Mesin cuci Sharp seharga satu jutaan rupiah ada di iPrice Indonesia! Baca juga artikel ini agar mesin cucimu awet dan tahan lama.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Mesin Cuci Sharp Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sharp ES-T65MW Rp 1.380.000 Blanja
Sharp ES-FL872 Rp 3.599.000 Lazada
Sharp ES-FL862 Rp 3.338.000 LazMall by Lazada
Sharp ES-T1090 Rp 2.035.000 Tokopedia
Sharp ES-FL860S Rp 3.500.000 Tokopedia
Sharp ES-G865P-G Rp 2.985.000 Alfacart
Sharp ES-FL1082G Rp 3.989.600 Blanja
Sharp ES-F800H Rp 2.299.000 Alfacart
Sharp ES-T75MW Rp 1.345.000 Shopee
Sharp ES-T85MW Rp 1.399.000 Shopee
Terpopuler
Sharp ES-T65MW

Termurah di Blanja Rp 1.380.000 Rp 1.500.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Mesin Cuci Sharp

Kamu Hobi Dekorasi Rumah? 7 Peralatan Rumah Tangga Ini Pantas Dilirik!

25 July 2018

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!

Trend HP Berponi, Inilah Deretan HP Baru Kembaran iPhone X

07 May 2018

Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!

Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!

Harga Mesin Cuci Sharp Hanya Sejutaan Rupiah, Temukan di iPrice Indonesia!

Jaman sekarang, kalau tidak ada mesin cuci pasti sangat merepotkan dan sengsara. Apalagi bagi kamu yang sibuk bekerja dan tinggal sendiri, merantau di luar kota atau sudah berkeluarga. Mesin cuci sangat menghemat waktu dan energimu sehingga mencuci baju menjadi menyenangkan! Kamu pun jadi rajin mencuci baju sehingga persediaan baju bersih dalam lemarimu selalu penuh.

Mesin cuci memang penting, tapi bagaimana soal harga? Tenang saja, kamu bisa mendapatkan mesin cuci Sharp dengan harga terbaik secara online. Bayangkan, harga mesi cuci Sharp yang ditawarkan dimulai dari sejutaan rupiah! Wow, di mana lagi bisa menemukan mesin cuci sejutaan rupiah? Terlebih lagi, kamu juga bisa membandingkan harga mesin cuci Sharp yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya! Hal tersebut bisa kamu lakukan dalam satu halaman sehingga menghemat waktu dan tenaga. Belanja mesin cuci Sharp secara online, mengapa tidak? Apalagi Sharp adalah merek terkemuka sehingga kamu tidak perlu ragu akan kualitas mesin cuci tersebut. Sebelum memilih mesin cuci Sharp yang kamu inginkan, ketahui dulu tips merawat mesin cuci agar awet.

Ikuti Tips Berikut Agar Mesin Cucimu Awet dan Tahan Lama!

Sekilas, memakai mesin cuci terlihat sangat mudah. Tinggal memasukkan baju, deterjen lalu menjalankan mesin cuci. Tapi kok baru beberapa bulan mesin cuci sudah rusak? Mungkin ada beberapa hal yang tidak kamu sadari merusak mesin cuci Sharpmu. Salah satu tips merawat mesin cuci, berdasarkan logika saja yaitu letakkan mesin cuci di atas bidang datar. Jika lantai rumahmu miring atau tidak rata, tentu mesin cuci akan bergoyang atau berisik ketika beroperasi. Lalu, perhatikan juga lokasi mesin cuci tersebut. Mesin cuci adalah elektronik, tidak boleh terjemur sinar matahari, terkena embun atau air hujan. Jika kamu harus meletakkan mesin cuci di luar, letakkanlah di bawah atap agar terlindung dari matahari dan hujan. Sebagai catatan tambahan, meletakkan mesin cuci Sharp dalam ruangan tertutup juga dapat merusak mesin cuci. Pastikan ruangan tersebut memiliki ventilasi udara dan jangan menyandarkan mesin cuci pada tembok.

Tempatkan juga mesin cuci Sharp jauh dari jangkauan anak-anak agar tidak dikira mainan. Ada sebagian mesin cuci yang dilengkapi dengan fitur Child Safety, cocok untukmu yang sudah berkeluarga. Nah, ada berbagai macam mesin cuci Sharp yang tersedia secara online, ada yang 6.5 kg, ada yang 7 kg, ada yang satu tabung maupun dua tabung. Apa pun mesin cuci Sharp pilihanmu, pastikan kamu memakai mesin cuci sesuai kapasitas pencucian agar selalu awet. Saat memasukkan deterjen, ikuti takaran yang ada pada kemasan deterjen. Memasukkan deterjen terlalu banyak tidak akan membuat bajumu lebih bersih, malah merusak mesin cuci Sharp!

Perhatikan juga tekanan air dari kran saat memakai mesin cuci. Sebaiknya tekanan air tersebut kuat agar proses pengisian air lebih cepat sehingga mencegah kerusakan pada solenoid. Seperti alat elektronik lainnya, mesin cuci dapat menjadi rusak jika arus listrik tidak stabil. Setiap kali kamu selesai memakai mesin cuci Sharp, cabutlah colokan mesinnya agar awet. Siapa tahu ada pemadaman listrik, dengan begini mesin cucimu tidak konslet.

Tips lainnya agar mesin cuci Sharp awet adalah rajin membersihkan tabung dan filter mesin cuci. Setiap kali kamu selesai mencuci, isilah tabung mesin cuci dengan air lalu jalankan mesin cuci hingga proses mencuci selesai agar sisa-sisa kotoran ikut terbuang. Lap juga bodi mesin cuci Sharp agar tidak berkarat dan selalu kinclong. Nah, filter mesin pencuci pakaian Sharp juga harus kamu bersihkan secara rutin. Kotoran yang mengendap pada filter akan membuat performa mesin cuci tidak optimal.

NEW