Produk
Kupon
Trend
Naik
2506 produk ditemukan

Sony sudah menjadi salah satu brand terkenal yang memproduksi headphone yang berkualitas dan enak didengar di telinga Anda. Simak artikel ini untuk mengetahui tips merawat headphone Sony dengan tepat.

Bluetooth dan NFC Audio Resolusi Tinggi untuk suara tanpa kompromi Daya tahan baterai hingga 7,5 jam Kenyamanan dalam telinga dan gaya Ringan, desain di belakang leher Lakukan panggilan yang kuat jelas dan hands-free Built-in microphone dan dukungan suara HD memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan tajam, dan hands-free. Lebar respon frekuensi 20 Hz - 40 kHz H.ear di headphone nirkabel dapat memberikan rentang frekuensi 5 Hz - 40 Khz yang sempurna untuk menikmati file digital berkualitas tinggi dan Audio Resolusi tinggi . Bahkan saat streaming secara nirkabel dengan LDAC Bluetooth streaming, Anda akan mendengar berbagai range 20Hz-40Khz yang mengesankan. Nikmati kualitas yang lebih tinggi Bluetooth streaming dengan LDAC LDAC mentransmisikan data sekitar tiga kali lebih banyak daripada konvensional Bluetooth Audio, yang memungkinkan Anda untuk menikmati-konten Audio Resolusi Tinggi dalam kualitas suara yang luar biasa dekat dengan Audio Resolusi Tinggi . Lepaskan kebiasaan biasa dengan kebebasan mendengarkan cara nirkabel, suara yang luar biasa dan gaya eye-catching. Memberikan musik yang Anda sukai kualitas yang layak dengan dukungan Audio Resolusi Tinggi . Simak sepanjang hari saat Anda mengagumi desain belakang leher begitu nyaman dan alami, Anda akan lupa kalau Anda memakai headphone. Suara hidup tidak pernah tampak begitu baik. Isi Dalam Kemasan Sony MDR-EX750BT Panduan referensi Klip Pouch pembawa Sambungan kabel (Dedicated kabel headphone, kira-kira. 39 3 / 8in (1 m)) USB (kabel Micro-USB, approx.19 3 / 4in (50 cm)) Kabel Earbud (SS, S, M, L) Instruksi operasi Garansi 12 Bulan Resmi Sony Selengkapnya
bass extra untuk suara yang dalam dan punchysatu sentuhan mendengarkan dengan bluetooth dan nfcunit driver 30mm neodymium eksklusif untuk bass extrasampai dengan 30 jam masa bateraiearcup putar untuk portabilitas yang mudahrasakan kekuatan bass extradibuat khusus untuk musik dansa, teknologi bass extra inovatif memberikan bass yang mendalam dan punchy.bass dengan tambahan kedalamanbagian dari berbagai produk bass extra, headphone ini menggabungkan teknologi bass booster. ini memberikan segel ketat pada akustik untuk isolasi suara yang superior dan respon bass yang kuat.bermain di mana saja, untuk lebih lamasebuah baterai lebih lama memberikan masa mendengarkan diperpanjang dengan 30 jam dengan suara yang superior. dan anda dapat menikmati kebebasan konektivitas nirkabel dengan bluetooth dan nfc satu-sentuhan mendengarkan.kenyamanan mendengarkan kompak dan ringan, desain headphone mdr-xb650bt 'tidak hanya memberikan masa mendengarkan yang panjang tetapi juga kenyamanan untuk membantu mengoptimalkan bass.fit untuk bassstruktur ikat kepala disesuaikan dan dioptimalkan untuk pemutaran bass yang mendalam, memberikan fit yang stabil untuk meminimalkan getaran yang disebabkan oleh nada bass yang punchy.driver unit 30mmfrequency response (hz) 20hz-20,000hzsensitivities (db/mw) 95db/mwimpedance (ohm) 24 ohmvolume control yesmicrophone unit of microphone electric condenser direction of in-line microphone omnidirectional microphoneisi dalam kemasansony bluetooth headphone extra bass mdr-xb650btmicro usbmanual bookgaransi 12 bulan sony indonesia Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 20 Oct 2017

Keunggulan Headphone Sony untuk Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik menjadi salah satu hobi yang paling menyenangkan bagi hampir semua orang. Entah itu musik jazz, trance, atau pop, musik telah menjadi bagian dari kehidupan yang bisa memberikan hiburan tersendiri. Tentunya setiap orang memiliki cara untuk menikmati musik sendiri-sendiri. Entah itu mendengarkannya dengan Bluetooth speaker, mendengarkan musik secara live atau mendengarkan musik secara personal dengan headphone atau earphone.

Kebiasaan ketiga yakni mendengarkan musik melalui headphone merupakan kebiasaan yang paling umum karena dengan headphone, Anda bisa merasakan kejernihan suara musik dengan nyaman. Musik akan terasa menjadi milik Anda seorang. Salah satu headphone yang bisa menfasilitasi Anda pada pengalaman mendengarkan musik tersebut adalah headphone dari Sony. Berikut ini terdapat keunggulan headphone Sony untuk mendengarkan musik yang bisa Anda simak:

Frekuensi Headphone Sony

Headphone yang bagus memiliki rentang frekuensi yang besar, semakin lebar rentangnya semakin baik. Semakin rendah frekuensi bawahnya semakin baik karena headphone bisa memperdengarkan suara-suara berfrekuensi renda. Selain itu semakin tinggi frekuensi atasnya maka kualitas headphone semakin baik. Headphone Sony memiliki rentang frekuensi yang cukup besar yakni 5 Hz – 22 kHz. Dengan rentang frekuensi tersebut, headphone Sony mampu menghadirkan audio yang jernih dan dalam. Perluasan frekuensi rendah berarti memperkuat perkusi, bass, dan sub-bass.

Teknologi Bass Booster

Dengan teknologi bass booster, headphone Sony dapat memperkuat frekuensi nada rendah melalui saluran yang dirancang khusus dalam kerangka, sementara seal yang disempurnakan antara unit driver dan telinga Anda dapat menjaga suara agar tidak bocor.

Sensitifitas Headphone Sony

Sensitifitas headphone Sony ditunjukkan oleh tulisan SPL (Sound Pressure Level) dalam satuan mW (mili Watt) atau kalau di kemasannya langsung ditulis dalam satuan desibel. Dari sini kita bisa mengetahui seberapa keras suara yang dapat dikeluarkan oleh sebuah headphone. Semakin besar angkanya maka semakin keras suaranya, jadi tidak perlu meningkatkan volume player saat mendengarkan musik. Tapi Anda tetap harus berhati-hati karena dengan angka sensitifitas yang besar bisa mengganggu fungsi pendengaran bahkan kerusakan pendengaran secara permanen. Headphone Sony memiliki tingkat sensitifitas yang aman yakni di bawah 85 desibel sehingga aman untuk didengarkan melalui telinga Anda.

Tips Merawat Headphone Sony Agar Awet

Sebagai seseorang yang hobi mendengarkan musik, tentunya Anda ingin headphone Sony Anda tetap awet dan nyaman digunakan. Untuk menjaga headphone Sony Anda awet diperlukan perawatan yang tepat. Berikut ini terdapat tips merawat headphone Sony agar tetap awet sebagai teman mendengarkan musik Anda:

Cegah Kerusakan Kabel Headphone Sony

Kerusakan kabel cenderung terjadi di ujung konektor. Untuk itu hindarilah untuk memberikan terlalu banyak tekanan atau melipat kabel dengan keras. Selain itu janganlah melilitkan kabel headphone Sony Anda terlalu ketat.

Jagalah Headphone Sony Anda agar Tetap Bersih

Headphone kotor dapat menyebabkan infeksi telinga dan dapat mempengaruhi kualitas suara karena distorsi harmonik tambahan. Gunakan Q-tips atau kain basah untuk menyeka headphone Sony Anda secara berkala agar selalu bersih. Anda juga bisa menggunakan kain microfiber untuk menyeka bantalan telinga dan headband dari headphone Sony tersebut. Gunakan pembersih kulit dua kali setahun untuk menjaga kondisi terbaik dari bantalan kulit headphone Anda.

Simpan Headphone Sony Anda di Wadah Khusus

Salah satu cara untuk merawat headphone adalah dengan menyimpannya di dalam kotak khusus atau tempat yang bersih dan kering untuk melindungi headphone Sony Anda dari kelembaban dan debu yang dapat merusak sirkuit internal.

Dapatkan Headphone Sony di iPrice Indonesia

Sekarang Anda bisa membeli produk headphone dari Sony secara online di iPrice Indonesia. Headphone yang tersedia terdiri dari tiga jenis yakni headphone in-ear, headphone on-ear, dan headphone amplifier. Dapatkan produk headphone Sony impian Anda sekarang juga!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua