Sepatu pantofel wanita Scorpion akan membuat penampilanmu rapi di kantor. Mari ketahui jenis-jenis sepatu pantofel lewat artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Sepatu Pantofel Wanita Scorpion Mana yang Kamu Pilih untuk Bekerja?

Saat bekerja, penampilan harus rapi dan profesional agar enak dipandang dan memancarkan kesan bisa dipercaya. Apa kamu tahu kalau bos sangat suka melihat karyawan yang berpakaian rapi? Apalagi jika kantormu memiliki dress code formal, sepatu pantofel adalah pilihan yang terbaik. Jika kamu sedang mencari sepatu pantofel, tersedia aneka sepatu pantofel wanita Scorpion yang elegan dan terjangkau. Sepatu pantofel wanita ini terbuat dari kulit, lho! Sebelumnya, apa kamu sudah mengetahui jenis-jeni sepatu pantofel wanita?

Salah satu jenis sepatu pantofel wanita yang sering dipakai adalah loafer. Sepatu panfofel ini memiliki desain yang tumpul seperti kacang almond pada bagian depan. Desain sepatu loafer polos dan tak bertali sehingga sangat mudah untuk dipakai dan dilepas. Kamu bisa memadukan sepatu Scorpion ini dengan kemeja dan rok untuk tampilan formal. Sepatu pantofel wanita ini juga bisa kamu pakai sehari-hari karena nyaman dipakai dan mudah dipadu padankan dengan tampilan apa pun.

Selain sepatu loafer, jenis sepatu pantofel wanita Scorpion lainnya yang akan membuatmu modis di kantor adalah sepatu Oxford. Sepatu Oxford adalah sepatu yang terbuat dari kulit, memiliki bagian depan yang runcing serta aksen tali yang masuk ke dalam sepatu. Mengapa disebut sebagai “sepatu Oxford”? Konon, dulu banyak sekali mahasiswa Oxford yang suka memakai sepatu pantofel jenis ini sehingga kemudian dinamakan “sepatu Oxford”. Jenis sepatu pantofel wanita yang satu ini akan membuatmu terlihat preppy dan vintage ala wanita Eropa.

Sepatu boot juga termasuk dalam jenis sepatu pantofel, lho! Biasanya, sepatu boot yang berdesain formal adalah dress boots, Chelsea boots dan chukka boots. Desain dress boots mirip seperti sepatu Oxford, bertali namun lebih tinggi hingga menutupi mata kaki. Uniknya, dress boots memiliki lubang-lubang kecil pada permukaan bagian depan. Untuk Chelsea boots, desain sepatu pantofel wanita ini sangat polos dan tak bertali sehingga mudah dipakai dan dilepas.

Bagi para pencinta The Beatles, kamu harus memiliki setidaknya sepasang Chelsea boots! Anggota The Beatles suka sekali memakai Chelsea boots, jadi jangan mengaku seorang fans jika kamu tidak memiliki sepatu pantofel wanita ini, hehe! Sementara itu, chukka boots adalah sepatu boot setinggi mata kaki dan memiliki tiga lubang sebagai tali sepatu. Meskipun bertali, namun tali pada sepatu pantofel wanita yang terbuat dari kulit suede ini hanya sebagai hiasan, jadi kamu tidak ribet ketika memakai sepatu boot ini.

Sepatu Scorpion yang satu ini dulunya hanya dipakai oleh pria namun sekarang juga sudah muncul versi wanitanya. Tidak banyak orang Indonesia yang tahu nama sepatu pantofel yang memiliki aksen bolong-bolong ini. Sepatu pantofel wanita jenis ini disebut sebagai sepatu brogue atau derby. Sepatu brogue mirip dengan sepatu Oxford namun terdapat aksen berlubang pada bagian atas atau samping. Jenis sepatu pantofel ini berasal dari Skotlandia dan Irlandia, diciptakan untuk dipakai di luar ruangan karena terbuat dari kulit hewan.

Pada bagian depan sepatu brogue terdapat aksen garis membentuk huruf ‘W’ yang terbagi menjadi tiga buah model yaitu longwing, wing tip dan u-tip. Apa kamu tahu mengapa sepatu pantofel wanita ini berlubang-lubang? Lubang pada sepatu brogue sebenarnya diciptakan untuk mengeluarkan air dari dalam sepatu, namun sekarang malah membuat sepatu pantfoel wanita ini semakin gaya.

Masih ada sebuah sepatu pantofel wanita Scorpion yang harus kamu ketahui, yaitu monk strap. Monk strap adalah jenis sepatu pantofel yang dilengkapi dengan strap lebar pada bagian depan untuk mengencangkan sepatu. Monk strap memiliki ujung sepatu yang meruncing sehingga terlihat sangat flamboyan. Biasanya sih, sepatu pantofel ini lebih sering dipakai oleh pria.

Dalam koleksi sepatu Scorpion yang tersedia secara online, kamu tidak hanya bisa menemukan sepatu pantofel wanita tapi juga sepatu olahraga seperti sepatu lari dan sepatu bulutangkis. Semua sepatu Scorpion dijual dengan harga terjangkau dan diskon-diskon menarik setiap harinya sehingga kamu bisa berhemat.

Fakta-fakta Menarik Tentang Orang Indonesia yang Berzodiak Scorpio

Ada banyak fakta menarik tentang orang yang berzodiak Scorpio. Seperti namanya, zodiak ini dilambangkan dengan kalajengking (scorpion). Apa kamu memiliki gebetan yang berzodiak Scorpio? Atau mungkin kamu sendiri berzodiak Scorpio? Jika iya, ada beberapa fakta menarik tentang para Scorpio yang mungkin tidak kamu sadari. Salah satunya, Scorpio adalah ehm, zodiak yang sangat sensual dan bergairah dalam hubungan seks dan percintaan! Orang Indonesia yang berzodiak Scorpio tidak main-main dalam percintaan, karena itu mereka akan menganalisa dan mengenal gebetan lebih dalam sebelum membuat keputusan.

Mereka pun selektif dalam memilih pasangan, mereka ingin pasangan mereka cerdas dan jujur. Orang berbintang Scorpio tidak pandai berbohong, mereka juga sulit menyembunyikan perasaan. Jika kamu adalah orang yang blak-blakan, kamu akan segera menjadi orang kepercayaan Scorpio. Para Scorpions juga sangat perhatian terhadap detail, bagi mereka yang bekerja di bidang seni pasti mencari kesempurnaan dalam hasil karya mereka.

Orang berzodiak Scorpio juga sangat hobi traveling dan bertemu orang baru. Mereka sangat aktif dan cenderung cepat kehilangan minat jika sesuatu menjadi monoton atau membosankan. Jika gebetanmu adalah Scorpio, jangan terlalu mengejarnya karena Scorpio lebih sering mengejar daripada dikejar.

Bagi kamu mengenal orang yang berzodiak Scorpio, hadiahkan saja perhiasan Scorpion kepada mereka! Tersedia aneka cincin berbentuk kalajengking yang unik dan menarik, harganya pun sangat terjangkau. Selain perhiasan, tersedia juga aksesoris sepeda motor Scorpion, mainan Scorpion, produk komputer Scorpion dan lainnya secara online.

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari SCORPION Indonesia

Wedges SCORPION
NEW