Jam Tangan Sanda Pria

46 Produk

Bagi pria, jam tangan menjadi aksesoris yang wajib dikenakan untuk tampil keren. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Alasan Pria Indonesia perlu Memakai Jam Tangan

Jam tangan adalah salah satu benda klasik yang sudah ada sejak lama. Jam tangan bagi pria juga merupakan salah satu hal yang perlu dikenakan. Jika Anda sedang ingin tampil rapi dan keren, Anda perlu memakai jam tangan pria dengan model yang stylish. Terdapat alasan mengapa jam tangan begitu penting bagi penampilan seorang pria.

Jam Tangan Mudah Dikenakan

Ada alasan mengapa orang kini enggan memakai jam tangan karena sudah memiliki smartphone. Namun tahukah Anda, mengecek jam pada smartphone dapat dianggap kurang sopan karena terlalu terkesan Anda sedang diburu-buru atau sudah bosan dengan pembicaraan yang sedang Anda hadapi.

Sebaiknya untuk kesan yang lebih elegan, Anda mengenakan jam tangan sebagai penunjuk waktu. Melirik sedikit ke arah pergelangan tangan dianggap lebih sopan dan tidak menunjukkan bahwa Anda sudah kehabisan waktu sehingga lebih menghargai lawan bicara Anda.

Memiliki Fungsi yang Jelas

Seperti yang sudah dikatakan di atas, penampilan pria bukan sekedar soal terlihat keren. Seorang pria dituntut praktis sehingga mampu menghadapi tantangan sehari-hari. Jam tangan mampu menjalankan fungsi dengan baik sebagai fashion item sekaligus menjadi penunjuk waktu yang tepat. Bahkan jam tangan Sanda jenis chronograph mampu menjadi stopwatch. Jenis jam tangan ini sangat fungsional dan sangat laki bukan?

Simpel

Sebagai seorang pria yang ingin tampil elegan cara mudah, yakni tetaplah tampil simpel. Mengenakan jam tangan juga menandakan Anda orangnya tidak mau ribet. Berbanding terbalik dengan handphone, mengintip waktu di handphone memiliki kelemahan karena Anda dapat tergoda untuk mengecek hal lain seperti email, facebook, dan lain-lain. Hal ini berpotensi untuk membuang-buang waktu Anda yang berharga.

Keren dan Fashionable

Dengan fungsinya yang sangat jelas, jam tangan juga memiliki fungsi untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari. Jam tangan ternyata menunjukkan karakter pemiliknya. Intip saja jam tangan yang dipakai oleh karakter pria di film semacam James Bond. Jam tangan yang dikenakan menunjukkan karakter yang maskulin dan tangguh. Sebagai pria tentunya bisa berkaca dari penampilan idolanya, bila Anda mengidolakan karakter James Bond, Anda bisa mengenakan model dan desain jam tangan yang hampir sama dikenakan olehnya untuk membuat penampilan Anda terlihat macho dan “laki” banget.

Awet dan Penuh Kenangan

Jam tangan yang berkualitas baik pasti awet. Sebuah jam tangan yang benar-benar bagus bisa bertahan dalam waktu yang lama. Dengan ini banyak juga kenangan yang bisa tersimpan dalam sebuah jam tangan, bahkan bisa jadi suatu saat nanti Anda bisa memberikan jam tangan tersebut ke anak Anda sebagai warisan turun-menurun.

Bisa Menarik Perhatian Wanita

Untuk hal ini, jam tangan bisa memiliki beberapa fungsi untuk menarik perhatian wanita. Pertama tentu saja dengan mengenakan jam tangan, Anda akan terkesan menghargai waktu dan memiliki sense of fashion yang baik. Hal inilah yang menjadi hal yang menarik dari seorang pria. Di samping itu, jam tangan bisa menjadi pembuka saat Anda ingin berbicara dengan seorang wanita yang juga memakai jam. Berbicara tentang jam tangan juga menandakan bahwa Anda memiliki passion dan hobi yang elegan.

Dapatkan Jam Tangan Pria Sanda di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang senang mengenakan jam tangan, perbanyak koleksi Anda dengan jam tangan pria Sanda seperti jam tangan sporty dan digital yang tersedia secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!