Mau punya kulit bebas jerawat, bebas noda hitam dan cerah ternutrisi? Bisa saja! Tidak perlu beli perawatan kulit mahal dari luar negeri. Produk lokal sudah bisa mewujudkan mimpimu, salah satunya produk serum Scarlett Whitening. Serum Scarlett Whitening hadir dalam varian yang beragam dan bisa membantu perawatan kulit harianmu. Harga serum Scarlett Whitening sendiri termasuk terjangkau di pasaran. Penasaran? Sebelum beli produk Scarlett ini, baca dulu yuk informasi lengkap hingga review produk pada artikel berikut!

Review Serum Scarlett Whitening | Cara Pakai Scarlett Whitening Serum | Pertanyaan Seputar Scarlett Whitening Serum | Harga Scarlett Whitening Serum

_

Wujudkan Kulit Wajah Terawat dengan Serum Scarlett Whitening

Tentang Produk Scarlett Whitening Serum

Scarlett Serum merupakan produk perawatan wajah dari Scarlett yang didirikan oleh Felicya Angelista sejak tahun 2020. Produk Scarlett sudah bersertifikat BPOM sehingga aman untuk dipakai.

Scarlett sendiri menghadirkan beberapa jenis serum seperti Scarlett Whitening Acne Serum untuk mengatasi masalah jerawat; Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum untuk mencerahkan dan memudarkan noda hitam pada wajah; serta Scarlett Whitening Glowtening Serum yang menawarkan fungsi untuk memudarkan bekas jerawat, mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing.

Mau tau lebih banyak tentang serum dari brand Scarlett ini? Simak review selengkapnya di bawah ini.

Review Serum Scarlett Whitening

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dikemas dalam botol pipet berukuran 15ml. Kemasannya menggunakan botol kaca dengan sentuhan frosty doff.

Brightly Ever After Serum mengandung bahan aktif Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water. Bahan-bahan aktif yang terkandung diklaim mampu untuk mengatasi wajah yang kusam, menyamarkan noda hitam, melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, serta menenangkan kulit. Kulit wajah jadi bisa lebih cerah dan glowing.

Dari segi tekstur dan aroma, serum ini memiliki warna bening dengan tekstur yang cukup kental tapi mudah menyerap ke kulit dan tidak beraroma. Karena serum ini tidak mengandung parfume. Seum ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit norma to dry ataupun kulit sensitif.

Brightly Ever After Serum ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari. Namun karena mengandung bahan aktif, sebaiknya gunakan serum pada malam hari. Penggunaan bahan aktif pada pagi hari tidak begitu bagus karena bahan-bahan ini membuat kulit lebih sensitif terhadap matahari.

Review Scarlett Whitening Acne Serum

Acne Serum dari Scarlett memiliki kemasan serupa dengan varian serum Scarlett Whitening lainnya yaitu, dengan botol kaca yang dibungkus dengan kotak karton. Komposisi produknya pun juga sama, yakni 15 ml.

Serum jerawat dari Sarlett ini mengandung Tea Tree Leaf Water, Jeju Centella Asiatica, Salicylic Acid, Liquorice Extract dan Vitamin C. Serum ini memiliki klaim utama untuk mengatasi masalah dan menghilangkan bekas jerawat. Bahan- bahan aktifnya memiliki manfaat anti inflamasi, menjaga kelembapan, mengontrol kadar minyak berlebih, antibakteri, anti oksidan dan anti polusi.

Tekstur serum ini sama dengan serum Scarlett lainnya, berwarna bening dengan tekstur yang cukup kental tapi mudah menyerap ke kulit. Acne Serum Scarlett ini juga tidak beraoma menyengat.

Bahan aktif pada serum ini cocok bagi pemilik acne prone skin. Gunakan pada area yang berjerawat dan beruntusan saja supaya hasilnya lebih terlihat.

Review Scarlett Whitening Glowtening Serum

Serum ini mengandung 16,5% bahan aktif seperti Tranexamide Acid, Niacinime, Aloe Vera Extract, Allantoin, dan Licorice Extract, Calendula Oil, Olive Oil dan Geranium Oil. Pada dasarnya serum dari Scarlett ini diklaim menawarkan manfaat anti-aging dan membuat kulit lebih glowing seperti, memudarkan noda hitam, garis halus serta noda hitam hingga menenangkan dan memperbaiki skin barrier. Ini karena kandungan bahan aktif di dalamnya memiliki berbagai manfaat baik.

Dibandingkan dengan Scarlett serum lainnya, varian ini memiliki serum yang lebih kental. Warnanya sendiri putih seperti susu. Sekilas saat diteteskan seperti tekstur lotion, namun sifatnya lebih ringan tidak lengket, mudah diratakan dan masih tergolong cepat menyerap. Serum dari Scarlett ini juga memiliki sedikit aroma, namun tidak terasa terlalu menusuk hidung.

Cara Menggunakan Serum Scarlett Whitening

Sudah tau varian Scarlett Serum mana yang paling tepat untuk kebutuhan kulit kamu setelah baca review di atas? Sekarang kenali juga cara memakai serum Scarlett yang tepat agar hasilnya pun maksimal.

  • Tuangkan 2 hingga 3 tetes serum ke telapak tangan.
  • Usapkan serum tersebut pada wajah secara merata.
  • Pijat secara perlahan hingga serum meresap ke kulit.
  • Biarkan beberapa menit sebelum step skincare selanjutnya

Pertanyaan Seputar Serum Scarlett Whitening

Apa manfaat Scarlett Whitening Serum?

Serum dari Scarlett Whitening menawarkan banyak manfaat yang berbeda sesuai variannya. Misalnya produk Serum Brightly Ever After dari Scarlett memiliki manfaat utama membantu mencerahkan kulit, membersihkan dan mengurangi tampilan pori-pori, menjaga kelembapan, menutrisi kulit.

Sementara itu varian Acne Serum dari Scarlett menawarkan manfaat untuk mengatasi kulit berjerawat. Sedangkan varian Glowtening Serum berfokus untuk mencerahkan dan membantu kulit menjadi lebih glowing, memperbaiki skin barrier dan anti-aging.

Brightly Ever After Serum dipakai kapan?

Pemakaian Scarlett Serum ini bisa kamu lakukan pada malam hari maupun pagi hari. Karena kandungan aktifnya, lebih disarankan kuntuk memakai Brightly Ever After Serum pada malam hari. Namun, untuk pemakaian pada pagi hari, kamu bisa lengkapi dengan tabir surya.

Apakah Serum Wajah Scarlett mengandung alkohol?

Tidak. Kandungan aktif pada serum Scarlett bebas alkohol, paraben dan juga tidak mengandung parfum.

Apakah Serum dari Scarlett bisa dipakai bersamaan?

Pemakaian secara bersamaan sendiri tidak disarankan. Kalau kulitmu sedang berjerawat, kamu bisa pakai Acne Serum. Kalau jerawat sudah mereda atau hilang, kamu bisa pakai Brightly Ever After Serum setelahnya. Cukup gunakan sesuai kebutuhan kulitmu saja.

Apakah Serum wajah Scarlett bisa bikin glowing?

Kalau kamu mencari serum Scarlett yang bisa memberikan efek glowing, kamu bisa coba carian Glowtening Serum. Di dalam serum ini terdapat kandungan salah satunya seperti Allantoin yang baik untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, merangsang pertumbuhan kolagen di kulit dan membuat kulit menjadi lebih glowing.

Apakah serum wajah Scarlett cocok untuk semua jenis wajah?

Setiap varian serum wajah Scarlett diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan jenis wajah tertentu. Acne Serum dapat dipakai untuk jenis kulit berminyak dan memiliki masalah jerawat. Serum Brightly Ever After bisa dipakai semua jenis kulit yang ingin mengatasi masalah kulit kusam . Sementara itu varian Glowtening Serum lebih cocok dipakai untuk jenis kulit normal, kering dan kombinasi.

Apakah setelah memakai serum wajah Scarlett boleh memakai pelembab?

Umumnya setelah serum terserap di kulit, kamu bisa melanjutkan perawatan wajah dengan berbagai produk skincare lainnya seperti eye cream hingga moisturizer atau pelembab.

Temukan Penawaran Harga Serum Scarlett Whitening Terbaik di iPrice Indonesia

Semakin tertarik untuk melengkapi perawatan kulit wajahmu setelah baca review di atas? Langsung saja beli produk serum dari Scarlett Whitening yang kamu butuhkan.

Bandingkan langsung harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, Acne Serum hingga Glowtening Serum dengan fitur pembanding harga di situs resmi iPrice Indonesia untuk temukan penawaran harga terbaik di antara semua e-commerce se-Indonesia.

NEW