Harga TV LED Sharp Terbaru | Oktober 2018

1,227 Produk

iprice Indonesia menjual berbagai macam TV LED Sharp dengan harga paling murah! Jika masih ragu, artikel ini membahas kelebihan dan kekurangan memakai TV LED.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko −10%
Sharp Aquos 40Le185I LED TV [40 Inch]
Rp 3.600.000 Rp 3.999.000
Blibli

Desain Minimalis dengan Bezel yang Tipis Hadir dengan mengusung layar berukuran 40 inch, Sharp Aquos LC-40LE185i LED TV siap untuk memanjakan Anda. Pasalnya, dengan fitur dan teknologi canggih yang disematkan di dalamnya, LED TV ini mampu memberikan Anda tampilan layar yang tajam dengan warna yang lebih hidup. Pada segi tampilannya sendiri, LED TV ini memiliki desain yang ramping dan modern. Bezelnya yang cukup tipis, memungkinkan Anda untuk menonton setiap konten tanpa adanya batasan pada layar. Siap Lengkapi Dekorasi di Berbagai Ruangan Rumah Anda Untuk desain pada kedua kakinya, LED TV seri ini mengusung konsep minimalis namun tetap kokoh untuk menopang bebannya. Akan terlihat lebih seimbang dibandingkan dengan TV yang mengusung konsep satu kaki saja. Dengan begitu, LED TV ini pun siap untuk melengkapi dekorasi di berbagai ruangan rumah Anda. Baik di ruang tamu, ruang keluarga, maupun kamar . Dan pastinya, tidak  akan memakan banyak jika ditempatkan di ruang mana pun.  Hemat Daya Meski Layar Berukuran 40 inch Anda pasti berpikir bahwa dengan layarnya yang besar, LED TV ini akan mengonsumsi daya listrik yang besar juga. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, Sharp memanfaatkan teknologi Super Eco Mode untuk menekan konsumsi daya listrik hingga setengah (18W) dari model standar. Dengan begitu, tagihan listrik bulanan pun menjadi lebih hemat dan bersahabat. Nikmati Berbagai Konten Multimedia dengan Suara yang Jernih Untuk kualitas suaranya sendiri, LED TV ini mengadaptasi desain refleksi suara yang melengkung, di mana dengan fitur ini, suara yang dihasilkan akan lebih jernih dan tidak pecah. Menonton film dan menikmati musik favorit pun menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Pada segi konektivitasnya, LED TV keluaran Sharp ini menyediakan port USB yang siap untuk menghubungkan perangkat USB ke TV. Dengan demikian, Anda pun dapat menikmati konten multimedia yang ada di maupun melalui TV ini. Selain itu, untuk kenyamanan dan keamanan Anda saat menonton TV, Sharp pun melengkapi produk TV-nya dengan tujuh perlindungan yang ketat dengan kualitas standar Jepang.    

Selengkapnya
Kunjungi Toko −11%
Sharp New LC-24SA4000i Aquos LED [24 Inch]
Rp 1.496.000 Rp 1.699.000
Blibli

Sharp LC-24SA4000i adalah salah satu televisi LED yang memiliki kualitas gambar beresolusi HD-Ready dengan layar seluas 24 inch. TV Sharp ini dilengkapi teknologi LED Backlight yang mampu menyuguhkan warna tampilan pada layar TV dengan jernih dan tajam. Untuk melengkapi dan memberikan kenyamanan saat menonton, Sharp juga melengkapi televisinya dengan fitur seperti Antenna Booster dan Multimedia Player via Usb. Tak hanya itu, Sharp TV LED ini juga didukung oleh Dolby Audio yang dapat menghasilkan suara halus dan tidak pecah. Bahkan Sharp juga melengkapi TV LED miliknya dengan 7 Shield Protection untuk menjaga dan melindungi televisi Anda agar tidak mudah rusak. Dengan begitu Anda dapat menonton televisi bersama keluarga dengan nyaman dan aman. Kualitas Gambar yang Jernih Serta Mudahnya Menikmati Berbagai Hiburan LED TV Sharp LC-24SA4000i yang memiliki resolusi tinggi serta dukungan teknologi LED Blacklight pada televisi Sharp ini, mampu memberikan kualitas warna bagus dan halus sehingga menyejukan dengan keindahan gambar yang dihasilkannya. Selain itu, Sharp juga turut melengkapi TV nya dengan teknologi Antenna Booster. Dimana Teknologi ini dapat memperkuat sinyal saat diterima oleh antenna, sehingga juga dapat mempengaruhi kejernihan kualitas gambar serta mengurangi gambar yang berbayang pada layar TV. Dengan begitu Anda dapat menikmati siaran televisi yang jelas dan nyaman saat ditonton. Selain dibekali dengan penguat sinyal, televisi LED Sharp LC-24SA4000i juga diberikan fitur Eco Mode. Fitur Eco Mode ini memiliki fungsi yang dapat mengurangi asupan terhadap pemakaian daya listrik sehingga mampu untuk menghemat tagihan listrik keluarga Anda. Sharp LED TV ini bukan sekedar menyajikan tayangan televisi saja, melainkan Anda juga dapat menikmati berbagai tayangan multimedia lainnya seperti film favorit, foto, video, musik dan konten lainnya. Hal ini dapat dilakukan karena adanya slot yang tersedia pada televisi Sharp LC-24SA4000i. Maka dari itu, hiburan Anda semakin beragam dan menyenangkan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga atau kerabat.    Aman & Nyaman dengan 7 Perlindungan Untuk urusan desain Sharp TV LED LC-24SA4000i dirancang dengan model yang simpel dan terdapat stand kaki yang lebar serta kokoh, menjadikan LED TV ini pun mudah diletakan serta juga dapat memperlengkap interior dalam ruangan rumah Anda. Terlebih untuk memastikan bahwa TV Sharp LC-24SA4000i tersebut aman untuk digunakan dan terjamin kualitasnya. Selain itu, untuk lebih memastikan keamanannya Sharp pun melengkapi dengan 7 Shields Protection standart Jepang yang terdiri dari perlindungan High Temp , Humidity Shield, Stability Shield, Vibration Shield, Drop Shield, Voltage Shield, Lighting Shield dan Heavy Weight Shield. Dengan perlindungan yang lengkap tersebut Anda pun tidak perlu khawatir televisi Anda akan mudah rusak. Video 7 Proteksi Perlindungan Untuk TV Sharp      

Selengkapnya

Daftar Harga TV LED Sharp Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sharp LC50LE275X Rp 6.499.900 Tokopedia
Sharp Aquos LC40LE265M Rp 4.800.000 Bhinneka
Sharp LC40LE265M Rp 3.990.000 MatahariMall
Sharp Aquos LC19LE150M Rp 1.675.000 Blanja
Sharp LC80XU930X Rp 178.249.000 Bhinneka
Sharp Aquos LC50LE275X Rp 7.980.000 Blibli
Sharp LC19LE150M Rp 1.599.000 Blanja
Sharp LC-32LB261U Rp 504.000 Lazada
Sharp LC-40LE830U Rp 576.000 Lazada
Sharp LC-60LE750U Rp 576.000 Lazada
Terpopuler
Sharp LC50LE275X

Termurah di Tokopedia Rp 6.500.000 Rp 6.499.900 Kunjungi Toko

Belum Yakin Membeli TV LED? Ungkap Kelebihan dan Kekurangannya di Sini!

Seiring dengan berkembangnya jaman, tidak hanya lampu dan jam tangan saja yang memakai layar LED, begitu juga TV. Banyak orang beralih menggunakan TV LED karena berdesain yang lebih ramping, moderen serta memberikan kualitas gambar yang super jelas. Ini berbeda dengan TV model lama yang berat dan bertubuh gemuk, kini ruang keluarga dan kamar tidur menjadi lebih cantik dan elegan dengan kehadiran TV LED! Salah satu merek TV LED yang sering dicari secara online di iPrice Indonesia adalah Sharp. Merek Sharp sudah menjadi merek produk elektronik yang terpercaya di Indonesia, maka tak heran kalau TV LED Sharp juga sering menjadi incaran. Bagi Anda yang sedang mencari TV LED Sharp, iPrice Indonesia menjual berbagai macam TV LED Sharp dengan harga termurah, lho! Anda dapat membandingkan harga TV LED Sharp yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya dengan fitur Price Comparison alias Pembanding Harga sehingga bisa mendapatkan TV LED Sharp yang Anda inginkan dengan harga termurah. Tidak hanya itu, terdapat juga aneka diskon menarik yang bisa Anda nikmati setiap harinya! Sangat menguntungkan bukan, belanja TV LED Sharp di iprice Indonesia?

Kelebihan dan Kekurangan Memakai TV LED

Berikut adalah kelebihan dari memakai TV LED sebagai informasi tambahan untuk Anda:

Lebih Kontras dari TV Biasa
TV LED memiliki tingkat kekontrasan yang lebih tinggi dari TV LCD. Jika dibandingkan dengan TV Plasma, tingkat kekontrasan TV LED dapat menyamai atau bahkan lebih tinggi.

Hemat Listrik
Mungkin Anda mengira bahwa TV LED yang berukuran besar akan memakan daya yang banyak, apalagi rata-rata TV LED berukuran minimal 19 inci! Persepsi ini sebenarnya salah. Pada umumnya, TV LED sebear 20 inci hanya memakan daya 20 watt, sangat rendah, bukan? Jika menambah suara pada subwoofer-nya, maka TV LED tersebut akan memakan daya sekitar 35 watt saja.
Multifungsi
TV LED tidak hanya berfungsi sebagai TV tapi juga dapat disambungkan pada internet sehingga Anda dapat menyusuri internet dengan layar TV LED Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan kontrol dari jarak jauh untuk saluran TV yang Anda inginkan!
Ramah Lingkungan
Karena memakan daya yang kecil, TV LED menjadi ramah lingkungan. Selain itu, TV LED tidak menimbulkan sisa sampah, baik cairan maupun udara.

Sementara itu, kekurangan TV LED adalah harganya mahal dan cara meletakkannya harus tepat. TV LED adalah TV dengan teknologi terbaru dan terbaik di kelasnya, jadi wajar saja jika harganya lebih mahal dibandingkan model TV lainnya. Selain itu, sudut pencahayaan yang tepat saat memasang TV LED harus diperhatikan agar cahanya tidak memantul. Jika ingin mencari TV LED yang murah seperti TV LED Sharp, beli saja secara online di iPrice Indonesia!

TV LED Sharp Paling Laris di iprice Indonesia

Dari semua TV LED Sharp yang dijual di iprice Indonesia, Sharp 24" Aquos LED TV Hitam Model LC-24LE175I adalah yang paling laris terjual secara online. TV LED Sharp sebesar 24 inci ini sudah dilengkapi dengan port USB sehingga Anda dapat menonton film, mendengarkan musik dan melihat gambar. Selain itu, TV LED Sharp ini juga memiliki fitur "Antenna Booster" untuk memperkuat sinyal sehingga menampilkan gambar yang jelas dan tidak berbayang. TV LED Sharp ini sedang didiskon di iPrice Indonesia sehingga harganya tidak mencapai dua juta rupiah, tak heran kalau TV LED Sharp ini sangat laris!

Dapatkan juga TV UHD Sharp, Blu-Ray Sharp dan aksesoris TV, Video & DVD Sharp termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan menonton!