Penuhi nutrisi kulit Anda dengan produk Skin Food yang tersedia di iprice Indonesia. Informasi selanjutnya silahkan klik artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga skin food Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
skin food VIVA CREAM EXTRA CARE (50 g) Rp 15.200 Shopee
skin food VIVA CREAM 30g Rp 7.500 Shopee
skin food Viva Cream 22g Rp 6.000 Shopee
skin food Viva Rp 6.300 Shopee
skin food VIVA CREAM 22gr Rp 7.500 Shopee
skin food Viva 30gr Rp 7.800 Shopee
skin food VIVA CREAM 22gr 30gr Rp 6.000 Shopee
skin food VIVA 30GR Rp 7.500 Shopee
skin food Viva Rp 7.000 Shopee
skin food New Trend Viva Cream 30gr Murah Rp 10.450 Shopee
Terpopuler

Skin Food – Pemberi Asupan Nutrisi Terbaik Bagi Kulit

Satu lagi produk dari Korea yang dikenal sebagai pemberi asupan nutrisi bagi kulit Anda, agar kulit selalu sehat dan terawat.

  1. Mengenal Skin Food Indonesia
  2. Produk Perawatan Skin Food Indonesia Untuk Berbagai Masalah Kulit
  3. Produk Skin Food Indonesia Terfavorit di iprice Indonesia
  4. Tips Agar Nutrisi Kulit Terpenuhi

Mengenal Skin Food Indonesia

Skin Food merupakan merek produk perawatan kulit dan kosmetik, yang didirikan di Korea Selatan. Merek ini telah berkecimpung di dunia perawatan kulit dan kosmetik sejak tahun 1957, maka tidak heran sebelum Skin Food membuka toko di Indonesia. Banyak orang Indonesia yang sengaja datang ke Korea Selatan hanya untuk membeli produk Skin Food lalu menggunakannya untuk keperluan sendiri, juga untuk dijual kembali kepada orang lain. Yang membuat produk ini spesial adalah bahan-bahannya alami, dan berasal dari alam. Arti dari nama Skin Food sendiri adalah makanan dan nutrisi untuk kulit, itulah mengapa produk-produk Skin Food fokus pada produk kesehatan kulit.

Produk Perawatan Skin Food Untuk Berbagai Jenis Masalah Kulit

Setiap orang pasti mempunyai tipe wajah yang berbeda-beda termasuk masalah kulit yang juga berbeda, mulai dari kulit kering, kulit berminyak dan berjerawat. Untuk merawatnya Anda tidak bisa menggunakan satu jenis produk saja. Oleh sebab itu, Skin Food menyediakan berbagai jenis produk perawatan untuk setiap masalah kulit yang berbeda.

  • Produk Perawatan Skin Food Untuk Kulit Kering
  • Produk Perawatan Skin Food Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
  • Produk Perawatan Skin Food Khusus Untuk Pria
  • Jenis Produk Skin Food Lainnya

Kulit kering merupakan salah satu masalah yang sering ditemukan pada kulit wanita maupun pria di Indonesia, hal ini karena Indonesia terletak di wilayah tropis dan mendapat pancaran sinar matahari secara langsung. Masalah kulit yang dalam istilah kedokteran disebut xeroderma atau xerodermia ini, jika dibiarkan begitu saja akan menyebabkan masalah baru yang lebih serius seperti penuaan dini dan noda hitam pada wajah. Untuk mengatasinya, Skin Food menyediakan beberapa produk yang dapat mencegah masalah kulit kering Anda. Produk Skin Food yang dapat digunakan antara lain Skin Food Tomato wrinkle sun cream SPF 36 PA++ yang akan menangkal semua sinar UV A dan UV B penyebab penuaan dini. Digunakan 15 hingga 20 menit sebelum keluar rumah, maka kulit kering Anda pun akan terlindungi.

Masalah kulit lainnya yang kerap menghampiri para wanita di Indonesia adalah kulit berminyak dan berjerawat. Kelebihan minyak yang ada pada wajah jika tidak diatasi akan menimbulkan jerawat membandel yang mengganggu penampilan dan menyiksa kita. Anda tidak perlu risau karena Skin Food menyediakan Skin Food Apple fresh Sparkling, yaitu pelembab yang mempunyai tekstur losion dan tidak membuat muka semakin berminyak. Kandungan ekstrak apel alami di dalamnya, membuat minyak akan angkat kaki dari wajah kita. Sehingga wajah bebas minyak, juga jerawat yang membuat penampilan kita tidak percaya diri.

Skin Food bukan saja menyediakan produk untuk para wanita namun juga para pria yang memiliki masalah pada kulit wajahnya, seperti contohnya Skin Food Tea Tree Bubble Cleansing Foam. Yaitu sabun muka untuk pria, yang diperkaya ekstrak the hijau untuk membersihkan dan menutrisi kembali kulit wajah yang telah lelah dan diterpa polusi seharian.

Tidak berhenti pada produk perawatan wajah, Skin Food juga memproduksi berbagai jenis kosmetik yang dapat dicoba untuk berbagai acara. Berbagai pilihan kutek, bulu mata palsu, blush on, maskara, penghapus kutek dan masih banyak lagi.

Produk Skin Food Indonesia Terfavorit di iprice Indonesia

Dari banyaknya produk Skin Food yang tersedia di iprice Indonesia, terdapat beberapa produk yang menjadi favorit dan pilihan para wanita Indonesia, produk tersebut adalah.

  1. Skin Food – Viva Water Tinted Moisturizer
  2. Skin Food – Rice Mask Wash Off
  3. Skin Food – Fresh Fruit Lip and Cheek Trio

Menemukan pelembab muka yang tepat untuk wajah memang tidak mudah, apalagi menemukan BB dan CC cream yang mempunyai fungsi melembabkan juga membuat wajah mulus. Dengan terobosan terbarunya, Skin Food membuat pelembab wajah yang juga digabungkan dengan BB dan CC cream. Produk yang menjadi favorit di iprice Indonesia ini dikemas dalam kemasan mungil yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Karena mencuci muka saja tidak cukup untuk mengangkat kulit mati yang menumpuk pada wajah, Anda pun harus membiasakan diri untuk menggunakan masker wajah minimal satu kali dalam seminggu. Masker wajah yang mempunyai kualitas terbaik tidak lain adalah Rice mask wash off dari Skin Food, yang terbuat dari butiran beras yang ditumbuk secara halus dan dicampurkan bahan alami lainnya. Produk ini akan mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran secara menyeluruh, sehingga kulit akan cerah dan bersinar kembali.

Produk terakhir yang menjadi pilihan favorit di iprice Indonesia adalah Fresh fruit lip and cheek trio. Sebuah produk mempunyai dua fungsi yaitu sebagai lipstik juga blush on. Dalam satu kotak mungil Anda dapat memperoleh dua manfaat sekaligus, ditambah tiga pilihan warna yang dapat kita pilih untuk mewarnai hari-hari Anda.

Tips Agar Nutrisi Kulit Terpenuhi

Tanpa disadari terkadang kita berlomba-lomba dalam mencerahkan kulit, padahal yang harus kita ambil perhatian adalah nutrisi yang diperlukan oleh kulit kita. Tidak peduli warna kulit yang dimiliki, jika nutrisinya telah terpenuhi dengan sempurna maka kulit akan terlihat sehat dan bersinar. Terdapat beberapa tips sederhana yang dapat diterapkan agar kulit tidak kekurangan nutrisi.

  1. Konsumsi makanan yang memiliki kandungan nutrisi tinggi untuk kulit, seperti contohnya kacang almond, kacang hijau, beras merah dan beberapa jenis kacang-kacangan yang mengandung vitamin E. Tujuannya adalah untuk melawan radikal bebas, dan membuat kulit bebas dari kerutan.
  2. Banyak minum air putih dan minum sedikitnya 8 gelas air putih setiap hari, meskipun terdengar mudah namun air putih yang cukup membuat kulit akan senantiasa lembab.
  3. Memenuhi asupan nutrisi untuk kulit dari luar, karena memberikan nutrisi dari dalam saja rasanya tidak cukup. Maka Anda harus tambah nutrisi kulit Anda dengan produk perawatan wajah yang aman dan kaya nutrisi seperti Skin Food. lengkapi juga perlengkapan make up Anda dengan concealer, dan maskara dari Skin Food. selamat berbelanja!!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari skin-food Indonesia

Wajah