Kategori Produk
Sepatu
98,147 Produk
 >   >  Sepatu Anak dan Bayi

Harga Sepatu Anak dan Bayi di Indonesia

98,147 Produk

Simak ulasan lengkap mengenai koleksi sepatu anak-anak & bayi yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia serta tips untuk merawat sepatu anak yang Anda miliki hanya di artikel berikut.

 Produk Rekomendasi

Lengkapi Koleksi Sepatu Anak-Anak dan Bayi Hanya di iprice Indonesia

Mendandani buah hati memang menjadi obsesi tersendiri bagi orangtua, apalagi untuk orang tua yang baru memiliki buah hati untuk pertama kalinya. Tidak heran jika produk fashion untuk bayi dan anak tidak pernah surut dari pasaran. Begitu juga dengan sepatu untuk anak dan bayi.

Koleksi Produk Sepatu Anak-anak dan Bayi di iprice Indonesia

Bayi dan anak-anak memang membawa kebahagiaan tersendiri baru orang tua. Tidak mengherankan jika banyak dari orang tua yang terobsesi untuk mendandani bayi ataupun anak dengan berbagai produk fashion dari ujung rambut hingga ujung kaki. Produk fashion untuk bayi dan anak-anak bisa dibilang lebih banyak berkembang dibandingkan dengan fashion untuk dewasa.

Salah satu alasan mengapa produk fashion untuk anak dan bayi lebih berkembang dibandingkan dengan produk fashion untuk dewasa adalah karena anak dan bayi berkembang dengan cepat. Jika Anda membeli baju untuk anak Anda yang baru berusia beberapa bulan, bisa dipastikan baju yang Anda beli tidak akan muat beberapa bulan ke depan. Demikian juga dengan sepatu untuk anak dan bayi Anda.

Memahami kebutuhan orang tua yang memiliki anak dan bayi untuk memiliki beragam sepatu yang bisa disesuaikan dengan baju yang dikenakan oleh anak Anda, kini iprice Indonesia menghadirkan koleksi sepatu anak-anak dan bayi yang lengkap yang bisa Anda beli secara online. Beberapa jenis sepatu anak-anak & bayi yang menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia di antaranya adalah:

  • Puma – Sepatu Anak Ferrari Future Cat Leater
  • Adidas – Sepatu Anak Snice 4

Sepatu anak Ferrari Future Cat Leather adalah jenis sepatu untuk anak dengan rentang ukuran dari 1 sampai 13. Bahan yang digunakan untuk sepatu Puma ini pun nyaman untuk digunakan oleh si kecil dan menyerap keringat, sehingga tidak panas di kaki si kecil. Sedangkan sepatu Snice 4 dari Adidas adalah sepatu anak dengan bantalan pada kaki dan juga pengaturan kelembapan sehingga nyaman untuk digunakan buah hati Anda. Selain itu, sepatu Adidas ini didesain agar anak Anda tidak mudah terpeleset ketika menggunakan sepatu Adidas Snice 4.

Selain sepatu anak-anak & bayi dari Puma dan Adidas, iprice Indonesia menghadirkan beragam produk sepatu anak-anak & bayi dari berbagai merek lainnya. Anda bisa menemukan koleksi sepatu anak-anak & bayi Precise, koleksi sepatu anak-anak & bayi Best Quality hingga koleksi sepatu anak-anak & bayi Hello Kitty.

Berbagai produk sepatu anak-anak & bayi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di iprice Indonesia. Menariknya lagi, iprice Indonesia pun menyediakan berbagai penawaran menarik untuk beragam produknya, termasuk produk sepatu anak-anak & bayi. Selamat berbelanja!

Tips Menyimpan Sepatu Anak Agar Tahan Lama

Meskipun membeli barang baru, seperti sepatu untuk buah hati Anda memang menyenangkan, tetapi merawat sepatu yang sudah Anda beli agar tahan lama dan dapat digunakan lagi untuk anak berikutnya lebih baik daripada mengeluarkan uang untuk sepatu baru. Simak tips sederhana berikut untuk bagaimana cara menyimpan sepatu buah hati Anda agar tahan lama dan dapat digunakan di kemudian hari

  • Jangan biarkan sepatu anak tumpang tindih dengan sepatu lainnya. Sepatu yang tumpang tindih akan menyebabkan bentuk sepatu menjadi berbeda dan tidak lagi layak untuk digunakan. Gunakan rak kayu ataupun lemari khusus untuk sepatu agar sepatu anak tetap berada di tempatnya dan tidak tumpang tindih satu dengan lainnya.
  • Beli Silica gel untuk menghindarkan sepatu dari jamur. Kondisi negara kita yang tropis memang memiliki tingkat kelembaban yang cukup tinggi sehingga Anda membutuhkan produk lain yang membantu Anda untuk menjaga sepatu agar tetap kering. Silica gel adalah jawaban.
  • Selalu bersihkan sepatu dari debu. Meskipun mungkin tidak digunakan sehari-hari, atau hanya Anda pakaikan ke anak Anda pada acara-acara tertentu, selalu usahakan untuk membersihkan sepatu anak dari debu.