Berbagai macam produk Skullcandy dengan desain yang keren didiskon hingga 57% di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Skullcandy Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Skullcandy Crusher Rp 999.000 Blibli
Skullcandy Ink'd Rp 157.500 Shopee
Skullcandy Smokin Buds 2 Rp 550.000 Bukalapak
Skullcandy Hesh 2 Rp 66.700 Shopee
Skullcandy Uproar Wireless Rp 300.000 Bukalapak
Skullcandy Grind Rp 47.126 Shopee
Skullcandy Hesh Rp 540.000 Shopee
Skullcandy Uprock Rp 450.000 Bukalapak
Skullcandy Fix Rp 494.000 Shopee
Skullcandy Smokin Buds Rp 250.000 Blibli
Terpopuler
Skullcandy Crusher

Termurah di Blibli Rp 999.000 Rp 1.795.000 Kunjungi Toko

iPrice Indonesia Menjual Aneka Produk Skullcandy

Apa yang membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi asik saat menggunakan headset atau earphone? Yang pertama pastinya suara yang bening dan jelas, setelah itu desain yang menarik dan harga yang terjangkau. Nah, jika semua itu sudah terpenuhi, apa lagi yang Anda butuhkan? Hmm… Bayangkan jika suatu hari Anda sedang menunggu sambil mendengarkan musik. Semua tempat duduk sudah penuh dan Anda terpaksa berdiri. Tangan kanan Anda memegang sandwich dan tangan kiri memegang minuman. Sembari menunggu, Anda asik makan dan mendengarkan musik lewat headset Anda. Tiba-tiba handphone Anda berbunyi dan Anda kewalahan untuk mengangkatnya karena tangan Anda penuh. Skenario lain adalah ketika Anda sedang bermain ski sambil mendengarkan musik lalu tiba-tiba earphone Anda copot. Repot sekali, sedang asik-asik beraktivitas dan mendengarkan musik tapi harus berhenti untuk memasang kembali earphone Anda! Sudah lewat masa-masa menyebalkan tersebut karena Skullcandy telah hadir di iprice Indonesia! Skullcandy menawarkan aneka headset dan earphone yang memungkinkan Anda mendengarkan musik sekaligus menjawab panggilan telepon, membuat hidup Anda lebih mudah. iprice Indonesia menjual aneka headset dan earphone Skullcandy dengan harga yang terjangkau, didiskon hingga 57%! Ingat Skullcandy, ingat iprice agar lebih hemat!

Produk Skullcandy Paling Populer di iprice Indonesia

Berikut adalah produk Skullcandy yang paling populer di iprice Indonesia:

  • Skullcandy- Sport Chops in Ear Kuning/Abu-abu
  • Skullcandy- Hesh 2 Wireless Camo Olive

Untuk Anda yang hobi berolahraga, produk Skullcandy yang satu ini banyak diburu oleh konsumen iprice Indonesia karena dapat membuat mereka bebas bergerak walaupun sedang memakainya. Skullcandy - Sport Chops in Ear Kuning/Abu-abu ini berdesain sangat moderen dan berjiwa muda, memadukan warna abu-abu pucat dengan semburat kuning neon yang sporty. Ada merek, ada kualitas! Earphone Skullcandy yang mengeluarkan suara fantastis ini memiliki gagang yang dapat dicangklongkan pada telinga dan masuk ke dalam lubang telinga sehingga tidak mudah copot. Yang lebih menarik lagi, earphone Skullcandy ini dirakit dengan teknologi StickyGels yangmembuatnya 30% lebih tahan di telinga ketika Anda berkeringat! Anda tidak perlu khawatir berkeringat sambil menggunakan Skullcandy - Sport Chops in Ear Kuning/Abu-abu karena earphone ini dilapisi dengan gel PurecleanTM untuk mencegah penumpukan kuman dan membuat earbud Anda senantiasa nyaman dan bersih. Harga earphone Skullcandy ini hanya sebesar 580 ribu rupiah di iprice Indonesia.

Nah, bagi Anda yang tidak ingin merasa terganggu dengan suara dari luar ketika mendengarkan musik, Anda bisa mendapatkan Skullcandy - Hesh 2 Wireless Camo Olive yang didiskon sebesar 15% di iprice Indonesia. Headset Skullcandy yang sangat populer di kalangan konsumen kami ini tidak hanya menghasilkan suara yang jernih, tapi juga berdesain super funky. Berwarna hijau seperti buah olive, headset Skullcandy ini juga bermotif army dengan semburat oren, menjadikan headpset ini sangat menonjol. Headset Skullcandy ini didesain dengan Supreme Sound™ yang dilengkapi dengan attacking, bass yang lantang dan suara yang jernih, membawa pengalaman mendengarkan musik Anda ke tahap selanjutnya. Selain itu, Anda akan merasa nyaman memakai headset Skullcandy ini berjam-jam karena terdapat bantalan telinga yang empuk. Skullcandy - Hesh 2 Wireless Camo Olive dilengkapi dengan remote Purpose3-Buton dan microphone yang dapat digunakan untuk membuat atau menerima telepon, mengatur musik serta volume suara. Harga headset Skullcandy ini adalah 1,6 juta rupiah setelah didiskon. Sangat terjangkau, bukan?

Koleksi Skullcandy yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah koleksi Skullcandy yang dijual secara online di iprice Indonesia:

Skullcandy – Audio & Hi-fi
Dalam koleksi audio & hi-fi Skullcandy yang dijual di iprice Indonesia, Anda bisa membeli berbagai macam headphone dan audio komputer Skullcandy. Untuk headphone Skullcandy, Anda akan dimanjakan dengan rangkaian pilihan headphone in-ear atau on-ear seperti Skullcandy- Uprock On-Ear with Mic 1, Skullcandy - 2XL Shakedown Rasta Headphone Over-the-Ear, Skullcandy - Boomshel In-Ear with Mic 2 / Floral / Plum dan Skullcandy - Hesh 2 Miami Heat Dwayne Wayde Over-the-Ear Headphones. Sementara itu, terdapat juga audio komputer Skullcandy yang kami jual secara online seperti Skullcandy - Air Raid - Biru / Hot Blue dan Skullcandy - Air-Raid Bluetooth Full Hitam.
Skullcandy – Ponsel & Tablet
Dalam koleksi ponsel & tablet Skullcandy, Anda dapat membeli aksesoris & headset Bluetooth yang tersedia dalam berbagai model seperti Skullcandy- Star Pattern Hard Back Case for iPhone 6, Skullcandy - Inkd In Ear Earphone with Microphone and Remote dan Skullcandy - Ando Headset for Lenovo Red.

Mengulik Kisah Terciptanya Skullcandy

Pada suatu hari, Rick Alden sedang berada di atas chairlift untuk pergi ke puncak Park City. Saat sedang asik-asiknya mendengarkan musik, tiba-tiba teleponnya berdering sehingga ia harus mencopot earphone yang dipakai untuk mengangkat telepon. Tiba-tiba saja ia mendapat ide cemerlang untuk menciptakan headphone yang dapat memainkan musik dan berganti untuk menerima atau membuat telepon. Ide Rick Aldern terealisasikan pada tahun 2003 saat ia mendirikan Skullcandy Inc. Selain headphone dan earphone, Skullcandy juga memproduksi perangkat hands-free, audio backpack, MP3 player dan produk-produk lainnya. Rick adalah seseorang yang hobi berolahraga, tak heran kalau Skullcandy juga menjadi sponsor beberapa atlet snowboarding, ski, skateboarding, wakeboarding, motocross dan sepeda profesional seperti Terje Hakonsen, Louie Vito, Derrick Rose dan lain-lain. Sekarang semua produk Skullcandy bisa Anda dapatkan secara online di iprice Indonesia! Segera dapatkan produk audio & hi-fi Skullcandy serta ponsel & tablet Skullcandy favorit Anda! Selamat berbelanja dan mendengarkan musik!

NEW