Kulit wajah yang kering dapat disebabkan oleh faktor keturunan, tubuh yang kurang cairan dan vitamin, kondisi cuaca, atau penggunaan produk yang kurang tepat. Berikut 6 cara merawat kulit wajah kkering dengan SK-II :

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bagaimana cara melembabkan kulit wajah yang kering?

Kulit wajah yang kering dapat disebabkan oleh faktor keturunan, tubuh yang kurang cairan dan vitamin, kondisi cuaca, atau penggunaan produk yang kurang tepat. Berikut langkah tepat melembabkan kulit wajah yang kering :

  • Bersihkan wajah dari kotoran dan makeup
  • Persiapkan wajah dengan SK-II Facial Treatment Essence
  • Pakai SK-II R.N.A Power Radical Age pada Pagi Hari
  • Gunakan SK-II Stempower Rich Cream pada Malam Hari
  • Atau Gunakan pelembab wajah SK-II Cellumination Deep Surge Ex Pagi dan Malam
  • Pakai SK-II Facial Treatment Mask Seminggu Sekali

6 Cara Merawat Kulit Wajah Kering dengan SK-II :

1. Bersihkan wajah dari kotoran dan makeup

Membersihkan wajah dari kotoran dan makeup sangatlah penting. Kotoran atau partikel makeup dapat memengaruhi kondisi kulit karena menyumbat pori-pori. Gunakan facial wash khusus untuk kulit kering dan pastikan semua kotoran dan makeup terangkat sempurna.

2. Persiapkan wajah dengan SK-II Facial Treatment Essence

Persiapkan kulit wajah menggunakan SK II Facial Treatment Essence dengan kandungan Pitera yang berfungsi melembabkan kulit, menyamarkan noda dan kerutan pada wajah, menjaga keekenyalan kulit, serta membuat wajah lebih bersinar. SK II Facial Treatment Essence ini bekerja secara lembut melepaskan dan membantu mengatur siklus peremajaan pada permukaan kulit.

Harga SK-II Facial Treatment Essence mulai dari Rp 1.200.000

3. Pakai SK-II R.N.A Power Radical Age pada Pagi Hari

Untuk kelembaban ekstra, gunakan SK-II R.N.A Power Radical Age pada pagi hari. Pelembab wajah ini mengandung RNArchitec Complex dengan campuran konsentrasi Pitera, protein kedelai, dan ragi terhidrolisi untuk menutrisi kulit secara intensif. Selain itu kandungan ekstrak Chlorella membantu menyamarkan garus halus akibat kulit kering dan kandungan Shea Butter berfungsi melembabkan dan membuat kulit lebih bercahaya.

Harga SK-II R.N.A Power Radical Age mulai dari Rp 1.800.000

4. Gunakan SK-II Stempower Rich Cream pada Malam Hari

Saat malam hari, gunakan SK-II Stempower Rich Cream yaitu krim anti-aging yang mengandung Stem-Acanax, Pitera, dan bahan-bahan alami lainnya untuk perawatan intensif permasalahan kulit kering, kerutan, dan kulit yang kendur.

Harga SK-II Stempower Rich Cream mulai dari Rp 1.400.000

5. Atau Gunakan SK-II Cellumination Deep Surge EX Pagi dan Malam

Untuk perawatan kulit kering yang lebih ekstra, gunakan SK-II Cellumination Deep Surge Ex pagi dan malam secara rutin. Pelembab ringan ini mengandung zat Aura Bright Cocktail EX dan Pitera yang memberikan kelembaban pada wajah, membantu meratakan warna kulit, serta membantu mencerahkan wajah.

Harga SK-II Cellumination Deep Surge EX mulai dari Rp 2.200.000

6. Pakai SK-II Facial Treatment Mask Seminggu Sekali

SK-II Facial Treatment Mask merupakan masker wajah mewah dengan kandungan Pitera. Hanya dengan pemakaian seminggu sekali secara rutin, kulit wajah akan terasa lembab dan menjadikan wajah lebih bercahaya.

Harga SK-II Facial Treatment Mask mulai dari Rp 200.000

Apa manfaat SK II?

Produk SK-II mengandung Pitera yang kaya akan vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik. Kandungan Pitera ini mendukung proses peremajaan kulit wajah secara alami seperti melembabkan kulit, menyamarkan noda dan kerutan pada wajah, menjaga kekenyalan kulit, serta membuat wajah lebih bercahaya.

Temukan produk SK-II lainnya seperti pembersih wajah , toner wajah , dan serum wajah untuk mendukung peremajaan kulitmu.

NEW