Tambah simpanan air Anda di rumah dengan menggunakan pompa dari Shimizu Indonesia. Ketahui lebih banyak lagi mengenai Shimizu Indonesia pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Shimizu Indonesia – Bintangnya Pompa Air

Air adalah kebutuhan primer atau kebutuhan utama bagi setiap orang yang ada di dunia ini tentunya. Untuk menjaga keberadaan air senantiasa ada maka kebanyakan orang di Indonesia menggunakan sebuah pompa. Pompa tersebut akan disambung kepada pipa yang ditanamkan ke dalam tanah untuk menarik air dari dalam tanah. Melihat kebutuhan masyarakat yang cukup tinggi ini, Shimizu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan produk-produk pompa unggulannya. Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas mengenai merek pompa terkenal ini dan beberapa produk unggulan mereka. Selamat Menikmati!

Shimizu Indonesia Sang Bintang Pompa Air

Seperti yang sudah kami katakan pada bagian pembuka dari artikel ini bahwa air adalah sebuah kebutuhan primer bagi setiap orang. Di Indonesia sendiri, air sudah menjadi salah satu masalah yang cukup besar. Ini dikarenakan oleh pertumbuhan penduduk di Indonesia tidak sebanding dengan sarana air yang disediakan oleh pemerintah. Pada akhirnya penduduk menggunakan atau memanfaatkan air tanah dan air sumur. Di sinilah hadir peran peting dari Shimizu Indonesia yang menghadirkan produk-produk pompanya.

Shimizu Indonesia adalah salah satu merek paling terkenal di Indonesia dalam hal memproduksi dan memasarkan pompa air. Shimizu Indonesia telah hadir di Indonesia semenjak dari tahun 1990 dengan bermodalkan sebuah pabrik kecil yang terletak di daerah Cikupa, Tanggerang. Baru setelah 12 tahun kemudian atau tepatnya pada tahun 2002, Shimizu Indonesia membuat sebuah pabrik baru dengan luas tanah sebesar 1,5 hektar di Balaraja, Tanggerang. Hingga kini setelah 26 tahun lamanya berkecimpung di dunia ini, Shimizu Indonesia telah berhasil membuat dan memasarkan 20 model pompa di seluruh penjuru Indonesia. Bukan hanya di Indonesia saja, Shimizu Indonesia bahkan telah mengekspor beberapa produk pompanya ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Myanmar.

Produk dari Shimizu Indonesia

Kami sudah banyak kali menyebutkan apa produk dari Shimizu Indonesia pada bagian pertama baru saja. Produknya adalah sebuah pompa untuk menarik air keluar yang berasal dari tanah ataupun dari sumur. Memang hanya satu produk dari Shimizu yaitu pompa air akan tetapi ada banyak jenis yang pompa air yang mereka sudah produksi. Berikut beberapa jenis pompa air dari Shimizu Indonesia yang sudah kami kategorikan sesuai dengan kegunaan.

  • Sumur Dangkal
    • PN – 125 BIT
    • PS – 121 BIT
    • PS – 226 BIT
  • Sumur Dalam
    • PC – 165 BIT
    • PC – 260 BIT
    • PC – 503 BIT
  • Semi Jet
    • Jet – 100 BIT
    • Jet – 300 BIT
    • Jet – 400 BIT
  • Stainless Steel Semi Jet Pump
    • SGJS400
    • SGJS600
    • SGJS1100
  • Submersible
    • SP – 310 BIT
    • SP – 314 BIT
    • SP – 327 BIT

Itulah beberapa jenis pompa dari Shimizu Indonesia yang sudah ada di pasaran sekarang ini. Masih ada beberapa model lagi sebetulnya yang belum kami sebutkan di atas namun sayangnya kami hanya bisa menyebutkan sedikit saja. Ada juga beberapa produk yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan kami sudah membahasnya pada bagian ketiga dari artikel ini. Jadi Selamat Menikmati!

Shimizu Indonesia dan Produk Unggulannya

Dari sekian banyaknya model pompa yang sudah kami sebutkan pada bagian kedua baru saja, ada tiga model pompa yang sekarang ini sedang diminati oleh masyarakat Indonesia. kami akan membahas lebih dalam lagi mengenai ketiga model pompa tersebut dan ketiga model pompa tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Shimizu – Pompa Sumur Dangkal PS-128 BIT
  2. Shimizu – Pompa Semijet JET-400 BIT
  3. Shimizu – Pompa Jet Pump PC-268 BIT

Pertama adalah Pompa Sumur Dangkal PS-128 BIT, yang kebanyakan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Biasanya digunakan untuk memompa air tanah yang tidak terlalu dalam dan berada di perumahan. Daya hisapnya memang terbilang kecil yaitu hingga kedalaman 9m namun untuk daya dorongnya, pompa ini dapat mendorong air hingga sejauh 33m. Voltase yang digunakan oleh pompa ini juga terbilang kecil yaitu sebesar 220v saja. Harga dari pompa ini juga termasuk murah karena belum adanya fitur Auto On/Off untuk penyimpanan air di dalam tanki.

Kedua adalah Pompa Semijet JET-400 BIT, yang juga biasa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Walaupun biasanya sama-sama ditemukan di daerah perumahan, Jet-400 BIT ini mempunyai kekuatan yang lebih jika dibandingkan dengan PS-128 BIT. Daya hisap dari JET-400 BIT ini mencapai kedalaman 11m dan untuk daya dorongnya mencapai jarak yang cukup jauh yaitu 41m. Dikarenakan kekuatan daya hisap dan dorongnya yang lebih besar maka untuk ukuran voltasenya terbilang cukup besar yaitu mencapai 400v.

Terakhir adalah Pompa Jet Pump PC-268 BIT, yang kebanyakan digunakan pada kawasan perindustrian atau kawasan perkantoran. Jet Pump PC-268 BIT ini memang dikhususkan untuk memompa air tanah yang cukup dalam atau termasuk dalam kategori untuk sumur dalam. Mengapa begitu? Itu karena kekuatan dari pompa ini yang memiliki daya hisap mencapai kedalaman 30m dan daya dorongnya yang mencapai 60m. Walaupun kekuatannya sangat tinggi namun voltase yang dibutuhkan oleh Jet Pump PC-268 BIT ini cukup rendah yaitu hanya sebesar 220v.

Tentu saja semua produk yang sudah kami sebutkan di atas dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Berbagai macam model pompa dari Shimizu Indonesia dapat Anda temukan disana. Ada juga diskon-diskon menarik untuk pembelian produk-produk tertentu. Selamat Berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Shimizu Indonesia

Pompa Air SHIMIZU Handphone SHIMIZU
NEW