Temukan headphone Sony MDR termurah hanya di iPrice Indonesia! Sebelumnya, ketahui dulu cara memakai headphone dalam artikel ini agar tidak mengganggu kesehatan telinga.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

8 Action Camera Terbaik yang Siap Abadikan Memori Travelling Gilamu

Action camera terbaik harusnya mampu mengakomodir pendokumentasian aktivitas-aktivitas yang tidak biasa. Nah, action cam apa saja yang patut menyandang label “terbaik”?

10 Game PS4 Terbaik 2017 yang Sempurnakan Kemageranmu saat Liburan

Akhir tahun semakin dekat. Liburan pun segera dimulai. Apa kamu sudah merencanakan kegiatan pengisi liburan akhir tahun ini?

10 Hardisk Eksternal Terbaik 2017 di Bawah 1 Juta dengan Memori Besar

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Pakai Headphone jadi Ansos? Enggak Kalau Headphonenya Buatan Sony

Kebebasan yang tak bablas itu kini memiliki rupa. Namanya headphone Sony Noise Cancelling Nirkabel 1000XM2.

Daftar Harga Sony MDR Terbaik 2019

Terpopuler

Kabar tentang Sony MDR

Ada Sony Xperia Z1 dan ada juga Sony Xperia Z1 Compact. Kamu tahu gak bedanya apa?

Ada Sony Xperia Z1 dan ada juga Sony Xperia Z1 Compact. Kamu tahu gak bedanya apa?


Gempuran ponsel dual-camera semakin menjadi-jadi di tahun 2017 ini. Tapi, Sony Xperia Z5 membuktikan bahwa “dua lebih baik dari satu” hanya sekadar slogan marketing.

Gempuran ponsel dual-camera semakin menjadi-jadi di tahun 2017 ini. Tapi, Sony Xperia Z5 membuktikan bahwa “dua lebih baik dari satu” hanya sekadar slogan marketing.


Dengan ponsel Sony Xperia ZR ini, foto dan video #weekendvibes di kolam renang bukan lagi sekadar hashtag.

Dengan ponsel Sony Xperia ZR ini, foto dan video #weekendvibes di kolam renang bukan lagi sekadar hashtag.


Sony Indonesia – Berhati-hatilah Memakai Headphone Agar Tidak Merusak Pendengaran!

Sekarang ini, musik telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Belajar, bekerja, berolahraga, menyetir bahkan tidur, tanpa musik rasanya hidup terasa hening. Tapi, mendengarkan musik terlalu lama dengan volume yang terlalu kencang dapat membuat hidup Anda hening selamanya, lho! Artinya, mendengarkan musik, terutama dengan menggunakna headphone, dapat merusak pendengaran sehingga menyebabkan ketulian. Menurut penelitian terkini, satu dari lima remaja di dunia menderita kehilangan pendengaran, jumlah yang sangat tinggi dibandingkan dengan penelitian pada tahun 1990. Penyebab utamanya? Terlalu sering memakai headphone dengan volume suara yang tinggi dalam waktu lama!

Tapi bagaimana, dong? Mendengarkan musik tanpa headphone Sony rasanya tidak afdol. Memang benar, headphone memungkinkan seseorang untuk mendengarkan musik kapan pun dan dimana pun tanpa mengganggu orang lain. Anda bebas memilih musik yang Anda sukai, tidak akan ada yang komplain! Anda tetap dapat memakai headphone Sony asalkan mengatur volume tidak lebih dari 60%. Banyak orang Indonesia yang tidak tahu akan hal ini. Terkadang, Anda dapat mendengarkan musik yang berasal dari headphone seseorang saat Anda berdiri di sampingnya. Dalam jangka panjang, orang tersebut akan mengalami gangguan pendengaran.

Anda juga harus berhati-hati ketika memakai headphone Sony ketika naik kendaraan umum seperti bus dan kereta. Bus dan kereta sangat berisik sehingga Anda cenderung akan mengeraskan volume headphone Sony Anda. Padahal, volume suara headphone Sony Anda sudah sangat keras. Hal ini akan merusak pendengaran Anda. Menurut Dr. James E. Foy DO, seorang dokter spesialis anak osteopatik, dua penyebab utama kehilangan pendengaran adalah volume suara dan durasi mendengarkan musik. Jika Anda suka memakai headphone dengan volume suara sebesar 60%, maka Anda hanya boleh memakai headphone selama satu jam. Lho, mengapa? Semakin keras volume headphone, maka harus semakin singkat durasi pemakaian headphone. Jika Anda mengatur volume headphone rendah, maka tidak apa-apa memakai headphone Sony selama berjam-jam.

Perlu Anda ketahui kalau kehilangan pendengaran akibat sering memakai headphone dengan volume suara keras tidak dapat diobati. Dengan kata lain, Anda akan menjadi tuli seumur hidup! Kehilangan pendengaran akibat memakai headphone tidak terjadi begitu saja, tapi secara bertahap, kumulatif bahkan terkadang tidak ada tanda-tanda yang pasti. Apabila Anda merasa pendengaran Anda bermasalah, segera lakukan tes pedengaran dan pemeriksaan medis. Beberapa gejala kehilangan pendengaran adalah mendengar suara berdering, telinga berdengung, tidak dapat mendengar pembicaraan di tempat berisik serta terlinga terasa seperti tertutup.

Temukan Headphone Sony MDR Termurah di iPrice Indonesia!

Dari semua headphone Sony yang tersedia secara online, salah satu jenis headphone Sony yang sering menjadi incaran adalah Sony MDR. Jika Anda juga sedang mencari headphone Sony MDR, cukup lihat website iPrice Indonesia dan temukan headphone Sony kesukaan Anda dengan harga termurah! iPrice Indonesia menyediakan fitur Pembanding Harga yang memungkinkan Anda membandingkan harga headphone Sony yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya – dalam satu halaman. Tersedia aneka headphone Sony seperti headphone in-ear nirkabel Sony MDR, headphone in-ear peredam suara Sony MDR dan masih banyak lagi. Semua desain headphone Sony yang tersedia sangat modern, minimalis dan sporty sehingga membuat Anda tampak keren. Temukan headphone Sony MDR dengan warna favorit Anda hanya di iPrice Indonesia!