Ruangan pasti lebih nyaman dengan AC Sharp, baca juga artikel ini agar AC Sharpmu senantiasa awet dan dingin!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga AC Sharp Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sharp AH-A5SEY Rp 2.699.000 Alfacart
Sharp PJA-36 Rp 938.000 Shopee
Sharp AH-A7SEY Rp 3.075.000 Blanja
Sharp AH-A9TEY Rp 3.555.000 Lazada
Sharp J-Tech Inverter AH-XP6SHY Rp 4.650.800 Lazada
Sharp Jetstream PCI AH-AP5SSY Rp 2.889.000 Blibli
Sharp Jetstream AH-A12SEY Rp 3.860.000 Lazada
Sharp Jetstream AH-A18SEY Rp 5.350.000 Lazada
Sharp J-Tech Inverter AH-XP10SHY Rp 4.999.000 Blanja
Sharp Sayonara Panas Comfort ECO AH-AP5SHL Rp 4.300.000 Lazada
Terpopuler
Sharp AH-A5SEY

Termurah di Alfacart Rp 2.699.000 Rp 3.479.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang AC Sharp

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!


AC portable bukan sesuatu yang baru di Indonesia, namun produk ciptaan dua insinyur Swiss ini berbeda!

AC portable bukan sesuatu yang baru di Indonesia, namun produk ciptaan dua insinyur Swiss ini berbeda!


Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!

Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!


Cara Mudah Merawat AC Sharp Agar Selalu Dingin

Peralatan rumah tangga dan elektronik Sharp sudah tak asing lagi bagi orang Indonesia. Mulai dari kulkas, mesin cuci, freezer, dispenser hingga AC, semua produk Sharp bisa dipastikan terjamin mutunya. Bagi kamu yang sedang mencari AC, sekarang kamu bisa membeli AC Sharp secara online, lho! Jangan khawatir, sekarang belanja online sudah menjadi hal yang biasa. Kamu bisa mengecek toko yang menjual AC Sharp idamanmu, apakah kira-kira bisa dipercaya. Harga AC Sharp pun lebih murah jika kamu membelinya secara online. Sebelum memilih AC Sharp, ketahui dulu cara merawat AC agar AC Sharpmu selalu dingin, awet dan tahan lama!

Cara pertama yang harus kamu ingat adalah menutup pintu dan jendela saat menyalakan AC Sharp. AC berfungsi untuk mendinginkan ruangan, jika pintu dan jendela terbuka maka ruangan tidak akan menjadi dingin. Akibatnya, AC Sharp akan bekerja keras utnuk mendinginkan ruangan sehingga lama-kelamaan menjadi rusak. Tinggal di negara Indonesia yang beriklim tropis, pastinya kamu ingin agar ruangan cepat terasa sejuk, bukan? Meskipun begitu, saat menyalakan AC jangan terlalu sering menyetel suhu di bawah 22 derajat celcius. Menyetel suhu terlalu rendah dapat membuat AC Sharpmu cepat panas, lho! Sebenarnya suhu 22 derajat celcius sangat tepat untuk iklim di Indonesia.

Agar kualias AC Sharp tetap terjaga dan dingin, rajin-rajinlah membersihkan filter AC. Jika pada filter AC terdapat tumpukan debu, maka aliran udara akan terganggu sehingga mengganggu kinerja AC Sharp. Akibatnya, AC Sharpmu jadi cepat rusak, deh! Gantilah filter AC Sharp satu atau dua bulan sekali agar ACmu selalu dingin. Selain filter, bersihkan juga kumparan AC. Bisanya, masih ada debu yang menumpuk pada kumparan walaupun kamu sudah rutin membersihkan filter AC. Debu yang menumpuk ini juga dapat menghambat aliran udara, lho!

Perhatikan juga thermostat AC Sharp untuk memastikan ACmu bekerja dengan benar dan suhu dalam ruangan tetap stabil. Ketika keadaan rumah kosong, aturlah thermostat dengan temperatur yang lebih tinggi, lalu turunkan temperatur saat seluruh anggota keluarga sudah pulang. Singkat kata, jangan menyala-matikan AC agar tidak boros listrik. Cara mudah lainnya agar AC Sharp selalu dingin adalah mengecek kipasnya. Pertama-tama, matikan AC lalu periksa kipas yang terletak di bagian atas unit kondensator, bagian luar. Jika kondisi kipas sudah rusak seperti retak, gantilah kipas tersebut.

Yang terakhir, ingatlah untuk memanggil tukang servis AC secara rutin! Servislah AC Sharp secara rutin apakah masih layak dipakai atau tidak. Servis AC secara rutin sebenarnya dapat menghemat uang, lho! Jika kerusakan-kerusakan kecil cepat diperbaiki maka akan mencegah timbulnya kerusakan besar. Daripada harus membeli AC baru, lebih baik sering diperiksa dan diservis, bukan? Suruhlah tukang servis untuk mengecek freon dalam AC Sharp. Jika freon bocor atau berkurang, AC Sharpmu akan kurang dingin. Lakukan hal ini setiap enam bulan sekali, termasuk memeriksa bagian blower agar sirkulasi udara semakin segar.

Harga AC Sharp Termurah di iPrice Indonesia, Promo Setiap Hari!

Baik AC dinding Sharp maupun AC portable Sharp, semua harga AC Sharp bisa dipastikan termurah di iPrice Indonesia! Ini berkat kehadiran fitur Pembanding Harga sehingga kamu bisa membandingkan harga AC Sharp yang tersedia di sebuah toko online dengan toko online lainnya. Belum lagi promo dan diskon menarik setiap harinya! Lihat-lihat juga koleksi AC portable Sharp, siapa tahu kamu membutuhkannya di rumah, kantor atau acara lainnya. Selamat berbelanja dan jangan lupa rawatlah AC Sharp secara rutin.