Kategori Produk
Naik
19 produk ditemukan

Mengambil foto saat traveling lebih seru dan praktis dengan kamera Sony Cybershot! Klik artikel ini untuk tips mengambil foto yang baik.

Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-H400 - Black (Merchant)
Rp 3.896.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Rx1Rm2 - Black
Rp 52.000.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Wx220/bc - Gold
Rp 2.600.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
−7%
Sony Sony CyberShot DSC W800 - Hitam
Rp 1.380.000 Rp 1.499.000
MatahariMall
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-W830/bc - Black
Rp 2.000.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Wx350/wc - White
Rp 3.690.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
−8%
Sony Sony Cybershot DSC - RX100M4 - 20.2 MP - 3.6x Optical Zoom - Hitam
Rp 14.585.000 Rp 15.982.000
MatahariMall
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Wx350/bc - Black (Merchant)
Rp 3.690.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-W810/bc - Black
Rp 1.399.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Wx220/pc - Pink
Rp 2.600.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Wx220/pc - Pink (Merchant)
Rp 2.689.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot [H300] - Black
Rp 2.700.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Wx220/nc - Champagne
Rp 2.600.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-W830/sc - Silver
Rp 1.800.000
Bhinneka
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Hx90V Kamera Pocket
Rp 5.199.000
Blibli
Kunjungi Toko
Sony Cybershot Dsc-Wx220/bc - Gold (Merchant)
Rp 2.689.000
Bhinneka

Sony Cybershot: Tips Mengambil Foto dari Fotografer Profesional

Ke mana Anda akan pergi traveling tahun ini? Apakah Anda sudah membeli tiket dan mengurus semua akomodasi? Sebelum pergi traveling, pastikan kalau Anda membawa kamera Sony Cybershot! Sony Cybershot adalah jenis kamera digital dari Sony, desainnya mungil, ringan dan dapat menghasilkan kualitas foto yang baik. Walaupun sekarang sudah banyak HP yang dirakit dengan kamera yang canggih, namun kana lebih nyaman mengambil foto dengan kamera Sony Cybershot. Mengambil foto dengan kamera tidak akan memakan baterai HP Anda dan membuat memori menjadi penuh. Selain itu, bagi Anda yang tidak memiliki HP canggih, harga kamera Sony Cybershot tentu lebih terjangkau daripada HP canggih! Apalagi jika Anda membeli kamera Sony ini secara online di iPrice Indonesia, Anda dapat membandingkan harga kamera Sony yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Untung ada fitur Price Comparison alias Pembanding Harga!

Jika Anda sudah memutuskan kamera Sony Cybershot mana yang diinginkan, ketahui juga cara mengambil foto yang baik agar hasil foto traveling Anda ciamik. Berikut adalah beberapa tips mengambil foto dari para fotografer profesional:

Sampai di Objek Wisata Pagi Hari
Jika Anda akan mengunjungi objek wisata yang terkenal seperti Menara Pisa, Menara Eiffel, Raja Ampat dan Grand Canyon, setiap hari pasti penuh dengan turis! Anda tidak mau kan, foto traveling yang seharusnya menampilkan pemandangan indah dan diri sendiri jadi penuh dengan turis lainnya? Agar foto lebih indah, bangunlah lebih pagi dan pergilah ke objek wisata pada pagi hari, misalnya sebelum jam 10 karena belum banyak turis yang datang. Dengan begini, Anda bisa puas ber-pose dan mengambil foto, deh!
Rangkailah ‘Cerita’
Sebuah foto menunjukkan peristiwa yang berlaku. Jangan hanya asal mengambil foto, apalagi jika foto miring sana-sini atau terpotong! Foto yang baik dapat menceritakan persitiwa yang terjadi saat itu. Perhatikan juga background foto Anda. Kalau objek foto indah tapi background foto tidak mendukung maka hasil foto akan menjadi tidak bagus.

Bersabarlah
Untuk mengambil foto yang bagus, Anda harus banyak bersabar. Terkadang, sebuah bangunan bersejarah yang indah mungkin terletak di tengah jalan sehingga banyak kendaraan yang lalu-lalang. Anda harus bersabar menunggu hingga lampu berubah merah atau jalanan agak kosong sehingga hasil bidikan foto menjadi bagus dan gambar bangunan terlihat jelas. Contoh lain adalah ketika mengambil foto binatang. Sabarlah hingga binatang tersebut muncul dan jangan berisik agar binatang tersebut tidak merasa terganggu.
Angka Ganjil Lebih Menarik dari Angka Genap
Mengambil foto dengan objek yang berjumlah ganjil akan membuat foto menjadi lebih menarik ketimbang jumlah objek yang genap. Misalnya, ketika mengambil foto mode panorama, pemandangan dengan tiga buah pohon membuat foto menjadi lebih unik daripada 4 pohon.

Tiga Jenis Kertas Foto Terpopuler di Indonesia

Di jaman yang serba digital ini, masih ada sebagian orang yang suka mencetak foto. Entah untuk dipajang di dalam bingkai foto atau ditempel pada diary dan travel journal, usaha pencetakan foto masih bertahan hingga sekarang. Jika Anda ingin mencetak foto, glossy paper adalah pilihan yang disukai banyak orang. Selain glossy paper, Anda juga bisa mencetak foto pada canvas paper dan mette (doff) paper. Canvas paper adalah kertas foto yang memiliki tekstur seperti kanvas lukisan, agak kasar dan tampak garis-garis halus. Hasil foto yang dicetak pada canvas paper akan menjadi artistik seperti sebuah lukisan. Sementara itu, mette (doff) paper adalah kertas foto yang awet dan tidak menimbulkan bekas sidik jari ketika dipegang.

Dua pilihan kamera Sony Cybershot yang kami rekomendasikan adalah Sony Cybershot DSC-W830 dan Sony Cybershot DSC-WX500. Selamat mengambil foto!