Produk Sebamed ini cocok untuk kamu yang punya kulit sensitif karena mengandung pH 5.5 yang cocok untuk semua jenis kulit. Selain untuk kulit sensitif, produk Sebamed juga hadir untuk bayi dengan harga Sebamed yang mulai dari Rp60.000-an.

Berapa harga Sebamed?

Rekomendasi Produk Sebamed

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga Sebamed?

Harga Sebamed untuk produk Sebamed Anti Hairloss Shampoo Mini 20ml dijual mulai dari Rp30.000. Sementara harga Sebamed untuk Baby Cream mulai dari Rp74.500.

Rekomendasi Produk Sebamed

  • Sebamed Baby Cream - Harga Sebamed mulai dari Rp74.500

Sebamed Baby Cream ini adalah pelembap kulit untuk bayi dengan formula yang sangat lembut untuk menjaga kulit bayi atau anak-anak. Diperkaya dengan pelembap panthenol dan allantoin, kulit bayi akan terjaga dan tidak kering meski di ruangan ber-AC. Produk Sebamed Baby Cream ini diperuntukkan mempercepat penyembuhan gejala penyakit kulit atau alergi pada kulit anak. Sementara untuk penggunaan moisturizer harian, bisa menggunakan baby lotion.

  • Sebamed Clear Face - Harga Sebamed mulai dari Rp84.000

Sebamed Clear Face adalah rangkaian skincare yang berfungsi untuk mengatasi jerawat. Ada 7 produk Sebamed Clear Face yakni gel anti jerawat, cleanser anti jerawat, toner anti jerawat (Cleansing Facial Toner), Mattifying Cream untuk mengurangi kilap akibat minyak, cleanser bebas sabun Antibacterial Cleansing Foam, dan Cleansing Bar yang bebas sabun untuk kulit berminyak dan komedo.

  • Sebamed Shampoo - Harga Sebamed mulai dari Rp130.000

Sebamed Baby Children's Shampoo ini dianjurkan untuk bayi yang punya kulit kepala sensitif. Dengan formula spesial yang tidak perih di mata, shampoo bayi ini punya pH 5,5 yang cocok untuk kulit bayi dan anak-anak.

  • Sebamed Baby Bubble Bath - Harga Sebamed mulai dari Rp105.000

Baby Bubble Bath ini adalah sabun cair bayi yang bisa dipakai untuk mandi. Dengan kandungan ultra-mild dan hypoallergenic, sabun cair ini sangat cocok untuk kulit bayi. Cara pakainya bisa menggunakan kain basah atau langsung diusapkan ke tubuh bayi sampai berbusa dan bilas dengan air.

  • Lip Balm Sebamed - Harga Sebamed mulai dari Rp64.500

Lip Care SPF 30 ini adalah skincare Sebamed yang merupakan lip balm untuk menjaga bibir dari radiasi sinar matahari. Selain itu, lip balm Sebamed ini juga bisa menyembuhkan bibir pecah-pecah, bibir kering, dan juga bibir sensitif. Terbuat dari botanical oils, lip balm Sebamed ini juga membuat bibir harum dengan wangi alami.


Jual Produk Sebamed Murah di iPrice Indonesia

Merawat kulit tidak mudah, apalagi jika kamu memiliki kulit yang sensitif atau bermasalah seperti eczema. Tidak hanya orang dewasa, bayi yang baru lahir juga memiliki kulit yang sensitif karena kulit mereka masih sangat tipis dan tidak sekuat kulit orang dewasa sehingga memerlukan produk perawatan kulit khusus.

Bagi kamu yang memiliki bayi, kulit bermasalah atau ingin menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, iprice Indonesia menjual berbagai macam produk Sebamed dengan harga yang murah, lho! Sebamed adalah produk perawatan kulit asal Jerman yang tidak mengandung sabun serta memiliki nilai pH 5,5 yang setara dengan pH kulit manusia sehingga tidak mengikis lapisan pelindung kulit kamu dan si kecil.

Nah, sekarang kamu dapat membeli semua produk Sebamed untuk bayi dan orang dewasa secara online dengan harga yang murah di iprice Indonesia. Tidak hanya itu, nikmati juga berbagai diskon menarik setiap harinya! Sangat menguntungkan bukan, belanja produk Sebamed secara online di iprice Indonesia? Lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengungkap tips merawat kulit bayi dari Sebamed!

Tips Merawat Kulit dengan Produk Sebamed untuk Bayi

Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa kulit bayi sangat sensitif? Ini karena kulit bayi belum memiliki acid mantle alami yang mengandung pH 5,5 sebagai pelindung kulit. Oleh karena itu, Sebamed meluncurkan berbagai macam sabun dan produk Sebamed lainnya khusus untuk bayi, bertujuan membantu membangun acid mantle dalam kulit bayi. Tidak hanya itu, semua produk Sebamed untuk bayi juga dapat membantu mengatasi masalah kulit yang dialami oleh bayi seperti eczema, neurodermatitis, infeksi dan iritasi. Berikut adalah tips merawat kulit bayi dari Sebamed Indonesia:

  • Tips Membersihkan Kulit Bayi Area Popok

Memakai popok dalam waktu yang lama dapat membuat kulit si kecil menjadi lembab, panas, lecet dan gatal. Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Gantilah popok si kecil 6-7 kali sehari, jika perlu sesering mungkin. Walaupun tidak terdapat bekas pipis atau kotoran pada popok, jangan gunakan popok yang sama berulang kali dan ingatlah untuk mengelap daerah sekitar popok hingga tulang belakang bayi dengan tisu/kain basah mulai dari depan ke belakang. Jika kulit di daerah sekitar popok berwarna kemerahan atau lecet, gunakan Sebamed Baby Diaper Rash Cream dari iprice Indonesia untuk mengatasinya.

  • Tips Menggunakan Sunblock Pada Bayi

Bukan hanya orang dewasa, bayi juga perlu memakai sunblock! Kulit bayi yang masih sensitif harus dilindungi agar tidak terbakar sinar matahari, terutama bayi yang berusia kurang dari satu tahun. Jika bayi kamu sudah berumur lebih dari satu tahun, selain mengoleskan sunblock kamu dapat memakaikan pakaian lengan panjang dan celana panjang pada si kecil.

Sebelum mengajak si kecil jalan-jalan di taman atau bermain di pantai, oleskan Sebamed Baby Sun Cream SPF 50+ (75 mL/Without Perfume) dua puluh menit sebelum sampai di tempat tujuan. Setelah itu, oleskan ulang sunblock Sebamed pada seluruh tubuh si kecil setiap dua puluh menit sekali.

  • Tips Memandikan Bayi

Orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk bayi mereka, terutama soal kebersihan. Namun ternyata memandikan bayi ada aturannya, lho! Sebelumnya, pastikan kalau pusar bayi kamu telah pulih seutuhnya. Lalu, perhatikan kondisi kulit si kecil. Jika kulit si kecil normal, kamu dapat memandikan bayi maksimal tiga kali seminggu namun jika kulit si kecil sensitif kamu harus memandikan bayi dengan air bersuhu 32°C and 37°C.

Yang paling penting, jangan memandikan bayi lebih dari dua puluh menit. Jika menggunakan busa mandi (bubble bath), gunakan secara terpisah dan hindari menuang terlalu banyak hingga busanya menggunung.

  • Tips Mencuci Rambut Bayi

Kalau orang dewasa mencuci rambut setiap hari atau dua hari sekali, untuk bayi cukup satu minggu sekali saja. Gunakan sampo secara terpisah dan cukup mencuci sebanyak satu kali saja, lalu langsung bilas rambut si kecil dengan air sampai kering. Usahakan agar shampoo tidak mengenai mata si kecil dan gunakan sampo khusus bayi karena kandungannya tidak pedih di mata.

Aneka Produk Sebamed yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Sebamed yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Perawatan Kulit – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual aneka perawatan kulit wajah dan kaki Sebamed dengan harga murah seperti Sebamed Antibacterial Cleansing Foam, Sebamed Sabun Cair Bayi, Sebamed Clear Face Anti Pimple Gel dan Sebamed Repair Foot Cream.
  • Perawatan Rambut – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual aneka perawatan rambut Sebamed untuk bayi dan dewasa dengan harga murah seperti Sebamed Everyday Shampoo, Sebamed Children Shampoo dan Sebamed Anti-Dandruff Shampoo.
  • Perlengkapan Mandi & Tubuh – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual aneka lotion, minyak, kesehatan kewanitaan serta sabun mandi dan shampoo Sebamed dengan harga murah. Beberapa pilihannya adalah Sebamed Anti Dry Derma Soft Wash Emulsion, Sebamed Cleansing Bar, Sebamed Anti Stretch Mark Cream dan Sebamed Baby Care Cream.
  • Popok – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual Sebamed Baby Diaper Rash Cream dengan harga murah. Krim Sebamed ini dioleskan pada daerah kulit di sekitar popok agar kulit bayi tidak lecet dan gatal-gatal.
  • Makeup – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual aneka perawatan bibir Sebamed dengan harga murah, seperti Sebamed Lip Defense SPF 30 dan Sebamed Baby Lip Balm.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Sebamed Indonesia

Sebamed adalah merek produk perawatan kulit yang diproduksi oleh Sebapharma GmbH & Co. KG, didirikan oleh Heinz Maurer pada tahun 1957. Awal mula terciptanya Sebamed adalah melalui hasil penelitian tak berlisensi yang dilakukan oleh Dr. Maurer. Saat itu, Dr. Maurer menangani pasien yang menderita eczema parah. Alih-alih menggunakan sabun, Dr. Maurer kemudian bereksperimen dengan mencuci tubuh pasien dengan tenside asam (acid tenside) yang terbukti ampuh.

Dr. Maurer kemudian keluar dari klinik tempatnya bekerja untuk meneruskan penelitiannya dan menciptakan produk perawatan kulit bebas sabun. Merek produk perawatan kulit tersebut adalah “Sebumed”, namun karena kesalahan teknis oleh pegawai kantor hak cipta namanya menjadi “Sebamed”.

Hingga saat ini, Sebapharma memiliki dua ratus karyawan dan telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Order of Merit of Rhineland-Palatinate, University Medal "Bene merenti" oleh Universitas Regensburg dan meraih penghargaan pada World Congress of Dermatology di Paris (2002).

Segera dapatkan perawatan kulit Sebamed, perawatan rambut Sebamed, perlengkapan mandi & tubuh Sebamed, popok Sebamed dan makeup Sebamed yang kamu butuhkan dengan penawaran terbaik hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat diri!

NEW