Dapatkan berbagai macam produk dari Sinobi di sini. Baca juga artikel tentang faktor-faktor yang harus diketahui sebelum membeli jam tangan.

_

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Jam Tangan dari Sinobi Indonesia

Tampil bergaya atau fashionable sudah menjadi sebuah kewajiban seluruh orang di Indonesia. Dalam acara apapun dan juga kegiatan apapun pasti setiap orang ingin terlihat yang terbaik. Tentu saja caranya adalah dengan menggunakan pakaian-pakaian trendi dan berbagai macam aksesoris kekinian.

Salah satu aksesoris pelengkap yang sudah menjadi salah satu item wajib adalah jam tangan. Jam tangan sporty pria dari Sinobi menjadi salah satu jenis yang populer. Contohnya seperti Sinobi – Mens Luxury Stainless Steel Mesh Strap Quartz dan Sinobi – Men Watch Creative Sport. Tidak hanya itu saja, Sinobi juga punya produk menarik lainnya seperti Sinobi – 9368 Movt Watch Chronograph dan juga Sinobi – Rhinestones Watches Ladies Luxury.

Di artikel ini, kami tidak hanya memberikan informasi tentang produk dari Sinobi saja. Kami juga ingin berbagi sedikit tips untuk Anda semua para pencinta jam tangan. Tentu saja tips dan saran tersebut berkaitan dengan jam tangan. Mengenai apa tips tersebut? Simak saja bagian kedua artikel di bawah ini. Selamat membaca!

Faktor Penting Ketika Memilih Jam Tangan dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami janjikan di bagian pertama, kami akan berbagi sedikit tips di bagian ini. Tips tersebut berhubungan dengan hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli sebuah jam tangan. Ada beberapa faktor penting yang patut dipertimbangkan untuk mendapatkan kesan maksimal dari jam tangan tersebut. Inilah beberapa faktor tersebut.

  • Besar pergelangan tangan

Tentu saja sebelum menggunakan aksesoris di badan kita, sebaiknya kita mengetahui seluk beluk diri kita sendiri. Jadi sebelum menggunakan jam tangan, ketahui dulu besar dari pergelangan tangan Anda. Memang tidak mudah untuk menemukan jam tangan yang sesuai dengan pergelangan tangan Anda. Maka dari itu kami akan memberikan sedikit rumus untuk Anda lebih mudah menentukannya.

Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kecil (sekitar 15 cm) maka Anda dapat menggunakan jam tangan dengan lebar 38 mm. Nah, semakin besar pergelangan tangan Anda maka semakin besar juga jam tanga yang bisa Anda pilih. Satu hal yang sangat penting, jangan sampai Anda memilih jam tangan yang terlalu besar ataupun terlalu kecil.

  • Tebal jam tangan

Di zaman sekarang ini, jam tangan yang sedang tren adalah jam tangan yang memiliki desain minimalis dan case tipis. Tentu saja baik jika Anda bisa mengikuti tren yang ada, namun bukan berarti akan selalu cocok untuk pergelangan tangan Anda. Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang tipis, sebaiknya Anda menghindari jam tangan jenis ini. Pilihlah jam tangan yang memiliki case tebal untuk memberi kesan tangan yang lebih berisi.

Di lain pihak jika Anda memiliki pergelangan tangan yang berisi maka jam tangan zaman sekarang tersebut sangat cocok untuk Anda. Tentu saja jam tangan dengan case tipis tidak akan menimbulkan kesan tangan Anda yang terlalu besar. Nah, untuk modelnya Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan tentunya seperti jam tangan sporty untuk dipakai sehari-hari.

  • Lebar tali jam tangan

Selain dari tebal jam tangan dan juga jenis tali dari jam tangan tersebut, faktor yang harus diperhatikan juga adalah lebar talinya. Memang model jam tangan itu sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda. Namun jangan juga sampai Anda memilih jam tangan yang salah dan membuatnya terlihat buruk di tangan Anda. Jangan sampai Anda memilih jam tangan dengan tali tipis padahal seharusnya Anda mengenakan jam tangan dengan tali yang lebih besar.

Untuk lebih mudahnya, ada banyak pakar fashion dan pakar jam tangan yang sudah memberikan rumus sederhananya. Jadi sebaiknya tali jam tangan tersebut memiliki lebar yang berukuran setengah dari case jam tangan tersebut. Tujuan awalnya agar jam tangan tidak terlihat terlalu besar di tangan Anda. Tentu saja hal tersebut tidak akan membuat kesan tangan Anda lebih besar dari yang sebenarnya.

  • Bahan tali jam tangan

Ketika Anda ingin memilih sebuah baju atau pakaian, Anda akan memperhatikan bahan pembuatnya terlebih dahulu. Sama saja dengan tali jam tangan, Anda sebaiknya memperhatikan bahan pembuat dari tali jam tangan tersebut. Ada banyak bahan yang digunakan pada tali jam tangan seperti metal, kulit, canvas dan juga plastik.

Tentu saja memilih tali jam tangan akan berdasarkan kepada selera Anda masing-masing. Namun tidak ada salahnya jika Anda mengetahui kesan apa saja yang diberikan dari setiap bahan tali jam tangan itu. Seperti contohnya bahan metal akan membuat tampilan Anda terlihat lebih berat. Jadi, jika Anda ingin membeli jam tangan yang diperuntukkan acara kasual sebaiknya Anda memilih bahan canvas ataupun plastik.

Ragam Produk Sinobi di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk dari Sinobi yang ada di pasaran, tentu saja iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami menghadirkan banyak produk dari Sinobi di sini atau bisa juga Anda langsung mengunjungi bagian “Jam Tangan Sporty Sinobi” dan “Jam Tangan Analog Sinobi”. Tentu saja semua produk yang ada sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW