Kategori Produk
Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Sony Indonesia – Dari Elektronik Sampai Smartphone

Nama Sony sudah sangat terkenal di belahan dunia manapun, begitu juga dengan Indonesia. Memang awalnya mereka terkenal dengan banyaknya produk-produk elektronik rumah tangga dan hiburan. Namun sekarang, mereka sudah cukup terkenal juga dengan produk smartphone ciptaannya. Mungkin juga Anda lebih mengenalnya dengan produk konsol permainan mereka Playstation. Bahkan Sony juga merambah dunia musik dengan meluncurkan production house yang dinamakan Sony BMG.

Produk Unggulan Sony Indonesia

Sony sudah hadir di kalangan masyarakat semenjak tahun 1946 di Tokyo, Jepang. Mereka memulai bisnisnya dengan memproduksi berbagai macam alat elektronik keperluan rumah tangga. Produk pertama mereka adalah sebuah penanak nasi untuk para konsumennya. Inilah alasan kenapa mereka sangat baik dalam hal memproduksi peralatan elektronik rumah tangga.

Setelah itu mereka mulai merambah dunia musik dengan meluncurkan Sony BMG Music Entertainment. Kemudian mereka mencoba untuk masuk ke pasaran gaming dengan produk andalan mereka yaitu Sony Playstation. Terakhir mereka memasuki dunia smartphone dengan membuat anak perusahaan yang dinamakan Sony Mobile. Sony bahkan merambah dunia kamera dengan beberapa produknya seperti Sony Cyber Shot.

Produk Sony Indonesia di iprice Indonesia

Melihat banyaknya produk dan juga peminat dari barang-barang Sony, maka iprice Indonesia tidak mau ketinggalan menghadirkan produknya. Beberapa yang bisa Anda dapatkan seperti Sony Playstation 4, Sony Xperia X3+, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia M5 Dual. Tentu saja semua produk yang ada pada website resmi iprice Indonesia sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan produk Sony kesukaan Anda sekarang juga. Selamat berbelanja!

23980 produk ditemukan

Belanja produk Sony secara online di iPrice Indonesia pasti lebih hemat! Artikel ini membahas cara membersihkan keyboard laptop Sony.

Kunjungi Toko
−3%
Sony Xperia J
Rp 1.747.000 Rp 1.817.000
MatahariMall

Sony Xperia J, 10,2 cm (4"), 4 GB, 5 MP, Android, 4.0, Hitam

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony Xperia M4
Rp 2.600.000
Tokopedia

Sony Xperia M4 Aqua, 12,7 cm (5"), 2 GB, 13 MP, Android, 5.0, Hitam

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−2%
Sony Xperia S
Rp 2.408.000 Rp 2.478.000
MatahariMall

Sony Xperia 3G, 10,9 cm (4.3"), 1 GB, 12,1 MP, Android, 2.3, Hitam, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony Xperia ray
Rp 330.000
Bukalapak

Sony Xperia ray, 8,38 cm (3.3"), 1 GB, 8,1 MP, Android, 2.3, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony Xperia M Dual
Rp 1.100.000
Tokopedia

Sony Xperia 1275-9328, 10,2 cm (4"), 4 GB, 5 MP, Android, 4.3, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony Xperia U
Rp 998.000
Bukalapak

Sony Xperia 3G 8GB, 8,89 cm (3.5"), 8 GB, 5 MP, Android, 2.3, Hitam, Merah muda

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony Xperia neo L
Rp 49.000
Bukalapak

Sony Xperia neo L, 10,2 cm (4"), 1 GB, 5 MP, Android, 4.0.4, Hitam

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony Xperia D6603
Rp 1.500.000
Bukalapak

Sony Xperia D6603, 13,2 cm (5.2"), 16 GB, 20,7 MP, Android, 4.4.4, Tembaga

Selengkapnya

Laptop Sony Masih Bisa Kamu Dapatkan Online di iPrice Indonesia

Merek Sony sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia sebagai produk elektronik yang berkualitas tinggi. Kalau dulu Sony paling populer dengan koleksi TV dan playstation mereka, separang mereka juga menciptakan produk lainnya seperti Sony smartphone, laptop Sony, kamera Sony dan produk-produk lainnya. Bagi kamu para pengguna setia Sony, apa kamu memiliki laptop Sony? Sony pernah mengeluarkan berbagai jenis laptop, dengan VAIO sebagai merek andalan. Namun, akhirnya Sony memutuskan untuk berhenti memproduksi laptop dan lebih fokus pada Sony smartphone mereka. Tenang saja, bagi kamu yang sudah memiliki laptop Sony, kamu tetap bisa membawa laptop tersebut untuk servis. Pihak Sony juga tetap menjalankan after-sales support untuk para pemilik SONY VAIO.

Sementara itu, bagi kamu yang ingin membeli laptop Sony, kamu masih bisa menemukan laptop idaman dengan harga termurah secara online! Di iPrice Indonesia, kamu masih bisa membeli laptop Sony dalam aneka ukuran dan warna. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membandingkan harga laptop Sony yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya agar menemukan harga termurah! Ingin lebih hemat lagi? Dapatkan juga diskon menarik setiap harinya, atau ketika perayaan tertentu seperti Singles Day, Black Friday, Harbolnas, Natal, Lebaran dan Imlek!

Membersihkan Keyboard Komputer Mudah, Begini Caranya!

Membahas soal laptop, apa kamu tahu kalau keyboard laptop Sony-mu adalah sarang kuman dan lebih kotor dari dudukan toilet? Ah, yang benar? Iya, benar! Penelitian telah membuktikan hal tersebut dan berdasarkan logika, orang selalu membersihkan dudukan toilet sebelum memakainya. Namun, tidak banyak orang yang membersihkan keyboard laptop Sony mereka secara rutin sehingga debu, kotoran dan kuman menempel. Sebuah penelitian juga membuktikan bahwa keyboard laptop orang kantoran adalah yang paling kotor karena dipakai setiap hari selama delapan jam atau lebih. Setiap hari, karyawan akan mengetik pada keyboard tersebut. Jika karyawan tersebut hobi makan cemilan sambil bekerja, maka remah-remah dan bumbu makanan akan jatuh ke atas keyboard. Sisa makanan juga bisa menyelip ke dalam tombol keyboard, lho!

Apalagi jika laptop Sony milikmu berwarna hitam, maka sulit melihat jika keyboard tersebut sudah kotor. Biasanya, bakteri yang menempel pada keyboard laptop adalah cocci gram positif, yaitu salah satu bakteria yang menyebabkan pneumonia. Agar kamu selalu sehat, bersihkanlah keyboard laptop Sony-mu secara teratur! Untuk membersihkan keyboard laptop Sony, kamu bisa menggunakan sikat berbulu halus, kain lembut atau membawa laptop ke tempat servis. Sementara itu, jika kamu memakai komputer dengan keyboard terpisah, kamu bisa membersihkan sendiri keyboard-mu.

Jika kamu memakai keyboard yang terpisah dari komputer, kamu dapat membersihkan keyboard secara lebih menyeluruh. Biasanya, orang kantoran malas membersihkan keyboard karena selalu sibuk. Kalau pun ingin membersihkan hanya dilap sekedarnya, padahal masih banyak debu yang menempel di sela-sela tombol keyboard. Cara termudah mmebersihkan keyboard adalah dengan menyiapkan sikat kecil berbodi tipis, kain lap dan cairan pembersih. Sikat kecil ini haruslah tipis agar dapat membersihkan keyboard hingga ke sela-sela dan sudut yang sulit terjangkau.

Agar kuman dan bakteri terbasmi secara tuntas, lepaslah semua tombol keyboard. Jangan khawatir keyboard-mu menjadi rusak, tombol keyboard memang diciptakan agar dapat dilepas. Karena itulah tombol keyboard menonjol, hehe! Untuk melepas tombol keyboard, tahan bagian bawah tombol dengan ibu jari dan tarik bagian atas dengan jari telunjuk. Setiap keyboard memiliki kunci yang berbeda-beda, jangan khawatir kamu hanya perlu menariknya. Jika kamu merasa tombol tersebut keras saat ditarik, tarik saja lebih kencang hingga lepas. Sebagai catatan tambahan, tombol ‘+’ dan ‘Enter’ pada bagian numeral keys harus ditarik pada bagian kanan karena posisi kunci pengaitnya berbeda dengan tombol-tombol keyboard yang kecil. Sementara itu, tombol spasi adalah tombol keyboard yang paling sulit untuk dilepas dan dipasang, kami sarankan agar kamu tidak melepas tombol ini.

Setelah kamu sudah melepas semua tombol keyboard, baliklah papan keyboard tersebut. Hal ini agar debu dan kotoran tidak masuk ke bagian dalam melalui lubang tombol-tombol keyboard. Mulailah menyikat papan, bagian belakang dan kabel keyboard hingga bersih dengan sikat kecil. Setelah itu, bersihkan setiap tombol keyboard dengan kain lembut dan cairan pembersih dengan seksama hingga ke sisi-sisi tombol. Selanjutnya, pasang kembali semua tombol keyboard sesuai tempatnya. Ketika kamu menekan tombol keyboard pada tempatnya, secara otomatis tombol tersebut akan terkunci. Selesai, deh! Membersihkan keyboard ternyata mudah, bukan?

Di iPrice Indonesia, tersedia koleksi komputer Sony dimana kamu bisa menemukan aneka aksesoris komputer, laptop, penyimpanan data, printer dan lain-lain. Bagi kamu yang sedang mencari smartphone baru, Sony smartphone sering menjadi incaran orang Indonesia, lho, terutama Sony Xperia. Sony Xperia tidak lagi diproduksi oleh Sony, namun kamu masih bisa membeli Sony smartphone ini secara online dengan harga termurah. Ada banyak sekali smartphone Sony yang bisa kamu pilih dan bandingkan harganya. Dengan fitur Pembanding Harga, membandingkan harga Sony smartphone dan laptop Sony jadi sangat mudah karena semuanya terpapar dalam satu halaman! Beberapa pilihan Sony smartphone yang bisa kamu dapatkan adalah Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia ZR.

Masih ada banyak koleksi Sony yang bisa kamu dapatkan secara online seperti audio & hi-fi Sony, in-car entertainment Sony, hobi Sony, tas Sony, otomotif Sony dan lain-lain.