Sony Indonesia adalah brand elektronik dengan koleksi beragam, mulai dari TV, audio, kamera, game, hingga handphone. Berbagai produk terpopuler di antaranya adalah kamera Sony A6000, Playstation, dan juga HP Sony Xperia.

Lensa Sony A6000

Sekilas Tentang Sony Docomo

HP Sony Tahan Air

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Sony Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sony Playstation 3 Rp 1.250.000 Lazada
Sony Xperia Z5 Rp 950.000 Bukalapak
Sony Xperia XZ1 Rp 1.450.000 Shopee
Sony Xperia Z3 Rp 1.200.000 Bukalapak
Sony PlayStation 2 Rp 725.000 Blibli
Sony Xperia XZs Rp 2.759.000 Shopee
Sony Xperia XZ Premium Rp 2.830.000 Tokopedia
Sony Xperia Z1 Rp 1.050.000 Shopee
Sony Xperia XZ2 Rp 5.000.000 Shopee
Sony Xperia Z5 Premium Rp 993.000 Shopee
Terpopuler
Sony Playstation 3

Termurah di Lazada Rp 1.250.000 Rp 1.400.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Sony

8 Action Camera Terbaik yang Siap Abadikan Memori Travelling Gilamu

08 January 2018

Action camera terbaik harusnya mampu mengakomodir pendokumentasian aktivitas-aktivitas yang tidak biasa. Nah, action cam apa saja yang patut menyandang label “terbaik”?

Action camera terbaik harusnya mampu mengakomodir pendokumentasian aktivitas-aktivitas yang tidak biasa. Nah, action cam apa saja yang patut menyandang label “terbaik”?

10 Game PS4 Terbaik 2017 yang Sempurnakan Kemageranmu saat Liburan

20 December 2017

Akhir tahun semakin dekat. Liburan pun segera dimulai. Apa kamu sudah merencanakan kegiatan pengisi liburan akhir tahun ini?

Akhir tahun semakin dekat. Liburan pun segera dimulai. Apa kamu sudah merencanakan kegiatan pengisi liburan akhir tahun ini?

10 Hardisk Eksternal Terbaik 2017 di Bawah 1 Juta dengan Memori Besar

06 December 2017

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Berapa Harga Produk Sony Indonesia?

Harga produk Sony Indonesia sangat bervariasi, seperti Sony Xperia dengan harga mulai Rp1.750.000 ke atas, hingga kamera Sony Alpha A7 tanpa lensa dengan harga Rp9.700.000 saja. Harga produk Sony Mobile Indonesia tersebut bisa semakin murah dengn adanya diskon dan promo yang tengah berlangsung.

Apa itu Sony Mobie Indonesia?

Sony Indonesia adalah merek elektronik dengan beragam produk, mulai dari game Playstation, kamera, handphone atau HP, speaker, hingga TV dan DVD player. Produk-produk Sony Indonesia terpopuler diantaranya adalah:

  • HP Sony Experia
  • Kamera Sony A6000
  • Kamera Sony Alpha A7
  • Sony Playstation
  • Sony PSP

Apa itu Sony Docomo?

Sony Docomo adalah versi lanjutan dari Sony Xperia Global yang bisa dipakai dimana saja. Sederhananya, Sony Docomo adalah versi ponsel Smartfren dari Sony Xperia. Perbedaan Sony Docomo dan Sony Xperia biasa adalah harganya yang lebih murah, dan fungsi NFC tidak setinggi sensor NFC milik Sony Experia global.

HP Sony yang Tahan Air

Sony Xperia 5

Memiliki 3 lensa utama, Sony Xperia 5 disertai dengan chipset Snapdragon 855 agar performanya tetap kencang. HP dengan layar 6,1 inci ini juga begitu nyaman dipakai bermain game berlama-lama, seperti game Call of Duty atau PUBG Mobile.

Sony Xperia XZ3

Tidak hanya tahan air dan debu, HP Sony Xperia XZ3 juga tahan terendam dalam kedalaman 1,5 meter selama setengah jam. Memiliki performa yang kencang, Sony Xperia XZ3 juga disertai dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB yang bisa dimaksimalkan dengan microSD tambahan.

Sony Xperia XZ2 Compact

Memiliki spesifikasi mirip dengan generasi sebelumnya, HP Sony Xperia XZ2 Compact ini tahan air dan debu. Menggunakan chipset Snapdragon 845, performa HP Sony Xperia XZ2 Compact tergolong cepat. Seperti namanya, layar Sony Xperia XZ2 Compact tergolong kecil dengan ukuran 5 inci.

Lensa yang Cocok untuk Sony A6000

Berikut adalah lensa tele yang sesuai untuk kamera Sony A6000:

  • Sony 55-210MM F4.5-6.3 OSS
  • Sony 18-200mm f/3.5-6.3 OSS
  • Sony FE 24-240mm F3.5-6.3 OSS
  • Sony FE 70-200mm F4 G OSS
  • Sony FE 70-300mm F4.5-5.6 G OSS

Laptop Sony Masih Bisa Kamu Dapatkan Online di iPrice Indonesia

Merek Sony Mobile Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia sebagai produk elektronik yang berkualitas tinggi. Kalau dulu Sony paling populer dengan koleksi TV dan playstation mereka, separang mereka juga menciptakan produk lainnya seperti Sony smartphone, laptop Sony, kamera Sony dan produk-produk lainnya. Bagi kamu para pengguna setia Sony, apa kamu memiliki laptop Sony? Sony pernah mengeluarkan berbagai jenis laptop, dengan VAIO sebagai merek andalan. Namun, akhirnya Sony memutuskan untuk berhenti memproduksi laptop dan lebih fokus pada Sony smartphone mereka. Tenang saja, bagi kamu yang sudah memiliki laptop Sony, kamu tetap bisa membawa laptop tersebut untuk servis. Pihak Sony juga tetap menjalankan after-sales support untuk para pemilik SONY VAIO.

Sementara itu, bagi kamu yang ingin membeli laptop Sony, kamu masih bisa menemukan laptop idaman dengan harga termurah secara online! Di iPrice Indonesia, kamu masih bisa membeli laptop Sony dalam aneka ukuran dan warna. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membandingkan harga laptop Sony yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya agar menemukan harga termurah! Ingin lebih hemat lagi? Dapatkan juga diskon menarik setiap harinya, atau ketika perayaan tertentu seperti Singles Day, Black Friday, Harbolnas, Natal, Lebaran dan Imlek!

Membersihkan Keyboard Komputer Mudah, Begini Caranya!

Membahas soal laptop, apa kamu tahu kalau keyboard laptop Sony-mu adalah sarang kuman dan lebih kotor dari dudukan toilet? Ah, yang benar? Iya, benar! Penelitian telah membuktikan hal tersebut dan berdasarkan logika, orang selalu membersihkan dudukan toilet sebelum memakainya. Namun, tidak banyak orang yang membersihkan keyboard laptop Sony mereka secara rutin sehingga debu, kotoran dan kuman menempel. Sebuah penelitian juga membuktikan bahwa keyboard laptop orang kantoran adalah yang paling kotor karena dipakai setiap hari selama delapan jam atau lebih. Setiap hari, karyawan akan mengetik pada keyboard tersebut. Jika karyawan tersebut hobi makan cemilan sambil bekerja, maka remah-remah dan bumbu makanan akan jatuh ke atas keyboard. Sisa makanan juga bisa menyelip ke dalam tombol keyboard, lho!

Apalagi jika laptop Sony milikmu berwarna hitam, maka sulit melihat jika keyboard tersebut sudah kotor. Biasanya, bakteri yang menempel pada keyboard laptop adalah cocci gram positif, yaitu salah satu bakteria yang menyebabkan pneumonia. Agar kamu selalu sehat, bersihkanlah keyboard laptop Sony-mu secara teratur! Untuk membersihkan keyboard laptop Sony, kamu bisa menggunakan sikat berbulu halus, kain lembut atau membawa laptop ke tempat servis. Sementara itu, jika kamu memakai komputer dengan keyboard terpisah, kamu bisa membersihkan sendiri keyboard-mu.

Jika kamu memakai keyboard yang terpisah dari komputer, kamu dapat membersihkan keyboard secara lebih menyeluruh. Biasanya, orang kantoran malas membersihkan keyboard karena selalu sibuk. Kalau pun ingin membersihkan hanya dilap sekedarnya, padahal masih banyak debu yang menempel di sela-sela tombol keyboard. Cara termudah mmebersihkan keyboard adalah dengan menyiapkan sikat kecil berbodi tipis, kain lap dan cairan pembersih. Sikat kecil ini haruslah tipis agar dapat membersihkan keyboard hingga ke sela-sela dan sudut yang sulit terjangkau.

Agar kuman dan bakteri terbasmi secara tuntas, lepaslah semua tombol keyboard. Jangan khawatir keyboard-mu menjadi rusak, tombol keyboard memang diciptakan agar dapat dilepas. Karena itulah tombol keyboard menonjol, hehe! Untuk melepas tombol keyboard, tahan bagian bawah tombol dengan ibu jari dan tarik bagian atas dengan jari telunjuk. Setiap keyboard memiliki kunci yang berbeda-beda, jangan khawatir kamu hanya perlu menariknya. Jika kamu merasa tombol tersebut keras saat ditarik, tarik saja lebih kencang hingga lepas. Sebagai catatan tambahan, tombol ‘+’ dan ‘Enter’ pada bagian numeral keys harus ditarik pada bagian kanan karena posisi kunci pengaitnya berbeda dengan tombol-tombol keyboard yang kecil. Sementara itu, tombol spasi adalah tombol keyboard yang paling sulit untuk dilepas dan dipasang, kami sarankan agar kamu tidak melepas tombol ini.

Setelah kamu sudah melepas semua tombol keyboard, baliklah papan keyboard tersebut. Hal ini agar debu dan kotoran tidak masuk ke bagian dalam melalui lubang tombol-tombol keyboard. Mulailah menyikat papan, bagian belakang dan kabel keyboard hingga bersih dengan sikat kecil. Setelah itu, bersihkan setiap tombol keyboard dengan kain lembut dan cairan pembersih dengan seksama hingga ke sisi-sisi tombol. Selanjutnya, pasang kembali semua tombol keyboard sesuai tempatnya. Ketika kamu menekan tombol keyboard pada tempatnya, secara otomatis tombol tersebut akan terkunci. Selesai, deh! Membersihkan keyboard ternyata mudah, bukan?

Di iPrice Indonesia, tersedia koleksi komputer Sony dimana kamu bisa menemukan aneka aksesoris komputer, laptop, penyimpanan data, printer dan lain-lain. Bagi kamu yang sedang mencari smartphone baru, Sony smartphone sering menjadi incaran orang Indonesia, lho, terutama Sony Xperia. Sony Xperia tidak lagi diproduksi oleh Sony, namun kamu masih bisa membeli Sony smartphone ini secara online dengan harga termurah. Ada banyak sekali smartphone Sony yang bisa kamu pilih dan bandingkan harganya. Dengan fitur Pembanding Harga, membandingkan harga Sony smartphone dan laptop Sony jadi sangat mudah karena semuanya terpapar dalam satu halaman! Beberapa pilihan Sony smartphone yang bisa kamu dapatkan adalah Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia ZR.

Masih ada banyak koleksi Sony yang bisa kamu dapatkan secara online seperti audio & hi-fi Sony, in-car entertainment Sony, hobi Sony, tas Sony, otomotif Sony dan lain-lain.

NEW