Tampil cantik tidak harus selalu mahal dengan produk Something Borrowed dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips memilih pakaian berdasarkan bentuk tubuh.

_

Kunci Utama Wanita Indonesia Tampil Menawan

Bagi Anda para pencinta film drama dan percintaan mungkin pernah menonton film Something Borrowed yang ditayangkan di bioskop pada tahun 2011 lalu. Mengambil dari judul film tersebut yang sangat menarik, muncullah sebuah perusahaan di Australia yang menggunakan judul film tersebut sebagai nama perusahaan yang menyediakan jasa sewa pakaian, tas, sepatu dan aksesoris wanita. Bagi kaum wanita, pergi ke pesta dengan menggunakan dress yang sama adalah hal yang tabu dan memalukan, apalagi jika tinggal di kota besar seperti Jakarta. Selain itu, pasti Anda tidak mau kan, kalau foto-foto Anda terlihat memakai gaun yang sama? Uh, membosankan sekali! Habis bagaimana lagi, mau membeli pakaian baru tapi sayang harganya mahal, padahal hanya dipakai sekali! Nah, Something Borrowed adalah perusahaan yang menyediakan jasa stylist serta produk-produk desainer papan atas yang dapat Anda sewa sehingga Anda dapat tampil mengagumkan setiap saat tanpa mengeluarkan banyak uang. Sangat kreatif bukan, konsep perusahaan ini? Anda hanya perlu membuat janji lalu akan ditemani dengan stylist pribadi yang memberikan masukan tentang pakaian apa yang cocok dipakai, dipadu padankan dengan sepatu dan tas mana dan sebagainya.

Sayangnya, Something Borrowed hanya ada di Australia, namun bagi Anda yang tinggal di Indonesia tidak perlu kecewa! iPrice Indonesia menjual aneka produk merek Something Borrowed lainnya yang menawarkan berbagai macam sepatu, tas, pakaian, jam tangan dan perhiasan wanita secara online dengan desain menawan serta harga yang murah. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya, lho! Meskipun bukan merupakan produk karya desainer papan atas, semua produk Something Borrowed yang tersedia di iPrice Indonesia sangat elegan dan selalu up-to-date. Sudah tidak sabar ingin segera belanja produk Something Borrowed secara online di iPrice Indonesia? Dapatkan dulu tips memilih pakaian wanita berdasarkan bentuk tubuh agar Anda terlihat lebih menawan!

Bijak Memilih Pakaian Berdasarkan Bentuk Tubuh

Meskipun dijual dengan harga yang murah, bukan berarti Anda menjadi boros saat shopping! Yuk, kenali pakaian seperti apa yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda agar tidak menjadi korban fashion!

Bentuk Tubuh Atletis
Jika Anda memiliki pundak yang bidang seperti segitiga terbalik, sebaiknya Anda memakai pakaian yang menonjolkan pundak Anda seperti off-shoulder, halter neck, backless dan pakaian tanpa lengan. Hindari memakai pakaian dengan desain lengan yang menggembung dan blazer yang ber-padding pada bagian pundak karena akan membuat pundak Anda terlihat lebih lebar.
Bentuk Tubuh Apel
Jika tubuh Anda membesar di bagian perut dan pinggul, maka Anda memiliki bentuk tubuh apel. Dalam hal memilih pakaian, hindari pakaian yang berbahan ketat karena hanya akan menonjolkan lemak yang menumpuk pada bagian perut dan pinggul Anda. Sebaiknya Anda memilih pakaian yang agak longgar, berwarna gelap dan bermotif kecil agar terlihat lebih langsing dan menyamarkan bentuk tubuh Anda. Sangat disarankan untuk menghindari motif garis horizontal karena akan membuat perut dan pinggul Anda semakin lebar.
Bentuk Tubuh Jam Pasir
Selamat! Jika Anda memiliki dada dan pinggul yang besar namun pinggang yang kecil, Anda dapat memakai pakaian apapun. Dapat dikatakan bahwa Anda sangat beruntung karena baik pakaian longgar, ketat, bermotif dan warna apapun akan cocok di tubuh Anda.

Bentuk Tubuh Lurus
Jika bentuk tubuh Anda lurus tak berbentuk, hindari memakai pakaian yang ketat dan pendek karena akan membuat tubuh Anda terlihat tambah rata. Sebaliknya, gunakan pakaian yang longgar, ber-volume dan bermotif besar. Untuk warna, sebaiknya Anda memilih pakaian denagn warna-warna yang cerah dan ngejreng. Hindari memakai pakaian hitam karena Anda akan terlihat tambah kurus.
Bentuk Tubuh Pear
Jika perut dan dada Anda kecil namun pinggul Anda besar, maka Anda memiliki bentuk tubuh pear. Untuk menyamarkan pinggul Anda, pilihlah celana dengan potongan pinggang yang tinggi, lalu padukan dengan statement necklace alias kalung yang menarik dan berdesain bold agar perhatian orang teralih. Anda juga bisa memakai atasan bercorak, ber-volume atau yang memiliki desain lengan berdetail.

Aneka Produk Something Borrowed di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Something Borrowed yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Sepatu – iPrice Indonesia menjual aneka sandal, sneaker, sepatu teplek, boot, hak tinggi dan sepatu wedges Something Borrowed untuk wanita dengan harga murah. Beberapa pilihan sepatu Something Borrowed yang kami rekomendasikan adalah Something Borrowed Rope Laced High Gladiator Sandals, Something Borrowed Double Loop Flat Ankle Boots, Something Borrowed Laced Up Contrast Heeled Sandal dan Something Borrowed Patent Pointed Toe Flats.
  • Tas – iPrice Indonesia menjual aneka tas selempang, tas tangan dan tas sepatu Something Borrowed untuk wanita dengan harga murah. Beberapa pilihan tas Something Borrowed yang kami rekomendasikan adalah Something Borrowed Front Hardware Details Flap Bag, Something Borrowed Color Blocked Shoulder Bag, Something Borrowed Colourblocked Trapeze Flap Bag dan Something Borrowed Mini Round Bomb Crossbody Bag.
  • Pakaian – iPrice Indonesia menjual aneka rok, atasan, dress, celana, kemeja dan berbagai macam pakaian Something Borrowed untuk wanita dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Something Borrowed yang laris manis terjual secara online adalah Something Borrowed Tied Wrap Skirt, Something Borrowed Distressed Denim Mini Skirt dan Something Borrowed Floral Print Maxi Dress with Slit.

Masih ada lagi jam tangan Something Borrowed dan perhiasan Something Borrowed yang dapat Anda temukan di iPrice Indonesia dengan harga termurah! Selamat berbelanja dan bergaya!

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Something Borrowed untuk Wanita

Produk lainnya dari Something Borrowed Indonesia

Kamisol Something Borrowed Kimono Outer Something Borrowed Jeans Something Borrowed Tank Top Something Borrowed Flat Shoes Something Borrowed Sepatu Pumps Something Borrowed Rok Mini Something Borrowed Rok Midi Something Borrowed Long Dress Something Borrowed Shift Dress Something Borrowed Hot Pant Something Borrowed Shirt Dress Something Borrowed Gaun Something Borrowed Atasan Blus Something Borrowed Vintage Dress Something Borrowed celana pendek denim Something Borrowed Atasan Something Borrowed Jumpsuit Something Borrowed A Line Dress Something Borrowed Celana Pendek Something Borrowed
NEW