Susu SGM merupakan salah satu produk susu bayi yang diproduksi oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada), perusahaan yang telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1954. Produk susu dari SGM telah dipercaya oleh banyak ibu untuk melengkapi kebutuhan gizi si kecil sejak lahir karena mengandung berbagai vitamin dan mineral penting untuk tubuh. Sarihusada sendiri telah mengeluarkan banyak varian produk susu formula bayi yang dibagi berdasarkan klasifikasi usia seperti, 0-6 bulan, 6-12 bulan, hingga di atas 1 tahun.

Produk Susu SGM Terfavorit | Berapa Harga Susu SGM Untuk Bayi?

_

Daftar Harga Susu Formula Bayi Sgm Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
SGM Ananda 0-6 Rp 28.000 Shopee
SGM Ananda 0-6 400gr Rp 35.000 Shopee
SGM Ananda 0-6 1kg Rp 57.500 Shopee
SGM Gain 74 0-12 Bulan Rp 31.500 Shopee
SGM Explorer 1 Plus 900gr Madu Rp 69.500 Shopee
SGM Explorer 3 Plus 600gr Vanilla Rp 30.000 Shopee
SGM Explorer 1 Plus Rp 28.000 Tokopedia
SGM Explorer 3 Plus 400gr Madu Rp 28.000 Shopee
SGM Explorer 1 Plus 400gr Madu Rp 34.900 Shopee
SGM Explorer 1 Plus 900gr Vanilla Rp 39.999 Shopee
Terpopuler
SGM Ananda 0-6

Termurah di Shopee Rp 28.000 Kunjungi Toko

Susu SGM : Pilihan susu untuk penuhi nutrisi buah hati

Susu formula bayi SGM telah lama dikenal sebagai salah satu produk yang dipiilh banyak ibu untuk melengkapi kebutuhan gizi si kecil sejak lahir karena kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Tidak hanya dibedakan berdasarkan usia si kecil, susu formula bayi SGM juga dibagi berdasarkan ukuran kemasan. Mulai dari ukuran 600 gram, 700 gram, 900 gram hingga 1000 gram. Jadi, kamu yang ingin mencoba susu dari SGM sebagai pelengkap nutrisi si buah hati bisa memulai dari kemasan yang kecil.

Harga susu SGM seperti untuk varian usia 1 tahun, harga susu SGM 6-12 bulan hingga harga susu SGM 0-6 bulan juga sangat terjangkau untuk di kelas harga susu formula. Jadi, tidak perlu ragu lagi menjadikannya sebagai pelengkap nutrisi yang baik untuk si kecil.

Apa manfaat susu SGM?

Susu formula bayi SGM diperkaya dengan berbagai kandungan penting yang berperan sebagai pendamping ASI dan pelengkap nutrisi untuk tumbuh kembang buah hati. Misalnya, kandungan berbagai asam amino esensial pada susu SGM menjadi sumber protein yang baik untuk bayimu. Ada pula kandungan zat besi untuk mendukung daya tahan tubuh, serta kandungan kalsium dan vitamin D untuk pembentukan dan kepadatan tulang dan gigi yang terjaga. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal kamu sebaiknya memilih varian produk susu dari SGM yang sesuai dengan klasifikasi usia si kecil.

Produk Susu SGM Terfavorit

SGM Ananda 1 (0-6 bulan)

Apa itu SGM Ananda 1? Produk ini adalah varian produk susu formula bayi dari SGM yang ditujukan untuk usia 0 hingga 6 bulan. Komposisinya adalah protein whey, susu bubuk skim, Maltodekstrin, campuran minyak nabati, mineral, Fos-Inulin, susu bubuk full cream, pengemulsi lesitin kedelai, DHA, vitamin, laktosa dan perisa vanila.

SGM Ananda 2 (6-12 bln)

SGM Ananda 2 merupakan varian produk susu SGM lanjutan untuk bayi berusia 6 hingga 12 bulan. Kandungan dan komposisi yang ada di dalamnya masih mirip dengan produk SGM Ananda 0-6 bulan yang mengandung omega 6, omega 3, serat pangan, Fos-Inulin, AA, DHA, hingga beragam vitamin, mineral dan asam amino esensial.

SGM Eksplor 1Plus

SGM Eksplor 1Plus dibuat dengan formula Complinutri dengan kandungan utama seperti Omega 3, Zinc, Vitamin C, Vitamin D, Kalsium, Minyak Ikan, Serat Pangan Inulin dan berbagai nutrisi penting lainnya. Kandungan yang ada di susu formula ini baik untuk perkembangan motorik, kesehatan saluran pencernaan hingga perkembangan daya tahan tubuh dan daya pikir si kecil. Perlu diketahui bahwa harga susu SGM 1+ ini juga tidak jauh berbeda dengan varian lainnya.

SGM Ananda Soya dan SGM Eksplor Soya

SGM juga memiliki produk susu formula bayi dengan kandungan utama isolat kedelai sebagai alternatif bagi bayi yang tidak bisa minum ASI, alergi susu sapi atau sulit mencerna galaktosa. Produk tersebut terbagi ke dalam beberapa varian, yaitu SGM Ananda Soya untuk bayi berusia 0-6 bulan dan satu lagi untuk usia 6-12 bulan, serta SGM Eksplor Soya untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan anak usia 1-5 tahun.

Meski terbuat dari bahan utama kedelai, namun varian susu dari SGM ini juga kaya akan kandungan minyak ikan, Omega 3, Omega 6, Vitamin dan mineral penting lainnya. Formula varian susu Soya dari SGM juga dipercaya memiliki kandungan serat yang lebih tinggi sehingga baik untuk kesehatan pencernaan anak.

Berapa harga susu SGM untuk bayi?

Untuk pasaran susu formula, harga susu SGM terbilang sangat terjangkau. Harga susu SGM 0-6 bulan pada varian SGM Ananda untuk ukuran 1000gram misalnya ada di bawah seratus ribu rupiah saja. Begitu pula dengan harga susu SGM 1+ atau harga susu SGM untuk kelas usia 6-12 bulan.

Meski masih terjangkau, namun kamu bisa semakin untung dengan menemukan penawaran harga susu SGM yang terbaik dari berbagai e-commerce di Indonesia langsung di iPrice Indonesia. Yuk, beli susu SGM sekarang!

NEW