Gunakan Shinzui untuk membantu mengembalikan warna kulit cerah Anda! Simak artikel ini untuk mengetahui apa rahasia kecantikan Shinzui.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Memutihkan Kulit dengan Mudah ala Shinzui Indonesia

Harus diakui memang bahwa standar kecantikan wanita Indonesia adalah warna kulit yang terlihat putih dan cerah. Memiliki warna kulit yang tampak putih merupakan keinginan semua orang, tidak hanya wanita namun juga para pria. Namun untuk memiliki kulit putih tersebut memang sedikit tricky alias gampang-gampang susah. Alasan mengapa membutuhkan usaha ekstra untuk mendapatkan kulit putih karena rintangan yang dihadapi para wanita yang hidup di negara tropis seperti Indonesia ini. Misalnya setiap hari wanita harus berjibaku di bawah terik sinar matahari yang jahat dan bisa membuat kulit terlihat lebih kusam. Tidak heran bila usaha memutihkan kulit menjadi sebuah perjuangan yang cukup berat bagi mereka yang aktif dan terbiasa beraktivitas di luar ruangan.

Seiring kemajuan teknologi dan pengembangan riset dalam produk kecantikan saat ini, ternyata untuk mendapatkan dan merawat kulit putih menjadi hal yang mudah. Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan yakni dengan mengaplikasikan produk kecantikan dan perawatan pada kulit Anda. Salah satu rangkaian produk perawatan untuk memutihkan kulit yang bisa Anda coba adalah produk dari Shinzui. Shinzui memiliki beberapa produk yang mengandung bahan-bahan yang bisa memutihkan kulit. Selain itu setiap produk Shinzuinya pun mengandung SPF yang bisa melindungi kulit Anda dari ganasnya sinar matahari. Berikut ini langkah-langkah rangkaian perawatan memutihkan kulit dari Shinzui yang bisa Anda praktikkan di rumah:

Sabun Shinzui

Salah satu produk kecantikan Shinzui yang bisa Anda gunakan pertama kali adalah produk sabun Shinzui yang diklaim mampu membuat kulit Anda tampak putih dan bersinar. Sabun Shinzui ini sudah diuji secara dermatologis aman digunakan untuk kulit. Sabun Shinzui ini terdiri dari beberapa varian, Anda yang menggunakan varian bunga-bungaan, Anda yang memiliki varian ekstrak sakura dengan wewangian yang berbeda-beda. Varian ini hanya memiliki perbedaan pada baunya saja, namun memiliki kandungan pemutih yang sama. Sabun Shinzui ini memang sangat populer untuk mencerahkan kulit. Cara memakainya pun cukup mudah, Anda mengaplikasikan sabun yang tersedia dalam bentuk batangan dan cair ini ke tubuh Anda saat mandi, diamkan selama tiga menit, lalu bilas hingga bersih. Sabun Shinzui ini meninggalkan harum yang khas bunga-bungaan, selain itu sabun Shinzui tidak membuat kulit Anda terasa kering.

Shinzui Lightening Body Scrub

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit lebih cerah dengan mudah adalah dengan menghilangkan sel-sel kulit mati atau kotoran-kotoran yang menempel agar tidak lagi kusam. Cara terbaik untuk “mengikis” lapisan-lapisan kulit kusam tersebut adalah dengan menggunakan body scrub. Tidak hanya sabun saja yang tersedia, Shinzui juga menawarkan body scrub yang membantu Anda untuk mendapatkan kulit putih impian.

Body scrub Shinzui ini terbilang sangat terjangkau untuk ukuran harga, cukup merogoh kocek 13 ribuan rupiah, Anda bisa mendapatkan produk berukuran 200 gram. Untuk satu kotak Shinzui body scrub ini pun bisa Anda pakai untuk 1-2 bulan lamanya, namun juga tergantung dari frekuensi penggunaan.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub ini mengandung Herba Matu Oil yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leuko-melanin yang membantu mencerahkan. Diperkaya dengan Sakura Flower Extract yang dapat membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit Anda jauh dari kondisi kusam. Pastikan menggunakan body scrub ini secara teratur untuk membuat kulit tampak lebih putih, bening, dan kenyal.

Tekstur body scrub Shinzui ini terbilang sangat lembut, berbeda dengan lulur scrub pada umumnya yang cenderung kasar karena mengandung butiran scrub yang besar-besar. Itulah sebabnya penggunaan body scrub ini jangan dilakukan setiap hari, idealnya sekali atau dua kali dalam seminggu.

Shinzui Lightening Body Lotion

Body lotion merupakan produk kecantikan yang wajib digunakan khususnya para wanita setelah sehabis mandi. Body lotion Shinzui memiliki kandungan pelembab dan juga SPF yang dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari Tidak hanya mampu melembabkan permukaan kulit saja, Anda pun bisa memutihkan kulit dengan cepat dengan Shinzui body lotion ini.

Shinzui Lightening Body Lotion memiliki kandungan UV Protection sehingga menjaga dan melindungi kulit agar tidak gosong dan kering ketika Anda sedang beraktivitas di bawah sinar matahari. Kandungan susu dan buah bengkuangnya memang sudah dipercaya secara turun-menurun memiliki khasiat untuk memberikan efek yang lebih cerah pada kulit Anda. Gunakan body lotion Shinzui ini setiap hari setelah Anda selesai mandi. Untuk hasil yang terbaik, lakukan pengaplikasikan ulang setelah memakainya lebih dari 5 jam atau setelah Anda mencuci tangan dan kaki.

Begitulah langkah-langkah perawatan pemutih kulit ala Shinzui yang bisa Anda coba di rumah. Produk perawatan kulit ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan juga khasiatnya yang tidak perlu diragunakan lagi. Meskipun Anda sudah menggunakan produk tersebut, ingat bahwa Anda pun perlu menggunakan pakaian yang menutupi kulit atau menggunakan payung/topi saat sedang berjalan di bawah matahari.

Anda mungkin juga menyukai

NEW