Smoant adalah perusahaan rokok elektrik yang berasal dari Shenzhen, China. Berikut ini hal yang harus kamu tahu tentang Smoant:Tentang Smoant, Vape Mungil dengan Performa yang Gahar

Varian Smoant yang Diunggulkan

Tips Memilih Vape untuk Pemula

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Smoant Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Smoant Charon TS 218 Rp 650.000 Bukalapak
Smoant Pasito Pod Kit Rp 270.000 Blibli
Smoant S8 Pod Kit Rp 125.644 Bukalapak
Smoant Karat Pod Kit Rp 127.000 Lazada
Smoant Charon Baby Pod Kit Rp 215.000 Bukalapak
Smoant Cylon TC 218 Mod Rp 449.000 Bukalapak
Smoant Naboo 225W Touch Buttons TC Box Mod Rp 542.000 Bukalapak
Smoant S8 Pod Kit Hitam Rp 140.834 Bukalapak
Smoant Cylon TC 218 Mod Hitam Rp 487.683 Shopee
Smoant Ranker 218W TC Mod Rp 653.587 Bukalapak
Terpopuler
Smoant Charon TS 218

Termurah di Bukalapak Rp 650.000 Rp 650.000 Kunjungi Toko

Tentang Smoant, Vape Mungil dengan Performa yang Gahar

Smoant adalah perusahaan rokok elektrik yang berasal dari Shenzhen, China. Perusahaan ini telah memiliki reputasi sebagai salah satu perusahaan yang melansir rokok eletrik atau vape dengan kualitas yang terbaik. Salah satu keunggulan vape dari Smoant ini adalah produknya yang berukuran kecil, nyaman digenggam tangan dan juga mudah dibawa kemana saja. Bodinya tidak terlalu tebal bahkan ada yang cenderung tipis sehingga mudah untuk dimasukkan ke tas bahkan kantong baju atau celana.

Varian Smoant yang Diunggulkan

Ada banyak varian vape Smoant yang bisa kamu pilih. Ini daftar varian unggulan dari Smoant :

  • Smoant Karat Pod

Vape mini dengan bentuk bodi seperti berlian, portable, dan memiliki dua slot filling untuk liquid.

  • Smoant S8 Pod

Disebut sebagai super car in vape world karena desainnya yang simple dan stylish. Bodinya pun kecil dan tipis, sangat cantik.

  • Smoant Battlestar

MOD Vape Battelstar punya desain yang maskulin. Permukaan vape ini menggunakan lapisan khusus untuk meminimalisir kerusakan atau cat yang terkikis. Vape ini dibekali tenaga 200Watt yeng memungkinkan kamu untuk menggunakannya cukup lama.

  • Smoant Charon

Smoant Charon memiliki tenaga 218Watt. Material bodi vape ini menggunakan Zinc Aloy yang membuat vape ini cukup kuat walau terjatuh atau terbentur. Vape satu ini termasuk yang mudah dipasang, layar OLED-nya mempermudah melihat informasi vape sehingga cocok untuk pemula.

Tips Memilih Vape untuk Pemula

Sebagai pemula, memilih vape bisa jadi cukup membingungkan. Selain minta rekomendasi vape dari teman, ada baiknya kamu ikuti tips memilih vape untuk pemula ini:

  • Ketahui perbedaan jenis vape

Ada dua jenis vape yang bisa kamu pilih yaitu boxmod yang menggunakan RDA (kamu harus membuat coil dan memasukkan kapas) dan electrical mod dengan SUBOHM TANK yaitu tangki yang bisa menampung liquid tanpa perlu kapas.

  • Baca atau nonton review vape

Sebaiknya sebelum membeli vape kamu lakukan riset kecil-kecilan. Baca atau nonton review vape yang tersedia di internet untuk menentukan mana vape yang cocok untukmu.

  • Beli vape yang sesuai bujet

Harga vape sangat beragam mulai dari 200ribuan hingga yang lebih mahal. Pastikan beli vape sesuai dengan bujetmu.

  • Perhatikan baterai dan charger

Nah, salah satu poin penting saat membeli vape adalah memerhatikan baterai vape dan charger. Tanya secara detail baterai yang bagus dan charger yang berkualita. Kamu tentu tidak mau vapemu cepat rusak karena baterai dan charger, kan?

  • Liquid vape

Namanya vape tentu tak bisa dipisahkan dari vape. Liquid vape adalah cairan yang digunakan untuk menghasilkan uap. Liquid vape ini punya banyak sekali rasa dari yang manis seperti donat atau permen karet, bahkan ada rasa buah seperti anggur atau strawberry. Tergantung kamu sendiri lebih suka yang mana.

Sudah menemukan vape Smoant mana yang cocok dari segi desain dan bujet untukmu? Jika sudah, yuk cari vape Smoant dengan harag termurah di iPrice. Manfaatkan juga kupon dan voucher diskon yang tersedia di iPrice.

NEW