Naik
4824 produk ditemukan

SanDisk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyimpanan data yang diidirikan pada 1988. Berikut merupakan artikel mengenai penjelasan SanDisk di Indonesia.

SanDisk Indonesia – Penyimpan Data Digital

Seiring dengan perkembangan dunia digital saat ini, SanDisk hadir sebagai solusi penyimpan data digital baik bagi perorangan maupun pagi perusahaan. SanDisk berhasil menjadi salah satu perusahaan yang terus berinovasi dengan menciptakan produk-produk yang dibutuhkan bagi kehidupan manusia sekarang dan di masa depan.

Mengenal SanDisk di Indonesia

SanDisk merupakan perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Jack Yuan, Sanjay Mehrotra dan Eli Harari pada tahun 1998.Perusahaan ini memproduksi perangkat lunak dan flash memory seperti kartu flash memory, USB, digital auto player, dan kartu SIM. Produk-produk SanDisk diproduksi di China dan tersebar di lebih dari 100 negara di dunia. Pada awalnya, SanDisk menyadari bahwa komputer dan kamera digital pasti membutuhkan memori penyimpanan yang lebih bisa dibawa kemana saja. Dengan demikian, Eli Harari membuat teknologi pengembangan media penyimpanan yang dapat berpindah-pindah pada perusahaan Kodak, Kodak pada saat itu menawarkan untuk dapat mendanai produk pengembangan produk ini namun dengan syarat adanya kontrak eksklusif bagi Kodak. SanDisk melalui Harari menolak tawaran tersebut dengan alasan bahwa mereka menginginkan pertumbuhan industri memori flash tetap tumbuh dengan dorongan persaingan di pasar.

Di Indonesia sendiri, SanDisk menjadi salah satu produk flash memory yang paling banyak dijual bebas. Dengan menerapkan standar yang tinggi, SanDisk mengutamakan martabat dan kehormatan manusia. Selain itu, SanDisk di Indonesia berkontribusi dalam meminimalisir pada dampak negatif lingkungan, serta mendukung komunitas melalui SanDisk Foundation.

Produk Terpopuler

SanDisk Ultra microSDHC Card merupakan salah satu produk terpopuler yang pernah dikeluarkan SanDisk. Kecepatan baca dan tulisnya mencapai 48 Mb/s, produk ini memiliki kapasitas hingga 8 GB yang dilengkapi dengan adaptor, sehingga sangat cocok digunakan untuk gadget atau smartphone anda. Dengan dilengkapi kecepatan kelas 10, produk ini sangat cocok digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas full HD. Dengan kecepatan 48 Mb/s membuat kecepatan pemindahan file lebih cepat untuk memindahkan data antar PC, tablet atau smartphone anda. Pada saat akan mentransfer data pun sangat mudah karena di dalam kemasannya sudah terdapat adapter yang memudahkan anda pada saat mentransfer file dari PC, smartphone atau tablet anda. SanDisk Ultra microSDHC Card memiliki daya tahan yang kuat di berbagai suhu dan cuaca, tahan terhadap guncangan, air dan sinar X-ray. Aplikasi memory zone yang dimiliki produk ini sangat memudahkan anda untuk mendapatkan akses, memback-up semua data digital dari memori handphone dan menaruhnya di cloud.

Selain itu, ada juga produk SanDisk Ultra 48Mbps microSDHC Card 16GB. Produk ini memiliki kecepatan tulis dan baca hingga 48 Mb/s dengan kapasitas hingga 16 GB. Fitur kelas 10 yang dimilikinya membuat produk ini sangat ideal untuk mengambil gambar full HD. Dengan berbagai pilihan kapasitas yang ada, anda dapat memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Selain pengambilan gambar, SanDisk jenis ini pun sangat cocok digunakan untuk mengambil video. Mengenai daya tahan, microSDHC ini dirancang untuk keperluan di segala kondisi, baik suhu maupun cuaca. Sama seperti Ultra microSDHC Card, kartu ini pun tahan terhadap air, guncangan serta terhadap sinar X-ray. Serta aplikasi memory zone yang dimilikinya memberikan anda kemudahan untuk mem-back up data seluruh digital, memindahkan, serta menaruhnya di layanan cloud.

Produk Flash Disk atau USB

Selain microSDHC, SanDisk pun mengeluarkan produk-produk USB atau Flash Disk sebagai berikut:

  • Sandisk USB Cruzer Switch 8GB
  • SanDisk CZ50 Cruzer Blade - 32 GB
  • Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB

Sandisk USB Cruzer Switch 8GB merupakan USB berkapasitas 8 GB dengan desainnya yang elegan. Flash Disk ini dilengkapi dengan proteksi password atau kata sandi yang dapat digunakan untuk memproteksi data-data atau file pribadi. Desainnya yang unik, kompak dan penuh gaya membuat USB ini menjadi sangat ideal untuk penyimpanan data anda. USB ini tersedia dalam beberapa bentuk dan model yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda. Fitur konektor yang tersembunyi membuat USB ini terlihat lebih praktis, konektor akan sembunyi saat tidak digunakan dan akan terbuka dengan sendirinya jika akan digunakan. Karena bentuknya yang praktis, USB ini menjadi sangat mudah untuk dibawa kemana saja, termasuk untuk disimpan di kantong celana, saku atau pun di dalam dompet anda. Kapasitasnya yang cukup besar mampu menyimpan semua file penting yang anda miliki, selain itu transfer data pun dapat dilakukan dengan sangat mudah hanya dengan memasangkan drive USB ini ke port USB anda dan anda hanya tinggal melakukan drag file yang anda inginkan.

SanDisk CZ50 Cruzer Blade - 32 GB dengan bentuknya yang kecil membuat produk SanDisk ini menjadi produk favorit. Desainnya yang unik seperti pisau membuat Cruzer Blade ini menjadi sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam saku dan baju. Sama halnya seperti Cruzer Switch, produk ini pun memiliki fitur password yang dapat melindungi data dan file anda menjadi lebih aman. Selain itu, terdapat juga fitur penyimpan cloud, dengan ini anda dapat mengakses penyimpanan data secara online hingga 2 GB. Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB dengan modelnya yang unik, USB ini menggabungkan desain putar hingga 360 derajat. Desain ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam menyimpan, mentransfer atau pun berbagi data yang anda miliki kepada orang lain. Desain putar yang dimilikinya bersifat protektif sehingga sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam saku, dompet atau tas anda sehingga mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi. Saat akan memindahkan data, anda tidak memerlukan driver dan anda pun tidak perlu instalasi tambahan.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua