Temukan berbagai pilihan sepatu dari Snta di halaman ini. Baca juga artikel cara-cara memilih sepatu hiking mereka di bagian bawah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Jangan Salah Pilih Sepatu Hiking Anda, Ini Tips dari Snta Indonesia!

Kegiatan extreme atau kegiatan yang membuat jantung Anda berpacu ada banyak jenisnya. Semua itu sedang banyak digemari oleh konsumen Indonesia terlebih lagi yang berhubungan dengan alam. Yah, yang paling mudah namun masih memacu adrenalin Anda adalah mendaki gunung atau dalam bahasa ‘keren’-nya hiking.

Hiking itu sebuah kegiatan yang tidak sembarangan orang bisa melakukannya. Dibutuhkan fisik yang kuat dan tentu saja mental yang teguh juga. Kalau mental atau fikiran Anda tidak teguh maka fisik Anda akan juga ikut terpengaruh. Selain itu, diperlukan juga peralatan yang sesuai agar Anda bisa selamat ketika mendaki gunung.

Peralatan yang paling utama adalah sebuah sepatu khusus yang digunakan khusus untuk mendaki gunung. Biasanya ada banyak jenis dan macamnya tuh, dan pasti akan membuat Anda kebingungan. Maka dari itu, kami ingin berbagi sedikit tips-tips penting ketika Anda memilih sepatu hiking yang Anda inginkan. Inilah sedikit tips dan saran dari kami, tim iPrice Indonesia.

Jenis Sepatu

Seperti yang sudah kami katakana, sepatu hiking itu ada banyak jenis dan ragamnya. Tiga jenis utamanya adalah sepatu dengan leher panjang, sepatu dengan leher pendek dan sepatu tanpa leher. Sedah jelas, setiap jenis sepatu itu bukan hanya sekedar ‘gaya’ saja tapi ada fungsinya masing-masing.

Sepatu dengan leher pendek atau tanpa leher bisa Anda gunakan untuk kegiatan outdoor atau hiking dengan medan yang tidak terlalu berat. Nah, kalau Anda mau mendaki gunung dengan medan yang sukar, pastikan Anda menggunakan sepatu dengan leher panjang. Jangan sampai kaki Anda cedera karena salah menggunakan sepatu yah.

Bahan Sepatu

Faktor kedua yang harus diperhatikan adalah pada bagian bahan pembuat sepatu tersebut. Pastikan bahan yang ada pada sepatu tersebut terbuat dari bahan yang nyaman untuk perjalanan jauh dan terjal. Kalau bahannya nyaman, maka kaki Anda tidak akan mudah lelah.

Bahan terbaik untuk sebuah sepatu hiking adalah bahan dari kulit sintesis. Alasannya karena bahan ini akan memberikan sirkulasi udara yang baik untuk kaki Anda. Jangan sekali-kali menggunakan sepatu berbahan kanvas atau karet karena mudah sobek atau rusak.

Kekuatan Sol Sepatu

Ini juga hal yang sangat penting untuk diperhatikan sebelum membeli sepatu hiking. Pastikan sol sepatu tersebut memiliki punggung yang tinggi agar mudah menempel pada permukaan yang tidak rata. Pilih juga sepatu dengan jahitan yang kuat agar sol tidak mudah lepas dari sepatu. Terakhir, perhatikan bentuk-bentuk sol yang mengikuti kaki agar Anda merasa lebih nyaman selama perjalanan.

Ukuran Sepatu

Tidak lain dengan sepatu biasa lainnya, pilihlah ukuran sepatu yang sedikit lebih longgar dari kaki Anda. Apalagi jika Anda akan menggunakan kaos kaki yang cukup tebal untuk menghangatkan kaki. Dengan begitu, kaki Anda akan terasa lebih nyaman dan tidak lepuh ketika dalam perjalanan menanjak.

Ragam Produk Sepatu Snta di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya peminat Snta di pasaran, maka iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Ada banyak pilihan sepatu dari Snta yang bisa Anda dapatkan pada halaman ini. Agar lebih mudah langsung saja kunjungi bagian “Sepatu Hiking Snta” dan “Sepatu Boot Snta”.

Jangan lupa semua produk yang ada di website resmi kami ditawarkan dengan diskon-diskon menarik. Untuk mendapatkan harga yang lebih ‘miring’ gunakan kupon eksklusif yang sudah kami sediakan khusus untuk Anda. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemuanya sekarang juga. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Snta

Kategori

Sepatu

Produk lainnya dari Snta Indonesia

Sepatu Hiking SNTA Tas SNTA Pakaian SNTA Ransel Travelling SNTA Tas Selempang Bahu SNTA Sling Bag SNTA Pakaian Dalam SNTA Kaos Kaki SNTA Tas Ransel SNTA
NEW