Kategori Produk
Naik
3359 produk ditemukan

SanDisk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyimpanan data yang diidirikan pada 1988. Berikut merupakan artikel mengenai penjelasan SanDisk di Indonesia.

Kunjungi Toko
−27%
Sandisk 32GB Ultra Dual USB Drive 3.0
Rp 325.000 Rp 450.000
Lazada

Sandisk Ultra Dual 3.0, 32 GB, USB 3.0 (3.1 Gen 1), Tipe-A, 130 MB/d, Geser, Hitam

Selengkapnya
Sandisk Ultra USB Type-C 7 toko
Informasi Produk The Flash Drive for Type-C ready Smartphones and Tablets Easily free up space on your smartphone or quickly transfer files between devices at USB 3.1 high speeds of up to 150MB/s. With a reversible USB Type-C™ connector and a traditional USB connector, the SanDisk Ultra® Dual Drive USB Type-C™ lets you quickly and easily transfer files between smartphones, tablets and computers. Plus the SanDisk® Memory Zone app for Android™ (available on Google Play™) helps you manage your device’s memory and your content. The SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C is the perfect liaison between your new USB Type-C device and your devices with traditional USB ports. Note: Claim garansi harus diserahkan beserta kotak produk dan semua kelengkapan isi di dalamnya. Features The Flash Drive for USB Type-C™ Devices Designed specifically for next-generation devices with the new USB Type-C port. The reversible connector has a symmetric design, so that it’s always right-side up, making it easy and fast to plug in. High-speed USB 3.1 High-speed USB 3.1 performance of up to 150MB/s means you spend less time waiting to transfer your photos, videos, songs, and other files between devices. Dual USB Type-C and USB Type-A Connectors With dual connectors, the SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C lets you free up space on your smartphone or tablet, or transfer files between multiple devices, whether it has a USB Type-C port or the traditional USB Type-A port. SanDisk Memory Zone App for Easy File Management Available from the Google Play™ store, the SanDisk Memory Zone app lets you view, access, and back up all the files from your phone's memory in one location. It can also automatically move files from your device to your drive to free up space. Spesifikasi Produk Koneksi USB Type-c And USB Type-a Connectors; USB 3.1 (gen 1) Kecepatan Tulis 128GB: Up To 150 Mb/s 16GB: Up To 130 Selengkapnya
Sandisk Ultra USB 3.0 16GB 5 toko
KETERANGAN PRODUK Melangkah naik ke kecepatan lebih tinggi dengan USB 3.0, mentransfer video, foto dan file dengan kecepatan hingga sepuluh kali lebih cepat dari standar USB 2.0 drive. Dengan #Sandisk Ultra® USB 3.0 Flash Drive Anda tidak perlu menunggu lama ketika mentransfer, berbagi atau back up file. Anda dapat mentransfer film dari laptop Anda ke flash drive Anda dengan dalam waktu kurang dari satu menit. Ditambah dengan proteksi password memungkinkan Anda menyimpan file pribadi Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Dengan tampilan ramping dan kokoh #Sandisk Ultra USB 3.0 Flash Drive sangat sesuai dengan Anda, Anda tidak akan membutuhkan koneksi internet untuk mengakses foto-foto dan video dimana saja dan kapan saja Anda inginkan. FITUR DAN KEUNTUNGAN - USB 3.0 diaktifkan (USB 2.0 kompatibel) - kapasitas yang tersedia: 16GB - Kinerja/ kecepatan : transfer hingga 10 kali lebih cepat dari - standar USB 2.0 drive; hingga 100MB/s kecepatan baca. - Dimensi: 2.87inx0.87inx0.42in (56,09mmx21,59mmx10,41mm) - Suhu operasi: 32 °-113 ° F (0 °-45 ° C) - Suhu penyimpanan: 50 °-158 ° F (-10 °-70 ° C) - Kompatibilitas: USB 3.0 dan USB 2.0 - #Sandisk SecureAccess ™ software - RescuePRO® software recovery file (satu tahun penawaran) - Garansi Resmi 5 Tahun #Sandisk Indonesia (*Claim Garansi Beserta Packaging) GETTING MORE FROM YOUR USB DEVICE Pindahkan File dengan Kecepatan Transfer yang Luar Biasa Dengan kecepatan transfer hingga 100MB/s #Sandisk Ultra USB 3.0 Flash Drive mengurangi waktu yang Anda habiskan ketika menunggu file untuk pindah dari flash drive ke komputer Anda. Didukung dengan USB 3.0, drive cepat ini memungkinkan Anda mentransfer dan menyimpan file besar hingga sepuluh kali lebih cepat dari USB 2.0 drives. Stylish, Portable Design Dengan desain hitam ramping, #Sandisk Ultra USB 3.0 Flash Drive memiliki gaya seperti itu stylish dan sangat elegant. Dengan bermascam pilihan kapasitas dalam bentuk yang sangat kecil dan ramping, membuat mudah dibawa dalam saki atau tas Anda. #Sandisk SecureAccess™ Software Keeps Files Private Didalam #Sandisk Ultra USB 3.0 Flash Drive tersimpan software #Sandisk SecureAccess, yang memungkinkan Anda mengatur folder pribadi yang dilindungi sandi di drive.(Password protection uses 128-bit AES encryption and is supported by Windows Vista®, Windows® 7, Windows 8, Windows 10, and Mac OS X 10.6+ (Software download required for Mac, see www.#Sandisk.com/SecureAccess”)). File Anda akan dijamin dengan enkripsi AES 128-bit untuk membantu menjaga kerahasiaannya, bahkan ketika berbagi drive dengan orang lain. Warranty #Sandisk Ultra USB 3.0 Flash Drive didukung oleh Garansi terbatas lima tahun . Mohon menyertakan packaging product jika Claim Garansi. Selengkapnya
Kunjungi Toko
−62%
Sandisk Extreme microSDXC UHS-I
Rp 478.000 Rp 1.290.000
Blibli

Sandisk Extreme microSD UHS-I 64 GB, 64 GB, MicroSDXC, Class 10, UHS-I, 90 MB/d, Emas, Merah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sandisk Extreme PRO SDHC UHS-II
Rp 1.638.000
Bukalapak

Sandisk Extreme PRO SDHC UHS-II, 16 GB, SDHC, UHS-II, 280 MB/d, Hitam

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sandisk Cruzer Blade 4GB
Rp 54.000
Bukalapak

Sandisk Cruzer Blade, 4GB, 4 GB, USB 2.0, Tipe-A, Tanpa tutup, Hitam

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sandisk Ultra CompactFlash
Rp 331.000
Nzgameshop

Sandisk 4GB Ultra, CF, 4 GB, CompactFlash, 25 MB/d, Perak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sandisk Ultra Fit USB 3.0 64GB
Rp 583.000
Lazada

Sandisk Ultra Fit, 64 GB, USB 3.0 (3.1 Gen 1), Tipe-A, 150 MB/d, Kap, Hitam

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sandisk 32GB Extreme Plus microSDHC
Rp 3.334.000
Lazada

Sandisk 32GB Extreme Plus microSDHC, 32 GB, MicroSDHC, Class 16, UHS, 95 MB/d, Emas, Merah

Selengkapnya

SanDisk Indonesia – Penyimpan Data Digital

Seiring dengan perkembangan dunia digital saat ini, SanDisk hadir sebagai solusi penyimpan data digital baik bagi perorangan maupun pagi perusahaan. SanDisk berhasil menjadi salah satu perusahaan yang terus berinovasi dengan menciptakan produk-produk yang dibutuhkan bagi kehidupan manusia sekarang dan di masa depan.

Mengenal SanDisk di Indonesia

SanDisk merupakan perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Jack Yuan, Sanjay Mehrotra dan Eli Harari pada tahun 1998.Perusahaan ini memproduksi perangkat lunak dan flash memory seperti kartu flash memory, USB, digital auto player, dan kartu SIM. Produk-produk SanDisk diproduksi di China dan tersebar di lebih dari 100 negara di dunia. Pada awalnya, SanDisk menyadari bahwa komputer dan kamera digital pasti membutuhkan memori penyimpanan yang lebih bisa dibawa kemana saja. Dengan demikian, Eli Harari membuat teknologi pengembangan media penyimpanan yang dapat berpindah-pindah pada perusahaan Kodak, Kodak pada saat itu menawarkan untuk dapat mendanai produk pengembangan produk ini namun dengan syarat adanya kontrak eksklusif bagi Kodak. SanDisk melalui Harari menolak tawaran tersebut dengan alasan bahwa mereka menginginkan pertumbuhan industri memori flash tetap tumbuh dengan dorongan persaingan di pasar.

Di Indonesia sendiri, SanDisk menjadi salah satu produk flash memory yang paling banyak dijual bebas. Dengan menerapkan standar yang tinggi, SanDisk mengutamakan martabat dan kehormatan manusia. Selain itu, SanDisk di Indonesia berkontribusi dalam meminimalisir pada dampak negatif lingkungan, serta mendukung komunitas melalui SanDisk Foundation.

Produk Terpopuler

SanDisk Ultra microSDHC Card merupakan salah satu produk terpopuler yang pernah dikeluarkan SanDisk. Kecepatan baca dan tulisnya mencapai 48 Mb/s, produk ini memiliki kapasitas hingga 8 GB yang dilengkapi dengan adaptor, sehingga sangat cocok digunakan untuk gadget atau smartphone anda. Dengan dilengkapi kecepatan kelas 10, produk ini sangat cocok digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas full HD. Dengan kecepatan 48 Mb/s membuat kecepatan pemindahan file lebih cepat untuk memindahkan data antar PC, tablet atau smartphone anda. Pada saat akan mentransfer data pun sangat mudah karena di dalam kemasannya sudah terdapat adapter yang memudahkan anda pada saat mentransfer file dari PC, smartphone atau tablet anda. SanDisk Ultra microSDHC Card memiliki daya tahan yang kuat di berbagai suhu dan cuaca, tahan terhadap guncangan, air dan sinar X-ray. Aplikasi memory zone yang dimiliki produk ini sangat memudahkan anda untuk mendapatkan akses, memback-up semua data digital dari memori handphone dan menaruhnya di cloud.

Selain itu, ada juga produk SanDisk Ultra 48Mbps microSDHC Card 16GB. Produk ini memiliki kecepatan tulis dan baca hingga 48 Mb/s dengan kapasitas hingga 16 GB. Fitur kelas 10 yang dimilikinya membuat produk ini sangat ideal untuk mengambil gambar full HD. Dengan berbagai pilihan kapasitas yang ada, anda dapat memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Selain pengambilan gambar, SanDisk jenis ini pun sangat cocok digunakan untuk mengambil video. Mengenai daya tahan, microSDHC ini dirancang untuk keperluan di segala kondisi, baik suhu maupun cuaca. Sama seperti Ultra microSDHC Card, kartu ini pun tahan terhadap air, guncangan serta terhadap sinar X-ray. Serta aplikasi memory zone yang dimilikinya memberikan anda kemudahan untuk mem-back up data seluruh digital, memindahkan, serta menaruhnya di layanan cloud.

Produk Flash Disk atau USB

Selain microSDHC, SanDisk pun mengeluarkan produk-produk USB atau Flash Disk sebagai berikut:

  • Sandisk USB Cruzer Switch 8GB
  • SanDisk CZ50 Cruzer Blade - 32 GB
  • Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB

Sandisk USB Cruzer Switch 8GB merupakan USB berkapasitas 8 GB dengan desainnya yang elegan. Flash Disk ini dilengkapi dengan proteksi password atau kata sandi yang dapat digunakan untuk memproteksi data-data atau file pribadi. Desainnya yang unik, kompak dan penuh gaya membuat USB ini menjadi sangat ideal untuk penyimpanan data anda. USB ini tersedia dalam beberapa bentuk dan model yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda. Fitur konektor yang tersembunyi membuat USB ini terlihat lebih praktis, konektor akan sembunyi saat tidak digunakan dan akan terbuka dengan sendirinya jika akan digunakan. Karena bentuknya yang praktis, USB ini menjadi sangat mudah untuk dibawa kemana saja, termasuk untuk disimpan di kantong celana, saku atau pun di dalam dompet anda. Kapasitasnya yang cukup besar mampu menyimpan semua file penting yang anda miliki, selain itu transfer data pun dapat dilakukan dengan sangat mudah hanya dengan memasangkan drive USB ini ke port USB anda dan anda hanya tinggal melakukan drag file yang anda inginkan.

SanDisk CZ50 Cruzer Blade - 32 GB dengan bentuknya yang kecil membuat produk SanDisk ini menjadi produk favorit. Desainnya yang unik seperti pisau membuat Cruzer Blade ini menjadi sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam saku dan baju. Sama halnya seperti Cruzer Switch, produk ini pun memiliki fitur password yang dapat melindungi data dan file anda menjadi lebih aman. Selain itu, terdapat juga fitur penyimpan cloud, dengan ini anda dapat mengakses penyimpanan data secara online hingga 2 GB. Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB dengan modelnya yang unik, USB ini menggabungkan desain putar hingga 360 derajat. Desain ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam menyimpan, mentransfer atau pun berbagi data yang anda miliki kepada orang lain. Desain putar yang dimilikinya bersifat protektif sehingga sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam saku, dompet atau tas anda sehingga mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi. Saat akan memindahkan data, anda tidak memerlukan driver dan anda pun tidak perlu instalasi tambahan.