartwatch Samsung yang tepat? Beberapa rekomendasi ini bisa jadi pilihan untuk kamu:

  • Samsung Galaxy Watch

Smartwatch dari Samsung ini memiliki kapasitas baterai yang bisa bertahan hingga empat hari dalam satu pengisian penuh. Cocok untuk kamu yang super sibuk dan tidak punya waktu untuk charging smartwatch terlalu sering. Tidak hanya tahan lama, Samsung Galaxy Watch punya media penyimpanan 4GB untuk menunjang kebutuhan menyimpan file seperti musik dan foto. Layar jamnya juga tipe Super Amoled yang bisa menampilkan kualitas gambar yang tajam.

  • Samsung Galaxy Watch Active 2

Smartwatch dari Samsung ini juga menawarkan beragam fitur untuk mendukung aktivitas seperti mengontrol kamera, browsing media sosial, mendengar musik, hingga heart rate dan movement tracking saat berolahraga. Fitur komplitnya sebanding dengan harga smartwatch Samsung yang ditawarkan. Tidak hanya itu, desainnya yang stylish dan sleek dengan pilihan warna strap seperti dusty rose bikin jam tangan ini jadi salah satu pilihan smartwatch Samsung untuk wanita. Kamu juga bisa memilih bahan jam stainless steel atau alumunium berdasarkan preferensi tampilan.

  • Samsung Galaxy Fit

Tampil sporty dengan sport watch dari Samsung ini! Jam tangan Samsung ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga masih cocok dipadu padankan dengan outfit saat berolahraga. Tidak hanya soal tampilan, Galaxy Fit juga punya banyak fitur menarik seperti heart rate tracking, stress tracker dan kemampuan untuk melacak 5 macam olahraga.

  • Samsung Gear Fit 2 Pro

Gear Fit 2 Pro juga bisa jadi pilihan smartwatch terutama untuk kamu yang suka olah raga. Smartwatch ini memiliki fitur fitners yang komplit seperti My Fitness Pal dan Map My Run. Jam ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Nggak perlu khawatir jika kamu tanpa sengaja menjatuhkannya ke air. Tidak hanya itu desainnya yang lebih ramping dengan layar yang sedikit panjang bakal bikin kamu nyaman mengenakannya di saat berolahraga.

  • Samsung Gear S3 Frontier

Mencari jam tangan dari Samsung yang punya bentuk seperti jam konvensional? Samsung Gear S3 Frontier bisa jadi pilihannya. Smartwatch ini dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass SR+ untuk proteksi maksimal dari benturan atau goresan ringan. Layarnya juga sudah bertipe super Amoled dengan resolusi 360x360 piksel. Fitur utama yang bisa kamu temukan pada smartwatch ini adalah Samsung Pay, GPS dan S Health App.

Pertanyaan Seputar Smartwatch Samsung

Smartwatch atau jam tangan pintar adalah gadget yang cukup populer saat ini. Berbagai brand berlomba-lomba untuk merilis versi smartwatch masing-masing, salah satunya jam tangan Samsung. Meski smartwatch bukan lagi barang baru di dunia gadget, tapi buat kamu para pemula dan pengguna smartwatch terkadang masih bingung akan beberapa hal.

Berikut ini kami rangkum beberapa pertanyaan tentang Smartwatch Samsung:

Apa beda Samsung Smartwatch dengan Apple Smartwatch?

Jika Apple Watch hanya dapat dipasangkan dengan iPhone, Samsung watch dapat dipasangkan dengan HP Android selain Samsung dengan beberapa ketentuan.

Apakah band atau strap atau tali Samsung Smartwatch bisa diganti?

Ya, tentu bisa. Selain sudah tersedia watch band resmi dari Samsung sendiri, pengguna juga bisa menggantinya dengan strap lain yang berukuran sama.

Apakah jam tangan Samsung bisa dipasangkan dengan HP selain Samsung? Bagaimana caranya?

Pengguna hanya perlu download dan install aplikasi Galaxy Wearable di HP kamu. Eits, jangan lupa untuk memastikan OS Android yang sesuai dengan Samsung watch yang akan digunakan.

Bagaimana cara restart Samsung Smartwatch ketika hang?

Jika terjadi hang atau layar sentuh yang tidak merespon apapun, lakukan reboot dengan cara menekan dan menahan tombol daya Samsung watch selama lebih dari 7 detik. Jika tidak terjadi apapun, pengguna juga dapat melakukan reset pabrik ulang, alias menghapus data. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menggeser bezel ke arah berlawanan sampai terlihat menu Pengaturan atau Settings. Klik gear info, lalu klik pada menu reset gear.

Apa yang harus dilakukan kalau Samsung Smartwatch mati mendadak?

Untuk mengatasi hal ini cobalah untuk charging Smartwatch Samsung kira-kira selama 15 menit. Lalu, tekan tombol power kurang lebih 8 detik sampai muncul logo dan masuk ke homescreen. Jika sudah melakukan hal ini tapi masih belum menyala cobalah menekan tombol power kurang lebih selama 20 detik ketika proses charging hingga muncul logo smartwatch. Jangan lupa juga periksa apakah ada debu di port charger.

Untuk menghindari permasalahan ini jangan mengecas terlalu lama dan membiarkan jam tangan Samsung mati total karena kehabisan baterai.

Gimana cara menelepon dengan Samsung watch?

Arahkan ke menu Phone dan pilih Keypad icon untuk memasukkan nomor, atau bisa langsung mengakses dari Contacts. Jika sudah, pilih simbol telepon berwarna hijau untuk menelepon. Telepon akan otomatis dimulai di HP yang sudah terkoneksi dengan smartwatch.

Apa saja aplikasi terbaik untuk Samsung Smartwatch?

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi terbaik: Facer, Colorful Explosion, Pujie Black, Sleep as Android, Find My Car, Spotify, Flipboard, Camera Remote Control, Speedometer, PPT Controller, dan banyak lagi.

Harga Smartwatch Samsung yang Terbaru dan Terbaik

Harga smartwatch Samsung di Indonesia cukup beragam mengingat jenisnya juga ada berbagai macam. Tapi kamu bisa cek langsung iPrice Indonesia untuk melihat harga smartwatch Samsung yang terbaru. Gunakan juga fitur pembanding harga di iPrice untuk menemukan penawaran harga smartwatch Samsung yang termurah dan terbaik dari semua e-commerce di Indonesia.

Lagipula, tidak hanya bisa memilih berdasarkan harga, kamu juga bisa menemukan berbagai tipe dan model jam tangan dari Samsung karena iPrice Indonesia jual Smartwach Samsung dengan koleksi yang lengkap. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang!

NEW