Produk
Kupon
Trend
Naik

Warna Rambut Tahan Lama dengan Cat Rambut Schwarzkopf

Merek asal Jerman, Schwarzkopf, sudah tidak asing lagi di telinga para wanita dan pria yang hobi pergi ke salon. Schwarzkopf sangat populer dengan berbagai macam produk perawatan dan styling rambut mereka yang bermutu tinggi, salah satunya adalah koleksi cat rambut mereka. Bagi Anda yang suka bergonta-ganti warna rambut, cat rambut Schwarzkopf memberikan hasil warna yang lebih berkilau, tahan lama, terlihat alami serta mudah diaplikasikan!

Apakah ini adalah pertama kalinya Anda mewarnai rambut? Jika iya, jangan khawatir! Mewarnai rambut sangat mudah. Sebelum Anda mengaplikasikan cat rambut Schwarzkopf pada rambut Anda, Anda harus terlebih dahulu melakukan bleaching alias menghilangkan warna asli rambut. Tujuan dari bleaching adalah agar Anda mendapatkan warna rambut yang sesuai dengan warna cat rambut Schwarzkopf yang telah dipilih. Ibaratnya, rambut Anda adalah sebidang kertas. Jika kertas tersebut berwarna hitam dan ingin diwarnai menjadi merah, kertas tersebut harus diwarnai dengan warna putih terlebih dahulu agar dapat dicat menjadi merah. Seberapa banyak Anda melakukan bleaching akan berpengaruh pada warna cat rambut Anda. Misalnya, Anda menginginkan warna cat rambut yang lebih terang, maka Adna dapat melakukan bleaching lebih dari satu kali. Ketika bleaching, diamkan selama 45 menit saja, tidak lebih dari itu karena dapat merusak rambut. Jika ingin bleaching lebih dari sekali, lakukan bleaching setelah membilas rambut. Jika rambut Anda bertipe kering, lebih baik Anda tidak melakukan bleaching.

Setelah bleaching, siapkan berbagai peralatan untuk mewarnai rambut. Anda akan membutuhkan sarung tangan plastik atau karet, sisir, shower cap, plastik kresek, penjepit, karet rambut serta kertas aluminium. Oh ya, jangan lupa sediakan kain serba guna untuk menutupi baju dari cat rambut. Anda juga bisa memakai baju paling usang yang sudah rombeng-rombeng ketika mewarnai rambut. Nah, sebelum mewarnai rambut, sisihkan rambut menjadi beberapa bagian dengan menggunakan jepitan atau ikat rambut. Campurkan dua krim color developer dengan krim putih pada botol, aduk hingga rata.

Selanjutnya, aplikasikan cat rambut Schwarzkopf pada batang rambut secara merata depan dan belakang kemudian tutup dan lipat dengan kertas aluminium. Penggunaan kertas aluminium dapat mempercepat pengeringan cat rambut lho, karena dapat menggunakan hair dryer! Nah, setelah menunggu selama 30 menit, bilaslah rambut dengan air hangat dan gunakan kondisioner secara merata lalu bilas kembali hingga bersih. Jangan menggunakan sampo terlebih dulu, ya.

Schwarzkopf Indonesia, Merawat Rambut Hingga ke Akar

Di iPrice Indonesia, Anda bisa membeli berbagai macam cat rambut Schwarzkopf seperti Schwarzkopf Fresh Light Foam Hair Color (Airy Ash) 1 Set, Schwarzkopf Fresh Light Foam Hair Color (Berry Ash) 1 Set, Schwarzkopf Fresh Light Foam Hair Color (Lemon Blond) 1 Set dan Schwarzkopf Fresh Light Foam Hair Color (Rose Macaron) 1 Set.

Jika Anda suka bergonta-ganti warna rambut, rambut Anda membutuhkan perawatan ekstra agar tetap sehat, kuat dan tidak kering. Pakailah sampo Schwarzkopf, kondisioner Schwarzkopf, serum rambut Schwarzkopf dan masker rambut Schwarzkopf untuk menutrisi dan menjaga kesehatan rambut Anda. Selain itu, keramaslah setiap dua kali sehari, aplikasikan tabir surya pada rambut sebelum keluar rumah serta asuplah makanan dan minuman yang bergizi sehingga rambut senantiasa sehat. Hindari juga stres ya, stres dapat membuat warna rambut menjadi kusam dan rambut Anda rontok. Selamat mewarnai rambut!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih