Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Shampoo Caviar
103 Produk

Online Store Shampoo Caviar

Ini bukan shampoo kuda meski ada gambar kuda pada bagian badan botolnya. Shampoo Caviar merupakan sala satu shampoo penumbuh rambut yang bisa Anda pakai untuk rambut yang tipis. Simak selangkapnya di sini.

_

Caviar Indonesia, Jawaban Untuk Rambut yang Tipis

Apakah Anda setuju bila kami mengatakan bahwa rambut itu ibarat pedang bermata dua? Di satu sisi bisa “menikam lawan”, di satu sisi lain bisa “menusuk diri sendiri”. Bingung? Belum nyambung? Ok pelan-pelan mari kami uraikan hipotesis ini.

Anggaplah Anda memiliki rambut hitam legam yang indah maupun gagah terurai, maka akan menambah kepercayaan diri akan tampilan Anda sendiri di depan orang lain. Inilah yang kami maksud “menikam lawan”, dimana orang-orang sekitar Anda menjadi nyaman dan tidak rishi dengan rambut Anda. Terlebih bila seorang perempuan yang memiliki rambut halus dan hitam legam terurai dengan indahnya ketika tertiup angin, maka pria yang melihatnya akan “tertikam” langsung di hati.

Namun, coba bayangkan kondisi rambut Anda sedang tidak prima karena sejumlah faktor seperti berketombe, lepek karena belum keramas, atau bahkan rontok dan menipis pada bagian tertentu. Bisa dipastikan Anda akan risih sendiri dengan kondisi tersebut. Terlebih, kondisi itu muncul ketika saat hal-hal yang krusial seperti wawancara kerja atau kencan pertama dengan kekasih hati. Di sinilah kami menyebut sisi lain rambut yang dapat “menusuk diri sendiri”. Nah sekarang jelas bahwa istilah “bad hair day” bukan dibuat-buat.

Merawat rambut memang susah-susah gampang. Anda harus mengetahui titik lemah rambut Anda. Apakah lemah terhadap debu dan keringat yang pada akhirnya memunculkan ketombe? Ataukah lemah karena kekurangan nutrisi rambut hingga membuat rambut tipis bercampur kerontokan dini? Jika pertanyaan bagian kedua tadi yang menjadi masalah Anda, pilihan Anda untuk mengakses halaman shampoo Caviar Indonesia sudah tepat.

Shampoo ini merupakan produk impor yang didatangkan dari Australia. Banyak orang menyebut shampoo Caviar sebagai shampoo kuda karena ada merek ini menggunakan kuda sebagai perlambangannya yang ditempel di badan botol. Tapi tak perlu khawatir, shampoo ini 100 % merupakan produk untuk manusia.

Shampoo ini belakangan sering dijual di Indonesia karena dianggap dapat membantu menjaga ketebalan rambut. Tapi sebelum ingin membuat rambut tebal, ada baiknya Anda simak ulasan artikel ini hingga tuntas. Kami akan ulas sejumlah hal yang dapat membuat rambut menjadi tipis alih-alih tebal.

Sering Mandi Air Hangat

Suhu panas cenderung tidak bersahabat dengan kelembaban rambut kepala, termasuk suhu panas pada air. Bila belakangan rambut Anda sering rontok, coba ingat-ingat seberapa sering Anda mandi menggunakan air panas setiap harinya. Bila memang terpaksa harus mandi di bawah guyuran air panas, usahakan agar kulit kepala tidak langsung terkena panasnya.

Kebiasaan Keramas yang Terlalu Sering

Kebiasaan keramas juga turut mempengaruhi kondisi kesehatan rambut dan kulit kepala Anda. Seperti kulit tangan, rambut dan kulit kepala akan cenderung kering bila sering dicuci. Dan biasanya, keringnya rambut dan kulit kepala membuat kerontokan hingga tipis.

Kebiasaan Menyisir Rambut Saat Basah

Rambut Anda bercabang dan sering rontok? Barangkali hal-hal itu disebabkan oleh kebiasaan menyisir rambut ketika masih basah. Rambut yang basah biasanya menempel dengan rambut lain saat disisir sehingga menjadikannya lembab sebagian. Saat sebagian rambut telah kering, yang lain masih cukup basah untuk terurai.

Kebiasaan Menggunakan Hair Dryer

Hampir mirip dengan faktor pertama. Pada prinsipnya suhu panas tidak bersahabat dengan rambut dan kulit kepala. Maka ketika Anda terlalu sering menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut, peluang kerontokan dan tipisnya mahkota kepala ini akan semakin besar. Karena itu mulailah menjauh dari ketergantungan hair dryer.

Kebiasaan Mengikat Rambut

Tidak sedikit orang yang berambut panjang mengalami kerontokan lebih banyak daripada orang yang memiliki potongan rambut pendek. Salah satu penyebab rambut panjang lebih sering rontok dibanding rambut pendek ialah karena kebiasaan yang terlalu sering mengikat atau menguncir rambut. Saat dikuncir, ujung-ujung rambut akan menjadi tegang dan tertarik dari akar rambut. Maka, bila Anda memiliki rambut panjang, biasakanlah untuk mengurai rambut.

Menggunakan Shampoo yang Salah

Ada tipe orang yang tidak memedulikan kandungan di dalam shampoo ketika menggunakannya untuk keramas. Ada orang yang sering berganti-ganti menggunakan banyak merek shampoo tergantung ketersediaan shampoo apa di kamar mandinya. Bila Anda merupakan salah satu dari tipe orang ini, maka mulailah perbaiki kebiasaan Anda. Seriuslah dalam memilih shampoo apa yang sesuai untuk merawat karakter rambut Anda. Salah satunya, bila ingin volume rambut tebal, shampoo Caviar dapat menjadi pilihan.

Membuat Rambut Tebal dengan Bahan Alami

Selain menggunakan shampoo, Anda juga dapat mencoba bahan-bahan alami dalam merawat rambut agar menjadi lebih tebal. Biasanya orang-orang tua menggunakan kemiri dan lidah buaya untuk membuat rambut menjadi tebal dan mengilap. Tapi tahukah Anda bahan-bahan alami lain yang bisa digunakan untuk merawat rambut? Setidaknya, ada tiga bahan alami yang sangat mudah didapat untuk perawatan rambut Anda, yakni henna, putih telur dan bawang merah.

Henna yang biasanya dipakai untuk mewarnai kuku nyatanya juga bisa dipakai sebagai kondisioner alami pada rambut. Anda dapat mencampurkan henna dengan air putih secukupnya. Jangan terlalu kenal maupun encer. Lalu basahi ke rambut dan kulit kepala Anda selama 1-3 jam. Setelahnya, bilas dengan air hangat.

Bawang merah tidah hanya berguna untuk memasak makanan yang lezat. Gosokkan bawang pada kulit kepala Anda selama beberapa menit dan diamkan selama lima belas menit. Kandungan sulfur di dalam bawang akan membuat rambut menjadi lebih kuat. Setelah lima belas menit, bilas menggunakan shampoo.

Lalu bagaimana dengan cara penggunaan putih telur untuk rambut? Setelah Anda keramas, oleskan ke kepala Anda sejumlah putih telur yang sebelumnya telah dikocok dan dipisahkan dari kuning telur. Lalu setelah satu jam didiamkan, bilas kembali rambut Anda menggunakan shampoo dan air dingin.