Bandingkan harga produk Sharp idamanmu di sini agar lebih hemat! Artikel ini akan membantumu memangkas tagihan listrik.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Sharp Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sharp Z2 Rp 1.573.000 Shopee
Sharp Pi Rp 1.250.000 Tokopedia
Sharp Aquos C10 Rp 1.699.000 Shopee
Sharp R1 Rp 1.475.000 Shopee
Sharp R1S Rp 1.900.000 Shopee
Sharp Aquos S2 Rp 2.987.000 Shopee
Sharp ES-FL862 Rp 3.099.000 Blibli
Sharp ES-T65MW Rp 1.179.000 Tokopedia
Sharp SWD-72EHL-BK Rp 2.299.000 Lazada
Sharp ES-FL872 Rp 3.250.500 Tokopedia
Terpopuler
Sharp Z2

Termurah di Shopee Rp 1.573.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Sharp

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!


Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!

Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!


Tips Mudah Memangkas Tagihan Listrik ala Sharp

Ingat elektronik, ingat Sharp! Telah lama Sharp Corporation menjadi merek elektronik kepercayaan keluarga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Perusahaan multinasional asal Jepang ini memiliki lebih dari lima puluh ribu karyawan di seluruh dunia dan dinamai berdasarkan produk temuan Sharp yang pertama, yaitu pensil mekanik Ever-Sharp. Apa kamu tahu kalau pensil mekanik telah hadir sejak tahun 1915? Wow, lama sekali, kan? Pada awalnya, Sharp Indonesia sangat populer berkat koleksi TV mereka, kemudian AC, mesin cuci, dan akhir-akhir ini, HP. HP Sharp adalah HP terpopuler ketiga di Jepang, lho! Begitu banyak produk elektronik Sharp, apa kamu memilikinya di rumah?

Seiring dengan perkembangan jaman, sekarang semuanya serba elektrik. Kalau dulu harus mencuci dengan tangan, sekarang ada mesin cuci Sharp. Menjemur baju dengan tali jemuran? Ah, lebih cepat memakai mesin pengering pakaian Sharp! Ingin belanja? Lakukan saja secara online melalui tablet, laptop atau HP Sharp. Belum lagi elektronik lainnya yang memakan listrik seperti water heater, lampu, rice cooker, vacuum cleaner dan produk Sharp Indonesia lainnya. Karena itu, kamu harus bijak dalam memakai peralatan elektronik supaya bisa menghemat tagihan listrik. Sebelum menghemat tagihan listrik, kamu bisa mulai berhemat jika membeli peralatan rumah tangga Sharp, peralatan pembersih Sharp atau TV, video dan DVD Sharp secara online di iPrice Indonesia karena tersedia fitur Pembanding Harga, hehe!

Baiklah, mari kita mulai dengan tips pertama memangkas tagihan listrik ala Sharp. Misalnya kamu ingin membeli mesin cuci yang tersedia dalam koleksi peralatan rumah tangga Sharp. Dari semua mesin cuci Sharp tersebut, pilihlah mesin cuci dengan kapasitas yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga agar kamu bisa mencuci baju kotor sekaligus. Hal ini juga membantu menjaga keawetan mesin cuci Sharp, lho! Jika kamu mencuci baju lebih dari kapasitas tabung mesin cuci Sharp, mesin cuci tersebut akan menjadi rusak. Agar tagihan listrik dan air tidak membengkak, kumpulkan semua baju kotor lalu cuci sekaligus.

Selain mesin cuci, apa kamu tahu kalau kamu juga bisa memangkas tagihan listrik saat menyetrika? Caranya mudah saja, saat menyetrika berkonsentrasilah, jangan multitasking. Misalnya kamu menyetrika sambil video call, listrik akan terus mengalir pada setrika yang didiamkan saat kamu berbicara. Menyetrikalah secepat mungkin! Tips lainnya, pilihlah setrika dengan fitur pengatur panas otomatis agar setrika dapat mati dengan sendirinya saat suhu sudah terlalu panas. Oh ya, rajin-rajinlah membersihkan bagian baawah dan penampung air pada setrika uap dan atur suhu setrika sesuai bahan baju.

Hiasi rumahmu dengan kulkas Sharp dari iPrice Indonesia! Tersedia aneka kulkas Sharp dengan desain dan warna menarik yang bisa kamu pilih. Cara memakai kulkas agar tagihan listrik irit adalah tidak mengatur suhu kulkas terlalu rendah serta tidak membuka pintu kulkas lama-lama. Mengapa? Suhu kulkas Sharp Indonesia yang terlalu rendah membuat mesin kulkas bekerja keras sehingga memakan banyak listrik, sama halnya saat kamu membuka pintu kulkas lama-lama. Nah, bagi kamu yang hobi traveling, kosongkan dulu isi kulkas sebelum hari H supaya kamu bisa mematikan kulkas. Jadi irit tagihan listrik, deh, hehe!

Soal AC dan TV, serahkan saja pada Sharp! Dua peralatan rumah tangga Sharp ini sangat umum ditemukan di rumah orang Indonesia. Terlebih lagi Sharp Aquos, koleksi TV Sharp yang sering menjadi incaran. Agar tagihan listrik irit saat memakai AC, hindari mengatur suhu AC di bawah dua puluh dua derajat Celcius. Selain itu, tutuplah pintu dan jendela agar AC Sharp bisa bekerja dengan baik untuk mendinginkan ruangan. Sebelum tidur, kamu juga bisa mengatur timer AC agar mati secara otomatis setelah beberapa jam. Untuk TV dan produk elektronik lainnya, mudah saja! Selalu matikan elektronik setelah selesai dipakai atau saat kamu mulai mengantuk agar tidak kelupaan. Setelah mematikan produk Sharp tersebut, cabut juga kabel dari saklar. Hal ini juga berlaku saat kamu menge-charge baterai HP. Psst, tips ini tidak diketahui banyak orang, lho!

Bagi kamu yang suka memasak nasi, pilihlah rice cooker Sharp dengan kapasitas yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga. Ada kebiasaan yang membuat tagihan listrik membengkak, yaitu memasak dan menghangatkan nasi jauh lebih awal sebelum jam makan siang. Lain kali kamu memasak nasi, masaklah setengah jam sebelum makan siang supaya rice cooker Sharp tidak perlu menghangatkan nasi terus-menerus.

Semua Sharp Aquos Seperti TV dan HP Termurah di iPrice Indonesia, Percaya?

Fitur Pembanding Harga yang ada di iPrice Indonesia memungkinkanmu membandingkan harga Sharp Aquos yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Dengan begini, kamu bisa mendapat Sharp Aquos termurah, deh! Selain Sharp Aquos, produk Sharp lainnya dalam koleksi handphone & tablet Sharp, perawatan rambut Sharp, audio & hi-fi Sharp juga bisa kamu dapatkan dengan harga termurah. Belum lagi aneka diskon menarik yang ditawarkan setiap harinya.

Membahas mengenai Sharp Aquos, akhir-akhir ini banyak netizen yang penasaran dengan HP Sharp terbaru, Sharp Aquos S2. HP Sharp ini telah dirilis bulan Agustus 2017 lalu ini kabarnya seharga tiga jutaan rupiah, dirakit dengan layar sebesar 5,5 inci, Corning Gorilla Glass dan terbuat dari kaca sehingga tampil elegan. Sharp Aquos S2 disebut-sebut sebagai HP flagship Jepang Sharp dengan segala kecanggihan yang ditawarkan seperti Android Nougat, Qualcomm Snapdragon, memori internal 128 Gb, kamera utama 12 Mp, kamera depan 8 Mp dan baterai 3020 mAh.

Selain Sharp Aquos, masih banyak handphone & tablet Sharp lainnya yang ciamik di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Positif Seller NEW