Sennheiser dapat membantu anda untuk mendengarkan musik melalui headphones yang canggih. Jika anda ingin mengetahui lebih mengenai Sennheiser maka anda dapat membacanya pada artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Sennheiser Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sennheiser Momentum Rp 2.308.250 Lazada
Sennheiser HD 202 Rp 449.000 TokoPDA
Sennheiser MX 170 Rp 129.000 Blibli
Sennheiser SKM 9000 Rp 730.000 Shopee
Sennheiser HD 800 Rp 14.299.000 Shopee
Sennheiser GSP 300 Rp 1.349.000 Tokopedia
Sennheiser CX213 Rp 165.000 Shopee
Sennheiser MX 375 Rp 247.000 Shopee
Sennheiser Momentum In-Ear Rp 1.275.000 Tokopedia
Sennheiser PXC 550 Rp 4.570.000 Tokopedia
Terpopuler
Sennheiser Momentum

Termurah di Lazada Rp 2.308.250 Kunjungi Toko

Terjun ke Dunia Musik dengan Sennheiser Indonesia

Musik adalah salah satu hiburan yang sangat penting bagi kebanyakan orang karena musik mudah untuk dinikmati. Musik dapat dinikmati dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun dan dengan bantuan brand yang satu ini anda dapat lebih menikmatinya. Senheisser, sang produsen earphone atau headset ternama ini telah menciptakan banyak produknya dengan berbagai macam kecanggihan yang ada demi penggunannya dapat lebih menikmati musik dengan nyaman.

Memperkenalkan Sennheiser Indonesia

Sennheiser sang produsen produk earphone atau headphones ini sudah lebih dari 70 tahun melayani masyarakat dunia. Semua kecanggihan dan kenyamanan produk-produknya telah diakui oleh kebanyakan orang di dunia. Sennheiser sendiri berasal dari Jerman yang didirikan sejak tahun 1945 dengan nama Laboratorium Wennebostel atau Lab W. Perusahaan ini didirikan oleh Fritz Sennheiser dan juga 7 rekan engineer-nya yang berasal dari University Hannover hanya beberapa minggu setelah perang dunia ke II berakhir. Produk pertama dari Lab W ini adalah sebuah mikrofon yang diberi nama DM 1 pada tahun 1946 dan mereka melakukan pengembangan dengannya pada tahun 1947 yang diberi nama DM2. Pada tahun 1958 akhirnya Lab W secara resmi berubah nama menjadi Sennheiser Electronics dan menjadikan perusahaan ini berbasis bisnis keluarga. Pada tahun 1968 Sennheiser memasarkan sebuah open headphone pertama didunia dan langsung saja mendapat tanggapan positif dari para pengguna dan peminatnya. Dengan nama HD 414 mereka berhasil menjual produknya itu mencapai 10 juta unit dan hingga sekarang masih menjadi headphones paling laris sepanjang masa. Pada tahun 2013, pekerja dari Sennheiser ini telah mencapai lebih dari 2,000 pekerja dan 51% darinya bekerja di Jerman. Sennheiser memiliki kantor pusat yang berada di Wedermark, Jerman dan Old Lyme, Connecticut, Amerika Serikat. Namun dengan perkembangan yang pesat dari perusahaan ini, tidak heran jika Sennheiser akhirnya membuka banyak kantor cabang di berbagai negara. Berikut beberapa kantor Sennheiser yang ada di dunia:

Pabrik
Terdapat di Wennebostel, Wedermark, Jerman, Tullamore, Irlandia, Albuquerque, Meksiko
Fasilitas R&D
Terdapat di Jerman, Denmark, Swiss, Singapura, San Francisco, California, Amerika Serikat
Cabang Penjual Resmi
Terdapat di Inggris, Belanda, Jerman, Russia, India, Hong Kong, Singapura, Jepang, Cina, Malaysia, Australia, New Zealand, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi

Di Indonesia sendiri ini Sennheiser belum memiliki sebuah merger resmi. Tentu saja seperti yang dapat anda baca di atas bahwa Sennheiser juga belum memiliki sebuah cabang penjual resmi di Indonesia. Cabang terdekat bisa anda kunjungi pada negara-negara tetangga Indonesia yaitu Singapura, Malaysia atau Australia. Namun terkadang untuk berpergian ke negara-negara tersebut membutuhkan biaya yang tidak murah. Semua produk-produk dari Sennheiser ini bisa anda nikmati dan beli di halaman web iprice ini atau anda dapat juga mengunjungi kategori perangkat audio. Anda juga bisa mendapatkan kupon-kupon diskon untuk pembelian dari produk-produk tertentu Sennheiser. Maka anda tidak perlu takut untuk tidak bisa mendapatkan produk-produk Sennheiser dan tidak perlu takut lagi dengan harga dari produk-produk Sennheiser yang cukup tinggi.

Menikmati Musik Bersama Sennheiser Indonesia

Menikmati dan mendengarkan musik dengan nyaman adalah impian semua orang di dunia ini. Dengan bantuan dari Sennheiser yang sudah sangat terkenal dengan produk-produknya yaitu earphone dan juga headset yang stylist dan mempunyai kecanggihan yang tinggi, anda dapat menikmati musik lebih ‘dalam’ lagi. Anda dapat merasakan musik itu sendiri dan bukan hanya sekedar “mendengarkan” saja. Berikut beberapa produk-produk dari Sennheiser yang telah dipasarkan di dunia:

Headphone Olahraga
Beberapa pilihannya adalah MX 686G Sports, CX 686G Sports dan PMX 686 Sports
Gaming Headphones
Beberapa pilihannya adalah PC game, Playstation game, Xbox game dan handphone game
DJ Headphones
Beberapa pilihannya adalah HD8 DJ, HD7 DJ dan HD6 Mix
Travel Headphones
Beberapa pilihannya adalah PXC 450, MM 550-X Travel dan CXC 700

Seperti yang dapat anda lihat bahwa Sennheiser telah memikirkan berbagai macam situasi dan juga berbagai macam pekerjaan untuk penggunanya dapat menikmati musik dengan nyaman. Dimulai dari penggunaan pada saat berolahraga, traveling atau berpergian, bermain game dan bahkan untuk para profesional DJ. Sebetulnya masih banyak lagi jenis-jenis produk dari Sennheiser ini namun sayangnya kami tidak dapat menyebutkan satu persatu. Anda dapat melakukan pencarian lebih lanjut pada situs iprice kami.

Tips Memilih Produk Sennheiser Indonesia

Tidak mudah untuk dapat memilih produk dari Sennheiser yang tepat untuk pengguna karena kepentingan dan penggunaan yang berbeda-beda. Mungkin anda sendiri akan bingung jika harus memilih salah satu produk dari berbagai macam produk yang telah di pasarkan oleh Sennheiser ini. Menurut Sennheiser sendiri anda memang harus bisa membedakan produknya sesuai dengan keperluan, frekuensi penggunaan dan pemutar musik jenis apa yang biasa anda gunakan. Anda akan merasa menyesal sendiri jika anda salah memilih headphones. Berikut akan kami berikan tips untuk anda dapat memilih produk Sennheiser yang benar.

  • Tentukan jenis musik yang sering anda dengarkan
  • Tentukan kapan anda sering menggunakan headphones
  • Tentukan desain yang anda suka
  • Pilih antara Closed atau Open Headphones
  • Pilih antara headphones dengan kabel atau nirkabel (wireless)
  • Tentukan jenis pemutar musik yang biasa digunakan

Jika anda dapat mengikuti tips-tips yang sudah kami berikan ini maka anda akan dapat memilih jenis headphones mana yang memang seharusnya anda gunakan. Silahkan menikmati musik dengan nyaman bersama Sennheiser Indonesia!

Positif Seller NEW