Simak ulasan lengkap mengenai koleksi sepatu espadrilles yang ada di iprice Indonesia serta tips mudah untuk merawat sepatu espadrilles Anda hanya di artikel berikut.

_

Lengkapi Gaya Kasual Anda dengan Sepatu Espadrilles di iprice Indonesia

Belakangan ini, sepatu espadrilles menjadi tren fashion yang melengkapi penampilan pemakainya. Sepatu espadrilles memang membuat pemakainya terlihat lebih santai dan kasual, namun juga tetap bergaya dengan desain sepatu espadrilles yang sederhana.

Ragam Koleksi Sepatu Espadrilles di iprice Indonesia

Budaya untuk mengenakan alas kaki sudah ada sejak 15 ribu tahun lalu yang dimulai oleh bangsa Spanyol. Pada awalnya, alas kaki yang digunakan belum berupa sepatu yang kita kenal sekarang ini, tetapi menggunakan bahan kulit untuk menutupi kaki dari sengatan sinar matahari ataupun untuk menghangatkan kaki ketika musim dingin. Baru di abad ke-18, sepatu seperti yang kita kenal sekarang ini mulai dikenal.

Sepatu adalah salah satu produk fashion yang paling banyak mengalami inovasi pada desain dan juga fungsi. Belakangan ini, salah satu sepatu yang banyak digunakan oleh kaum urban di Indonesia adalah sepatu espadrilles. Sepatu espadrilles adalah sepatu dengan bagian bawah yang dianyam menggunakan tali rami. Dengan anyaman pada bagian sol sepatu, tentu saja membuat sepatu espadrilles terlihat sangat kasual untuk yang mengenakannya.

Pada awalnya, sepatu espadrilles didesain untuk digunakan oleh pria. Namun, kini sepatu espadrilles pun digunakan secara luas oleh wanita karena bentuknya yang nyaman dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas santai. Memahami adanya tren untuk mengenakan sepatu espadrilles di konsumen wanita dan pria di Indonesia, kini iprice Indonesia menghadirkan koleksi sepatu espadrilles yang lengkap secara online untuk memudahkan Anda mendapatkan sepatu espadrilles yang Anda inginkan. Beberapa jenis sepatu espadrilles yang menjadi favorit konsumen Indonesia diantaranya adalah:

  • Jim Joker - Apple Casual Shoes
  • Vans – Classic Slip-on

Jim Joker Apple Casual Shoes adalah jenis sepatu espadrilles yang dibuat dari bahan kulit asli dan dikombinasikan dengan sol yang terbuat dari karet. Kombinasi bahan dari kulit asli dan juga sol yang terbuat dari karet membuat sepatu espadrilles dari Jim Joker sangat nyaman untuk digunakan. Sedangkan sepatu espadrilles dari Vans dengan jenis classic slip-on adalah jenis sepatu espadrilles yang terbuat dari kanvas yang sudah dikenal dengan baik oleh kaum urban di Indonesia. Dengan bahan dari kanvas, sepatu espadrilles dengan jenis Vans Classic Slip-on memang nyaman untuk digunakan.

Selain jenis sepatu espadrilles, iprice Indonesia memiliki ragam jenis sepatu yang lengkap, seperti sepatu balet ataupun sepatu loafers. Di iprice Indonesia, Anda pun akan menemukan banyak penawaran khusus untuk beragam produk, termasuk koleksi sepatu. Jangan sampai ketinggalan!

Tips Menyimpan Sepatu Agar Tahan Lama

Meskipun membeli barang baru, seperti sepatu memang menyenangkan, tetapi merawat sepatu yang sudah Anda miliki agar tahan lama dan dapat digunakan selama bertahun-tahun lebih baik daripada mengeluarkan uang untuk sepatu baru. Simak tips sederhana berikut untuk bagaimana cara menyimpan sepatu agar tahan lama dan dapat digunakan selama bertahun-tahun.

  • Jangan biarkan sepatu Anda tumpang tindih dengan sepatu lainnya. Sepatu yang tumpang tindih akan menyebabkan bentuk sepatu menjadi berbeda dan tidak lagi layak untuk digunakan. Gunakan rak kayu ataupun lemari khusus untuk sepatu agar sepatu Anda tetap berada di tempatnya dan tidak tumpeng tindih satu dengan lainnya.
  • Beli gel silica untuk menghindarkan sepatu dari jamur. Kondisi negara kita yang tropis memang memiliki tingkat kelembaban yang cukup tinggi sehingga Anda membutuhkan produk lain yang membantu Anda untuk menjaga sepatu agar tetap kering. Gel silica adalah jawaban.
  • Selalu bersihkan sepatu dari debu. Meskipun mungkin tidak Anda gunakan sehari-hari, atau hanya Anda gunakan pada acara-acara tertentu, selalu usahakan untuk membersihkan sepatu Anda dari debu.
NEW