Dapatkan berbagai macam produk Setrika Wajah di sini. Baca juga artikel tentang hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan setrika wajah di bagian bawah ini.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Setrika Wajah, Kegemaran Baru Para Wanita

Kecantikan adalah sebuah hal sudah pasti dimiliki dan diinginkan oleh semua wanita di dunia dan di Indonesia. ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan dan menambah kecantikan si wanita. Cara yang paling mudah dengan menggunakan makeup setiap kali berpergian. Ada juga cara lain yang membutuhkan usaha lebih dengan menggunakan obat-obatan alami setiap harinya.

Satu lagi cara yang sangat efektif dan juga sudah terbukti dapat mempercantik wajah Anda adalah dengan menggunakan exfoliator. Maka dari itu banyak para wanita yang gemar mendapatkan terapi ini atau menggunakannya sendiri di rumah. Salah satu produsennya yang sedang banyak dicari adalah Setrika Wajah.

Ada banyak produk dari Setrika Wajah yang cukup diminati di Indonesia seperti Setrika Wajah – MicroIonic dan juga Setrika Wajah – Setrika Ion Face Massager. Ada juga produk lainnya seperti Setrika Wajah – Penghilang Flek & Jerawat serta Setrika Wajah – MicroIonic Pink Bundling Naturgo. Bukan hanya produknya yang berkualitas saja, tapi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Di artikel kali ini, kami juga ingin berbagi sedikit informasi untuk Anda para pembaca setia kami. Informasi itu masih juga berhubungan dengan kebutuhan akan kecantikan wajah Anda para wanita Indonesia. Penasaran bukan? Simak saja bagian selanjutnya dari artikel ini untuk mengetahuinya lebih lanjut. Selamat membaca!

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Menggunakan Setrika Wajah dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami janjikan di atas, pada bagian kedua ini kami akan berbagi informasi kepada Anda semua. Informasi itu berhubungan dengan hal-hal yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan setrika wajah. Memang setrika wajah itu baik dan efektif untuk wajah Anda, tapi ada beberapa yang hal yang harus Anda perhatikan. Nah inilah hal-hal tersebut yang sepatutnya Anda perhatikan.

  • Ketahui kondisi wajah

Wajah adalah bagian tubuh yang paling sensitif dan paling mudah terinfeksi atau rusak. Maka dari itu, sebelum Anda melakukan terapi menggunakan setrika wajah pastikan kondisi wajah Anda dalam keadaan yang terbaik. Dengan begitu setrika wajah tersebut akan memberikan hasil yang maksimal.

Jika Anda ragu dengan kondisi wajah Anda, sebaiknya Anda mendatangi dokter wajah atau dokter kulit. Hal yang paling harus diperhatikan adalah kesensitifan dari wajah Anda pada saat Anda ingin menggunakan setrika wajah. Satu hal lagi, pastikan juga wajah Anda sedang tidak ada jerawat ketika menggunakannya.

  • Tidak boleh kena panas

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, wajah merupakan bagian tubuh yang paling sensitif. Jadi ketika Anda ingin menggunakan setrika wajah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Tentu saja agar hasilnya maksimal dan juga tidak akan merusak wajah kita setelah pemakaian.

Bagi beberapa pakar, hal yang paling utama adalah tidak bolehnya wajah Anda terkena panas sinar matahari langsung. Jadi, Anda tidak boleh menggunakan setrika wajah sambil berjemur di bawah sinar matahari. Lebih baik lagi jika Anda bisa menghindari sinar matahari langsung seminggu sebelum pemakaian. Begitu juga dengan pemakaian serum dan krim malam yang harus berhenti sementara.

  • Batasan usia

Terapi setrika wajah ini biasanya dilakukan oleh para wanita yang memiliki umur 30 tahun keatas. Tentu saja terapi ini ditujukan untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan yang sudah mulai muncul. Contohnya seperti mulai munculnya kerutan dibawah mata atau di kening dan juga dimulainya kulit yang kendur.

Namun bagi beberapa dokter ahli kulit, setrika wajah ini tidak seharusnya dilakukan di usia lanjut. Anda sudah bisa memulai terapi setrika wajah ini dari umur 20 tahunan walaupun Anda memiliki wajah yang sempurna. Terapi ini bisa berguna untuk meniruskan bagian pipi dan juga menghilangkan lipatan dagu.

  • Hasil tidak permanen

Hal yang satu inilah yang biasanya di salah pahami oleh para pengguna setrika wajah di Indonesia. Ditegaskan lagi oleh para dokter kulit bahwa terapi setrika wajah ini memiliki hasil yang tidak permanen. Mungkin dalam waktu dua minggu hingga satu bulan kedepan wajah Anda akan kembali seperti keadaan sebelum terapi.

Alasan utamanya adalah karena kita tidak mampu melawan alam ini. Terutama sekali Anda tidak akan mampu melawan gaya gravitasi yang akan membuat kulit wajah Anda kendur kembali seperti sebelum terapi. Bahkan operasi plastik-pun tidak dapat mengubahnya secara permanen karena hal ini.

  • Rajin perawatan

Nah, karena hasil yang diberikan oleh setrika wajah ini tidak permanen maka disarankan untuk Anda rajin melakukan perawatan. Jadi sebelum kulit wajah Anda kembali ke bentuk sebelumnya Anda sudah harus melakukan terapi. Gunanya untuk mempertahankan bentuk yang sudah dilakukan oleh terapi setrika wajah.

Disarankan bahwa Anda melakukan terapi ini dengan frekuensi seminggu sekali selama lima minggu. Setelah itu Anda bisa mengurangi frekuensinya hingga kepada dua minggu sekali. Degan begitu hasil yang ditawarkan akan bertahan lebih lama dibanding Anda melakukannya ketika kulit Anda sudah kembali ke bentuk sebelumnya.

Ragam Produk Setrika Wajah di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk Setrika Wajah yang ada di pasaran Indonesia akhir-akhir ini, maka iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga menghadirkan berbagai macam produk Setrika Wajah yang bisa Anda temukan di halaman ini. Untuk lebih mudahnya Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Perawatan Kulit Setrika Wajah” dan juga “Peralatan Setrika Wajah". Jangan lupa setiap produk yang ada di website resmi kami sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Setrika Wajah Indonesia

Setrika Wajah Ion Setrika Wajah Perawatan Wajah Setrika Wajah
NEW