Sepatu basket adalah jenis sepatu olahraga yang khusus digunakan untuk olahraga basket. Harga sepatu basket cukup bervariasi mulai dari Rp 400.000-an hingga seharga Rp 3.000.000-an.

Apa itu sepatu basket?

Berapa harga sepatu basket?

Rekomendasi Sepatu Basket Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu sepatu basket?

Sepatu basket adalah jenis sepatu olahraga yang khusus digunakan untuk olahraga basket. Sepatu khusus olahraga basket ini didesain dengan berbagai fitur canggih untuk menjaga kenyamanan kaki ketika bermain basket. Tak hanya itu, beberapa sepatu juga didesain untuk meminimalisir cedera kaki saat bermain basket.

Berapa harga sepatu basket?

Harga sepatu basket cukup bervariasi mulai dari Rp 400.000-an untuk sepatu merk Diadora atau League, hingga seharga Rp 3.000.000-an untuk harga sepatu basket merk Nike, Air Jordan, atau Adidas.

Rekomendasi Merk Sepatu Basket Terbaik

  • Air Jordan - Michael Jordan
  • Nike - LeBron
  • Adidas - Harden
  • Nike - Kobe
  • Reebok - Pump
  • Converse - Weapon

Harga sepatu basket di atas cukup bervariasi dari murah hingga mahal. Kamu dapat membeli sepatu sesuai dengan kebutuhan fitur yang kamu inginkan dan sesuai dengan bujet.

Lindungi Kaki Kamu Ketika Bermain Basket dengan Rangkaian Sepatu Basket

Basket adalah salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia. Bisa dibilang, hampir semua sekolah di Indonesia pasti memiliki tim basket. Selain karena olahraga ini mudah untuk dipelajari, basket pun menjadi salah satu ajang untuk bertemu dengan teman, baik teman lama ataupun teman baru.

Rangkaian Sepatu Basket

Tidak dapat dipungkiri, kaum urban yang hidup di era moderen seperti sekarang ini adalah jenis konsumen yang paling banyak menghabiskan waktunya di depan layar komputer ataupun layar ponsel. Gaya hidup yang tidak mengharuskan kita untuk banyak bergerak ini adalah salah satu penyebab berkembangnya banyak penyakit di hidup kita. Tidak heran jika kini gaya hidup untuk menjadi lebih sehat sedang menjadi tren di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Basket sebagai salah satu jenis olahraga yang paling digemari pun kini semakin terkenal sejak gaya hidup sehat mulai menjadi tren yang menghangat di kalangan kaum urban. Tidak heran, sepatu yang khusus didesain untuk bermain basket pun semakin banyak dicari dan diminati di pasaran.

Beberapa seri sepatu basket yang bisa Kamu dapatkan di iprice Indonesia di antaranya adalah:

Jordan 13 Generation Fashion Basketball Shoes

Jordan 13 Generation Fashion Basketball Shoes adalah sepatu basket dari Nike yang sudah melegenda dengan desainnya yang menarik dan tentu saja melindungi bagian mata kaki penggunanya ketika bermain basket. Selain itu, Jordan pun sudah banyak dipakai oleh atlet-atlet kelas dunia sehingga kualitas dari sepatu Jordan tidak perlu lagi Kamu ragukan.

Skyler Women’s Professional Basketball Shoes

Sedangkan Skyler Women’s Professional Basketball Shoes adalah jenis sepatu profesional untuk wanita yang tentu saja dapat juga digunakan oleh mereka yang hanya ingin bermain basket untuk bersenang-senang.

Selain dua seri sepatu basket di atas, iprice Indonesia pun menghadirkan koleksi sepatu dengan berbagai brand dan juga desain serta warna yang bisa Kamu sesuaikan dengan kebutuhan, selera dan tentu saja budget yang Kamu miliki. Mulai dari Reebok hingga koleksi Adidas hingga sepatu pantofel bisa Kamu temukan di iprice Indonesia.

Tips Memilih Sepatu Olahraga yang Tepat untuk Kamu

Melakukan olahraga memang penting, namun yang lebih penting lagi untuk dilakukan adalah memilih sepatu olahraga yang sesuai dengan kebutuhan Kamu sehingga Kamu terhindar dari berbagai cedera ketika berolahraga. Simak tips sederhana berikut untuk memilih sepatu olahraga yang tepat untuk Kamu.

  1. Pilihlah sepatu olahraga yang sesuai dengan olahraga yang Kamu inginkan. Meskipun beberapa jenis sepatu dapat digunakan untuk berbagai jenis olahraga, namun sebenarnya sepatu khusus untuk futsal misalnya, memiliki anatomi yang memang sudah disesuaikan untuk kebutuhan Kamu ketika bermain futsal.
  2. Lihat bentuk telapak kaki Kamu. Beberapa orang terlahir dengan bentuk telapak kaki yang lebih rata dibandingkan orang kebanyakan. Jika Kamu terlahir dengan kondisi seperti ini, kemungkinan besar Kamu akan memiliki kesulitan dalam menyeimbangkan tubuh ketika berolahraga. Nike memiliki rangkaian jenis sepatu yang bisa disesuaikan dengan jenis telapak kaki pemakainya.
  3. Pilih ukuran setengah lebih besar dari ukuran Kamu. Karena idealnya Kamu akan menggunakan kaos kaki ketika mengenakan sepatu olahraga. Selain itu, sepatu olahraga yang terlalu ketat ketika digunakan justru akan membuat kaki Kamu rawan terhadap cedera.

Dapatkan penawaran harga sepatu basket terbaik hanya di iPrice Indonesia!

NEW