Aneka produk Selection yang bermutu dijual dengan harga murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara membersihkan makeup yang benar.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Agar Wajah Mulus, Bersihkan Makeup Mengikuti Langkah Ini!

Wanita dan makeup tidak dapat dipisahkan. Bagi para wanita, makeup dapat mendongkrak rasa percaya diri karena dapat menutupi segala kekurangan. Bukan maksud menipu kaum Adam, namun makeup memang tercipta untuk membuat wanita terlihat lebih cantik dan menarik, terutama saat ada acara-acara tertentu. Bukankah kaum Adam senang jika melihat kekasih mereka berusaha tampil cantik untuk mereka dengan memakai makeup? Baik makeup alami untuk dipakai sehari-hari hingga makeup tebal untuk acara khusus, membersihkan makeup sebelum tidur juga dapat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Makeup yang tidak dibersihkan dengan sempurna akan menyumbat pada pori-pori, akibatnya timbul jerawat, komedo, iritasi serta kulit menjadi kusam. Untuk bibir, lipstik yang menempel pada bibir seharian dan tidak dihapus menyebabkan zat-zat kimia pada lisptik menyerap ke dalam bibir sehingga bibir menjadi menghitam. Oleh karena itu, membersihkan makeup dengan benar sebelum tidur sangat penting agar Anda terlihat cantik dengan ataupun tanpa memakai makeup.

Untuk membersihkan makeup, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kapas yang digunakan. Bagi Anda yang sering memakai makeup, jangan memilih kapas murah yang tidak jelas asal-usulnya demi berhemat, bisa jadi nanti kulit Anda malah menjadi rusak! Indonesia memiliki perusahaan lokal pencipta kapas yang sangat besar dan populer, yaitu Selection. Kapas selection diciptakan dengan teknologi canggih dari Jerman, bermutu super dan aman di kulit, cocok untuk membersihkan makeup dan kotoran yang menempel pada wajah. Sekarang kapas dan produk Selection lainnya sudah dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah, lho! Sebelum memilih produk Selection yang Anda inginkan, ketahui dulu cara membersihkan makeup yang benar agar kulit Anda senantiasa sehat dan cantik.

Empat Langkah Membersihkan Makeup yang Benar

Berikut adalah empat langkah membersihkan makeup yang benar:

  1. Gunakan Makeup Remover - Terkadang, setelah seharian beraktivitas, makeup sudah memudar sehingga tidak terlihat lagi pada wajah, apalagi bagi Anda yang tidak suka memakai makeup tebal-tebal. Ini bukan berarti makeup Anda sudah hilang dan tidak perlu dibersihkan, lho! Makeup, setipis apapun tetap harus dibersihkan dengan makeup remover. Membersihkan makeup tidak cukup dengan menggunakan air dan sabun wajah saja, Anda perlu menggunakan makeup remover. Ini untuk menghindari kotoran menumpuk pada pori-pori wajah.
  2. Hapus Riasan Mata dengan Lembut - Area di sekitar mata sangat sensitif, Anda harus berhati-hati ketika membersihkan makeup yang ada disekitar mata. Pilihlah kapas dan makeup remover yang aman. Ketika menghapus eyeliner dan maskara, gunakan cotton bud yang telah dibasahi dengan makeup remover, tutup mata lalu bersihkan secara perlahan. Sementara itu, Anda dapat menggunakan kapas untuk membersihkan Basahi kapas dengan makeup remover lalu diamkan selama 1 menit agar terserap penuh ke dalam kapas. Selanjutnya, gerakkan kapas secara lembut ke ara bawah untuk menghapus eyeshadow. Sering-seringlah mengganti kapas jika kapas tersebut sudah kotor dan penuh.
  3. Gunakan Cleanser dan Toner - Ternyata, menggunakan makeup remover saja belum cukup untuk membersihkan makeup yang menempel pada wajah. Setelah makeup remover, gunakan juga susu pembersih. Jika tipe kulit Anda berminyak, lanjutkan dengan toner untuk menghilangkan minyak alami pada kulit wajah Anda.
  4. Cucilah Wajah dengan Sabun – Langkah terakhir adalah dengan mencuci wajah dengan sabun pencuci wajah yang berformula lembut dan terbuat dari bahan-bahan alami. Ketika mencuci wajah, basuhlah wajah dengan air hangat terlebih dulu agar pori-pori wajah terbuka dan kotoran dapat terangkat sepenuhnya. Setelah mencuci wajah, bilas dengan air dingin agar pori-pori kembali tertutup. Keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara ditepuk-tepuk halus.

Wanita Cantik Rutin Melakukan Hal-hal Ini!

Selain memakai makeup dan membersihkan makeup dengan benar, ada hal-hal lain yang dapat membuat wanita menjadi cantik luar dalam. Berikut adalah rutinitas yang dilakukan oleh wanita cantik:

  • Membatasi Alkohol – Sekarang ini minum alkohol merupakan hal yang biasa bagi wanita Indonesia, apalagi bagi mereka yang suka nongkrong di bar, bersosialisasi atau Bir, wine, tequila, martini, cocktail dan sebagainya sudah menjadi minuman setiap minggu. Sebagai seorang wanita, jika ingin tetap cantik hingga tua batasilah asupan alkohol Anda karena alkohol dapat membuat kulit menjadi cepat keriput.
  • Menjaga Pola Makan – Tubuh yang sehat dan terjaga, siapa yang tidak suka? Memiliki tubuh yang sehat dan terjaga bukan demi menarik perhatian lelaki semata-mata, tapi demi kebaikan diri sendiri. Oleh karena itu, jangan sering-sering makan junk food, makanan minuman manis, gorengan, mayonnaise, krim dan segalanya yang berkalori tinggi serta berlemak karena semua itu akan berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Pilihlah daging tanpa lemak, seafood, sayur-sayuran hijau, buah-buahan, banyak minum air putih serta kurangi gorengan.
  • Tidur Jam 11 Malam – Hal ini harus dibiasakan. Waktu tidur jam 11 malam sering disebu sebagai “beauty sleep” karena sangat baik untuk regenerasi kulit. Wanita yang tidur jam 11 malam terbukti memiliki kulit yang lebih mulus, sehat dan berseri-seri.

Produk Selection Terlaris di iPrice Indonesia

Berawal dari usaha rumah tangga pada tahun 1986, kini PT. Tarunakusuma Purinusa telah berkembang menjadi pabrik pembuat kapas dengan mesin berteknologi tinggi dari Jerman. Selection kini menawarkan berbagai macam produk seperti leach cotton, cotton roll, cotton sliver, facial cotton, cotton bud dan cotton ball. Kapas Selection adalah kapas premium, satu-satunya kapas di Asia Tenggara yang diproduksi dengan teknologi Jerman sehingga memiliki tekstur. Tekstur pada kapas Selection dapat mengangkat kotoran pada wajah dengan lebih menyeluruh dan cocok untuk kulit sensitif. Kapas Selection juga diproses secara higienis, tidak mengandung bahan kimia serta ramah lingkungan.

Beberapa produk Selection yang dijual secara online dengan harga murah adalah perawatan kulit Selection yang mencakup kapas wajah dan cotton ball, makeup Selection yang mencakup kapas pembersih makeup serta perawatan telinga Selection yang mencakup cotton bud. Selamat berbelanja dan merawat kecantikan!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Selection Indonesia

Perawatan Wajah Selection
NEW