Sony Indonesia sudah lama menjadi pilihan utama konsumen dalam negeri untuk produk televisinya. Seri Sony Bravia sudah sejak lama dikenal sebagai TV yang memiliki kualitas gambar dan juga teknologi tinggi sehingga dpat menampilkan gambar dan warna yang tajam serta jernih. Simak ulasan mengenai ragam produk TV Sony serta keunggulannya hanya melalui artikel di bawah ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga TV, Video & DVD Sony Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sony KDL48W650D Rp 5.554.000 Blanja
Sony BDP-S1500 Rp 1.249.000 JD.ID
Sony DVP-SR370 Rp 475.000 Lazada
Sony KLV-32EX330 Rp 510.000 Lazada
Sony 40W650D Rp 4.779.000 JD.ID
Sony HDR-PJ675 Rp 4.139.000 JD.ID
Sony KDL50W800C Rp 10.200.000 Blibli
Sony VRD-P1 Rp 600.000 Lazada
Sony DVP-SR120 Rp 660.000 Lazada
Sony BDP-S490 Rp 503.000 Lazada
Terpopuler
Sony KDL48W650D

Termurah di Blanja Rp 5.799.000 Rp 5.554.000 Kunjungi Toko

Sony Indonesia – Televisi Pilihan Keluarga

Siapa yang tidak kenal dengan produk televisi Sony? Merk ini sudah sejak lama menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia. Dengan warnanya yang tajam serta pilihan ukuran yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, tidak mengherankan jika Sony memang menjadi pilihan unggulan untuk televisi dan video.

Sejarah TV Sony Di Dunia

Mulai dikembangkan sejak tahun 1960, Sony adalah perusahaan elektronik pertama yang menggunakan teknologi transistor untuk televisinya dengan seri Sony TV8-301. Dengan adanya transistor, televisi yang diproduksi oleh Sony memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan televisi yang diproduksi pada umumnya pada era tersebut. Dengan ukurannya yang lebih kecil, televisi yang biasanya memakan ruang dan berujung menjadi hiasan di ruang keluarga, kini dapat dinikmati dari dalam kamar tidur. Selain itu, produk TV Sony ini juga dilengkapi dengan tiga pilihan untuk sumber listriknya. Jadi jika rumah Anda mati lampu, TV ini bisa tetap beroperasi menggunakan baterai. Pada eranya, fitur ini ternyata memikat banyak konsumen. Bagi mereka yang tinggal di daerah dengan kapasitas listrik yang terbatas, pilihan sumber energi untuk menyalakan TV ini memberikan mereka harapan untuk menonton TV dan menikmati program yang sama dengan orang-orang di seluruh dunia.

Di tahun 1962, Sony kembali menggebrak pasaran televise di dunia dengan seri Sony TV5-303. Seri ini produk TV pertama di dunia yang dapat dibawa kemanapun karena ukurannya yang kecil. Seri TV Sony ini juga terkenal dengan nama “micro TV”. Tidak berhenti sampai di situ, Sony pun mengembangkan televise berwarna di tahun 1968. Dengan menggunakan teknologi trinitron untuk menampilkan warna pada layar televise, Sony kembali mengunguli produk TV sejenis lainnya yang diproduksi pada era tersebut. Sony KV-1310 disebut-sebut memiliki warna yang lebih terang. Tidak heran, nama Sony semakin meluas sebagai produsen TV berkualitas dengan produknya ini.

TV Sony di Indonesia

Tidak jelas kapan persisnya TV Sony mulai masuk ke pasaran konsumen Indoneisa. Tetapi, generasi tahun 60-an sudah memiliki TV dengan merk Sony yang masih berbentuk cembung dan juga menggunakan antenna di belakang TV. Setelah menjadi brand terdepan untuk TV berwarna di era 70-an dan 80-an, Sony tidak berhenti sampai disitu. Di tahun 1996, Sony kembali menjadi pionir yang memproduksi TV dengan layar datar untuk pertama kalinya dengan seri Sony KV-28SF5. Dengan seri ini, Sony semakin mengukuhkan dirinya sebagai produsen terdepan untuk teknologi televise. Seri ini adalah prototype untuk berbagai jenis TV yang kita kenal sekarang ini, seperti TV Sony LCD, TV Sony LED, Sony Plasma TV, ataupun Sony Smart TV.

Setelah banyak menghabiskan waktu untuk mengembangkan televisi berwarna dan berlayar datar selama hampir 30 tahun, Sony pun kemudian mengembangkan teknologi yang membuat daya listrik yang digunakan untuk TV menjadi lebih hemat. Selain itu, Sony pun mengembangkan televise yang semakin tipis namun dengan kualitas unggulan. Maka, di tahun 2005, Sony pun memperkenalkan TV flat untuk pertama kalinya, yang dikenal dengan nama Sony Bravia.TV Sony Bravia ini sudah dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang membuat warna serta objek yang ditampilkan sangat detail dan jernih. Tahun 2007, Sony pun memperkenalkan produk TV-nya, KDL-40ZX1, yang disebut-sebut sebagai TV paling tipis di seluruh dunia dengan ukuran minimal 40-inch.

Sekarang ini, Sony Bravia menawarkan beragam seri televise yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Seri tersebut adalah:

Sony Bravia Full HD

Produk televisi Sony dengan teknologi paling minimalis dibandingkan dengan seri Bravia lainnya. Meskipun demikian, Sony Bravia pada seri ini pun sudah dilengkapi dengan High Definition (HD) yang membuat kualitas gambar yang ditampilkan sangat jernih dan juga mendetail seperti bagaimana mata kita memandang.

Sony Bravia Layar Lengkung

Salah satu produk yang kini digemari karena memberikan pengalaman menonton televise yang berbeda. Dengan layar lengkungnya, gerakan pada layar kaca Anda tampil dengan lebih jelas. Anda seperti membawa bioskop ke dalam rumah dengan seri Sony Bravia yang ini.

Sony Bravia 4K Ultra HD

Produk TV ini dilengkapi dengan teknologi untuk menampilkan gambar lebih detail dan tajam bahkan dibandingkan dengan TV dengan teknologi High Definition sekalipun. Sony Bravia 4K disebut-sebut dapat menangkap dan menampilkan lebih dari 4 ribu gambar di layar kaca Anda sehingga kualitas warna serta gambarnya memang tidak perlu diragukan lagi.

Sony Bravia Android TV

Seri Sony Bravia ini dilengkapi dengan aplikasi Android sehingga pengguna Android dapat dengan mudah mengatur program yang ingin ditonton melalui ponselnya. Selain itu, seri TV ini juga dapat tersambung dengan internet sehingga Anda tidak lagi harus berlangganan layanan TV tertentu untuk dapat menonton siaran dari mancanegara.

Jika Anda adalah individu yang mengutamakan kualitas gambar yang tajam serta jernih dan juga dengan teknologi yang tinggi untuk produk televisi di rumah Anda, Sony Bravia tidak dapat dilewatkan!