Sepatu wedges kini bisa didapatkan secara online dengan harga bervariasi, dijual dengan pilihan model terbaru di Indonesia. Jangan lupa untuk dapatkan juga penawaran dan diskon sepatu wedges. Segera beli sepatu wedges dan pilih koleksi yang sesuai dengan selera, temukan harga termurah sepatu olahraga sekarang!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Wedges

Minimalisir Kaki Nyeri Akibat High Heels

Salah satu masalah yang kerap dialami oleh wanita adalah kaki nyeri saat terlalu lama memakai sepatu hak tinggi. Suatu kali mungkin Anda harus berdiri sepanjang hari dengan menggunakan sepatu hak tinggi. Nah, keesokan harinya, nyeri pada betis dan kaki serasa telah berjalan puluhan kilometer. Kondisi ini biasa disebut mabuk sepatu hak tinggi. Setiap wanita bisa mengalaminya, terutama mereka yang tidak terlalu sering memakai sepatu hak tinggi. Berikut ini terdapat beberapa tips untuk mengatasi kaki nyeri karena terlalu lama memakai sepatu hak tinggi.

  • Cari penyebabnya

Semakin jarang digunakan dan semakin tinggi sepatu yang Anda kenakan, akan lebih sakit kakinya. Otot betis akan tegang ketika mengangkat kaki untuk berjalan. Ketika memakai sepatu hak tinggi, pergelangan kaki lebih tinggi dari tanah, sehingga otot betis harus bekerja ekstra keras dan menegang.

  • Perhatikan intensitas penggunaan

Lebih baik kenakan secara teratur dan membuat otot kaki menyesuaikan dengan sepatu hak tinggi daripada hanya digunakan pada acara tertentu saja. Bila digunakan sesekali saja bisa mengganggu otot betis. Idealnya, gunakan sepatu dengan hak rendah atau menengah setiap hari, dan gunakan sepatu hak tinggi hanya pada acara tertentu saja. Kaki Anda akan menyesuaikan sehingga terbiasa.

  • Pilih sepatu yang sesuai

Temukan sepatu yang pas di kaki Anda. Pastikan jari-jari kaki memiliki ruang untuk bergerak. Penggunaan bantal silikon tipis sangat baik untuk mengurangi dampak dari penggunaan sepatu tumit tinggi. Atau, pilihlah sepatu jenis wedges. Ada bentuk sepatu yang memiliki permukaan yang lebih besar dari telapak sehingga lebih stabil dan memberikan tekanan lebih sedikit pada otot-otot kaki.

  • Lakukan yoga sesekali

Setelah seharian menggunakan sepatu hak tinggi, cobalah untuk meregangkan kaki sehingga darah dapat mengalir dengan baik. Salah satunya adalah meniru gerakan yoga untuk meregangkan kaki. Lakukan gerakan dengan bagian bawah ditarik ke atas. Atau, dengan kaki telanjang, mencoba membungkuk dan meraih jari kaki. Kaki harus lurus. Tahan selama 5 sampai 10 detik, kemudian ulangi hingga tiga kali. Cara lain adalah dengan berbaring, angkat kaki ke atasdengan posisi jari menunjuk lurus ke udara.

  • Lakukan perendaman kaki

Merendam kaki dalam air hangat dapat mengurangi lelah pada otot kaki. Coba tambahkan garam mineral seperti magnesium dan sulfat. Kulit akan menyerap magnesium yang membantu memperbaiki sel-sel tubuh.

  • Manjakan kaki

Sediakan waktu untuk merawat kaki seperti pedikur. Perawatan kaki bisa meringankan tekanan pada otot kaki, nyeri, dan membantu pertumbuhan kuku yang sering menyakitkan jika menggunakan sepatu ketat. Jagalah selalu kelembaban karena jika terlalu kering, daerah yang kasar akan muncul akibat tekanan pada kaki. Daerah yang biasanya terpengaruh karena penggunaan sepatu hak tinggi adalah pergelangan kaki dan bagian belakang tumir. Karenanya, gunakan selalu pelembab pada daerah tersebut.

  • Bersantai

Setelah menggunakan sepatu hak tinggi sepanjang hari, berikan kaki kesempatan untuk bersantai, bebas dari tekanan, yaitu dengan menggunakan sepatu datar.

  • Minum obat pengurang rasa sakit

Bila rasa sakit tak kunjung hilang akibat seharian menggunakan sepatu hak tinggi, minumlah ibuprofen yang dapat mengurangi rasa sakit.

Tips Memilih Sandal Wedges Sesuai dengan Warna Kulit

  1. Bagi orang yang cenderung memiliki kulit warna hitam atau gelap memang sangat sulit dalam memilih sandal wedges yang cocok karena yang sering terjadi pada saat memilih warna dan bentuk sandal. Jika salah memilih warna yang terjadi adalah kulit kaki akan terlihat kusam. Usahakan pemilihan sandal wedges dengan warna-warna seperti putih, biru, pink, merah dan warna yang cerah lainnya.
  2. Bagi yang memiliki warna kulit cerah, warna sandal wedges yang harus dihindari adalah warna oren, kuning, merah dan hijau karena itu akan membuat kulit putih Anda terlihat kusam. Usahakan menggunakan dengan warna lembut seperti coklat, biru langit, putih tulang.
  3. Bagi warna kulit coklat, tidak begitu sulit bagi mereka memilih warna sendal wedges karena warna kulit coklat bisa saja menggunakan warna yang lebih muda seperti coklat muda, abu-abu, dan pink. Warna-warna tersebut akan terkesan gamblang dengan warna kulit sehingga penampilan semakin menarik.

Anda dapat melengkapi koleksi sepatu wedges Anda dengan warna-warna menarik seperti merah dan oren yang bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia.

Positif Seller NEW