Dapatkan aneka kamera Sony Alpha yang ciamik dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui perbedaan kamera DSLR dan mirrorless.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Sony Alpha Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sony Alpha A6000 Rp 5.688.000 Shopee
Sony Alpha A7 Rp 9.199.000 Lazada
Sony Alpha A5000 Rp 4.990.000 Tokopedia
Sony Alpha A6300 Rp 10.949.000 Shopee
Sony Alpha A9 Rp 50.999.000 Blibli
Sony Alpha A6500 Rp 12.149.000 Shopee
Sony Alpha A7 III Rp 25.499.000 Tokopedia
Sony Alpha A3000 Rp 7.150.000 Shopee
Sony Alpha A7R III Rp 34.999.000 Shopee
Sony Alpha NEX-7 Rp 70.000 Lazada
Terpopuler
Sony Alpha A6000

Termurah di Shopee Rp 5.688.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Sony Alpha

Action camera terbaik harusnya mampu mengakomodir pendokumentasian aktivitas-aktivitas yang tidak biasa. Nah, action cam apa saja yang patut menyandang label “terbaik”?

Action camera terbaik harusnya mampu mengakomodir pendokumentasian aktivitas-aktivitas yang tidak biasa. Nah, action cam apa saja yang patut menyandang label “terbaik”?


Akhir tahun semakin dekat. Liburan pun segera dimulai. Apa kamu sudah merencanakan kegiatan pengisi liburan akhir tahun ini?

Akhir tahun semakin dekat. Liburan pun segera dimulai. Apa kamu sudah merencanakan kegiatan pengisi liburan akhir tahun ini?


Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.


Perbedaan Kamera DSLR dan Mirrorless

Meskipun sekarang sudah banyak HP yang diciptakan dengan kamera canggih, namun bagi yang hobi traveling pastinya tidak cukup mengabadikan momen berharga hanya menggunakan kamera HP. Bagaimanapun, hasil jepretan kamera HP dan kamera DSLR, compact atau mirrorless jelas beda kualitasnya. Apalagi yang sudah mati-matian nabung sejak berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk dapat mengunjungi destinasi impian, rugi sekali jika tidak membawa kamera yang ciamik! Nah, kamera yang sering dibawa oleh para traveler adalah DSLR dan mirrorless. Dua jenis kamera ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang sama-sama fantastis namun berbeda, terutama dari segi ukuran.

Dilihat dari bodi kamera, kamera DSLR lebih kokoh, besar dan berat dibandingkan kamera mirrorless. Banyak orang menyukai kamera mirrorless karena lebih mudah dibawa dan tidak seberat kamera DSLR, sangat praktis ketika traveling. Namun ada juga orang yang masih memilih kamera DSLR karena memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh kamera mirrorless. Nah, bagi Anda yang sedang ingin membeli kamera, iPrice Indonesia menjual berbagai macam kamera Sony Alpha secara online dengan harga murah, lho! Sebelum membahas kamera Sony Alpha lebih lanjut, mari mengenal perbedaan kamera DSLR dan mirrorless agar dapat membuat keputusan yang tepat ketika memilih kamera:

Berdasarkan Cara Kerja
Kamera DSLR dan mirrorless memiliki bodi yang berbeda, tentu disebabkan cara kerja yang berbeda juga. Kamera mirrorless tidak memiliki cermin dan prisma sehingga bodinya lebih kecil dan ringan. Di sisi lain, akibat bodi yang kecil ini maka kamera mirrorless tidak dilengkapi dengan jendela bidik optik sehingga apa yang terpancar dalam LCD adalah apa yang dilihat oleh sensor. Akibatnya, sensor terus-menerus bekerja mengolah apa yang diterima dari lensa sehingga memakan banyak baterai. Sementara itu, sensor kamera DSLR hanya bekerja ketika Anda menekan tombol jepret. Singkat kata, kamera DSLR lebih hemat baterai daripada kamera.

Kecepatan Pengambilan Gambar
Kamera mirrorless dapat mengambil gambar lebih cepat daripada kamera DSLR karena pantulan gambar langsung mengenai sensor tanpa melalui cermin terlebih dahulu. Selain itu, fokus pada kamera mirrorless juga bekerja lebih cepat. Tidak ada lagi momen yang terlewatkan, deh!
Harga
Bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan, kamera mirrorless dapat menjadi pilihan karena harganya lebih murah daripada kamera DSLR. Jika Anda hanya memakai kamera ketika traveling atau acara tertentu saja, kamera mirrorless sudah cukup untuk menghasilkan hasil jepretan yang mengagumkan. Jangan lupa untuk membeli kamera secara online di iPrice Indonesia karena Anda dapat membandingkan harga yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapatkan harga termurah.

Produk Sony Alpha Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Sony Alpha yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Kamera Mirrorless – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka kamera mirrorless Sony Alpha dengan harga termurah. Beberapa pilihan kamera mirrorless Sony Alpha yang laris manis terjual secara online adalah Sony Alpha Alpha A6000 Mirrorless Digital Camera 16-50mm Lens, Sony Alpha Alpha Ilce 6300 Kamera Mirrorless Body Only dan Sony Alpha Alpha 7II Kamera Mirrorless 24.3MP Hitam.
  • Kamera DSLR – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual aneka kamera DSLR Sony Alpha dengan harga murah. Beberapa pilihan kamera DSLR Sony Alpha yang laris manis terjual secara online adalah Sony Alpha A550, Sony Alpha DSLR-A350 dan Sony Alpha A500.

Masih ada juga kamera compact Sony Alpha, lensa kamera Sony Alpha, flash kamera Sony Alpha dan aksesoris kamera Sony Alpha di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan memotret!

Positif Seller NEW